Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 4 Tips Belanja Baju Lebaran untuk Kakak Adik

4 Tips Belanja Baju Lebaran untuk Kakak Adik
cloth

4 Tips Belanja Baju Lebaran untuk Kakak Adik

Guys, kamu masih semangat puasa, kan? Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Hal apa yang biasanya kamu nantikan pada hari raya lebaran selain makanan? Pastinya, baju baru. Meskipun baju baru bisa dibeli kapan saja. Namun, baju baru saat lebaran memberikan kesan tersendiri.

Sebagian besar orang biasanya membeli baju yang seragam untuk keluarga besar, entah modelnya yang mirip atau warnanya yang sama. Terkadang, kakak dan adik juga tidak mau kalah mencolok mengenakan baju terbaik mereka.

Berbicara tentang baju lebaran untuk kakak adik, cakupannya pasti cukup luas, tergantung perbedaan umur, perempuan atau laki-laki, dan kesukaan masing-masing. Sebagai orang tua atau kerabatan yang ingin membelikan baju lebaran pasti bingung memilihkan. Nah, Ryusei bantu dengar tips belanja baju lebaran untuk kakak adik, ya. Simak beriktut ini.

Baju Lebaran Untuk Kakak Adik yang Masih Kecil
Tips belanja baju lebaran untuk kakak adik yang pertama adalah tips untuk anak anak yang masih kecil. Tipsnya, orang tua harus memilihkan baju yang nyaman untuk mereka beraktivitas. Anak kecil pada usia tumbuh kembang biasanya sangat aktif bergerak dan bermain.

Itulah sebabnya, tugas orang tua harus memilihkan baju yang mudah menyerap keringat, longgar, dan fleksibel. Untuk lebaran, baju anak ini bisa diseragamkan dengan orang tua, tapi harus mengutamakan kenyamanan anak.

Baju Lebaran Untuk Kakak Adik yang Sudah Bisa Memilih
Tips belanja baju lebaran untuk kakak adik yang kedua adalah tips untuk anak anak yang sudah bisa memilih sendiri gaya yang mereka mau. Jika orang tua menginginkan baju yang seragam saat lebaran, sebaiknya tawari anak terlebih dahulu mengenai model baju yang mereka inginkan.

Hal ini cukup penting, terutama bagi anak-anak putri jaman sekarang yang sudah mengikuti tren fashion. Beri mereka kesempatan memilih pakaian sesuai kenyamanan. Dengan begitu, perasaan mereka di hari raya akan sangat bahagia.

Baju Lebaran Untuk Kakak Adik yang Sudah Dewasa
Tips belanja baju lebaran untuk kakak adik yang berikutnya adalah untuk kakak adik yang sudah berumur dewasa. Orang tua bisa mengajak kakak adik belanja bersama ke pusat perbelanjaan dan membiarkan mereka memilih baju lebaran yang disukai.

Kakak adik yang sudah dewasa juga lebih mudah diajak berdiskusi untuk menentukan baju lebaran keluarga. Seragam atau tidak, belanja baju lebaran untuk kakak adik yang sudah dewasa justru lebih mudah.

Baju Lebaran Untuk Kakak Adik yang Dijahit
Tips yang satu ini mungkin lebih tepat disebut belanja bahan baju lebaran. Keluarga yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri biasanya juga lebih suka menggunakan baju seragam yang dijahit sendiri agar benar-benar bisa menggunakan baju yang seragam dan ukurannya pasti pas di tubuh masing-masing anggota keluarga.

Cara ini memang lebih efektif bagi kakak adik yang ingin menggunakan baju lebaran baru yang mirip, namun memiliki rentang usia yang cukup jauh. Walaupun baju lebaran kakak adik tidak harus seragam, tapi menjahit baju bisa menghasilkan pakaian yang sesuai dengan harapan kita.

Demikian 4 tips belanja baju lebaran untuk kakak adik yang dapat Ryusei sampaikan. Tips ini dibuat berdasarkan kesulitan menemukan baju lebaran untuk kakak dan adik yang cenderung harus seragam dengan orang tua atau keluarga besar.

Oh, iya, kalau kamu mau belanja baju lebaran untuk kakak adik yang lebih casual, kamu bisa dapatkan berbagai koleksinya di toko Ryusei. Ryusei ada di media sosial instagram dan berbagai marketplace di Indonesia. Ayo, kunjungi sekarang juga!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Tips Bagi-Bagi Pakaian Seragam untuk Keluarga Menjelang Lebaran

5 Tips Bagi-Bagi Pakaian Seragam untuk Keluarga Menjelang Lebaran

Bagi-bagi pakaian untuk keluarga menjadi kebahagiaan bagi sebagian orang. Apalagi, pakaian yang diberikan adalah hasil dari jerih payah sendiri. Rasanya sangat luar biasa.Tak sedikit di antara kamu...

Baca lebih banyak
5 Pakaian yang Nyaman Saat Mudik Dengan Berbagai Transportasi

5 Pakaian yang Nyaman Saat Mudik Dengan Berbagai Transportasi

Guys, tidak lama lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Siapa yang sudah mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halaman, nih? Mudik adalah salah satu tradisi yang selalu ditunggu-tunggu....

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI