Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Tips Bagi-Bagi Pakaian Seragam untuk Keluarga Menjelang Lebaran

5 Tips Bagi-Bagi Pakaian Seragam untuk Keluarga Menjelang Lebaran

5 Tips Bagi-Bagi Pakaian Seragam untuk Keluarga Menjelang Lebaran

Bagi-bagi pakaian untuk keluarga menjadi kebahagiaan bagi sebagian orang. Apalagi, pakaian yang diberikan adalah hasil dari jerih payah sendiri. Rasanya sangat luar biasa.

Tak sedikit di antara kamu yang memberikan baju seragam kepada orang tua dan saudara. Dalihnya, biar bisa sekalian mengabadikan momen bersama mereka, terutama di saat-saat momen lebaran.

Nah, buat kamu yang mau mempersiapkan untuk seragaman bareng keluarga untuk pertama kali, kamu harus mencari info-info nih, biar kamu nggak salah memilih baju untuk mereka. Berikut beberapa tips bagi-bagi pakaian seragam untuk keluarga menjelang lebaran.

1. Tentukan Tema dan Model Baju
Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan tema dan model baju untuk sekeluarga. Nah, buat ini, kamu bisa memilih tema dan model pakaian yang mencerminkan karakteristik seluruh anggota keluargamu, guys. Contohnya, memilih baju koko putih untuk anggota keluarga laki-laki dan gamis putih untuk anggota keluarga perempuan.

2. Pastikan Bahan Pakaian Cocok Dikenakan Seluruh Anggota Keluarga
Sesudah kamu memilih tema dan model baju yang ingin diseragamkan untuk sekeluarga, langkah berikutnya adalah memilih bahan yang cocok. Pilihlah bahan pakaian yang sejuk dan terkesan elegan ketika dikenakan. Biar kamu dan keluargamu dapat tampil cerah dan bersinar di momen hari raya.

Kamu dapat menemukan baju-baju elegan itu di Ryusei. Mulai dari combo lebaran hingga paket silaturahmi. Pokoknya, secara model, ukuran, dan warna -- baju-baju di Ryusei bakal menjadi pilihan terbaikmu!

Cobalah berkunjung ke akun Instagram @ryusei_Indonesia atau situs www.ryusei.co.id. Di situ, kamu bakal menemukan bukti-bukti dari yang kukatakan tadi. Kalau sudah ketemu ‘kan lumayan, akhirnya kamu bisa bagi-bagi pakaian yang pas untuk keluarga!

3. Survei Harga Lalu Buat Perbadingan
Jangan lupa untuk melakukan survei harga pakaian seragam untuk sekeluarga di berbagai gerai toko maupun online shop. Carilah informasi mengenai harga, berbagai jenis kain, dan testimoni dari gerai toko atau online shop tersebut. Langkah ini bakal memudahkanmu dalam mencari baju yang eksklusif namun harga terjangkau.

4. Buat Daftar Anggota Keluarga yang Mendapatkan Seragam
Sesudah survei harga pakaian, langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah membuat daftar anggota keluarga yang sekiranya ingin diberikan seragam. Langkah ini akan mempermudah kamu dalam membeli baju-baju secara efektif.

Siapa tahu, setelah kamu memborong baju-baju dari gerai toko atau online shop, sudah ada anggota keluarga yang sudah memiliki baju tersebut. Dengan demikian, membuat daftar anggota bisa menghemat pengeluaranmu.

5. Meminta Saran dari Orang Lain
Last but not least, kamu perlu meminta masuk kepada orang lain terkait seragam yang hendak dikenakan seluruh anggota keluarga. Mintalah kepada orang yang tepat, di mana orang tersebut terbukti berpengalaman dalam membagi-bagi seragaman. Dengan ini, kamu tidak akan kebingungan dalam menentukan pilihan, guys.

Selain beberapa poin di atas, perlu juga untuk meminta saran kepada orang lain mengenai seragam yang akan dipakai. Tapi ingatlah juga untuk tidak meminta saran kepada banyak orang karena itu akan membuat kamu kebingungan untuk menentukan pilihan.

Itulah beberapa tips bagi-bagi pakaian seragam untuk keluarga menjelang keluarga. Memang, menentukan jenis pakaian yang ingin diberikan sangat menyulitkan, terutama di momen hari raya tercinta.

Namun, dengan mengupayakan seragaman sekeluarga, kamu dapat membuat momen hari raya semakin sejuk dan damai. Kamu pun dapat berbahagia tanpa perlu takut dan khawatir atas kekecewaan orang tua dan saudara-saudaramu, guys.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Contek 5 Inspirasi Hampers Anti Mainstream Ini, Biar Lebaranmu Makin Kekinian!
eid

Contek 5 Inspirasi Hampers Anti Mainstream Ini, Biar Lebaranmu Makin Kekinian!

Hampers lebaran anti mainstream harus dijadikan kewajiban utama kamu nih, guys. Soalnya, hampers atau parsel makanan sudah banyak diberikan di setiap momen lebaran. Barangkali, beberapa orang bosan...

Baca lebih banyak
4 Tips Belanja Baju Lebaran untuk Kakak Adik
cloth

4 Tips Belanja Baju Lebaran untuk Kakak Adik

Guys, kamu masih semangat puasa, kan? Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan, yaitu Hari Raya Idul Fitri. Hal apa yang biasanya kamu nantikan pada hari raya lebaran selain m...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI