Yuk, Intip Aplikasi Belanja Online Paling Banyak Diskon! Kamu yang Suka Belanja Pasti Suka!

Siapa disini yang sudah pernah merasakan kemudahan berbelanja online?
Rasanya, kebanyakan orang memang sudah pernah melakukan belanja secara online ya. Selain lebih mudah dan praktis, kamu bisa mendapatkan banyak diskon.
Kira-kira aplikasi apa saja sih yang menawarkan diskon atau gratis ongkir? Yuk, intip aplikasi belanja online paling banyak diskon berikut ini. Kamu yang suka belanja pasti suka deh. Langsung simak ya!

1. Shopee
Marketplace asal negeri Singapura dengan warna dominan oranye ini dikenal cukup sering memberikan promo guys. Selain penawaran khusus berupa diskon atau potongan harga dan cashback, ada juga fasilitas potongan ongkos kirim (ongkir) dan Cash on Delivery (COD).
Kategori barang yang tersedia sangat lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga. Mulai dari fashion, elektronik, perlengkapan olahraga, sampai mainan anak.
Ada pula fitur Shopee Mall yang berisi khusus brand-brand resmi dari ratusan merek dalam dan luar negeri. Di sini kamu bisa mendapatkan barang bermerek dengan kualitas yang terjamin tapi dengan harga yang miring sehingga kamu bisa tetap senang berbelanja sekaligus hemat.

2. Lazada
Lazada merupakan salah satu pelopor dan nama besar e-commerce di Indonesia. Lazada juga menjadi salah satu jual beli online terbesar di negara Asia Tenggara lainnya seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
Selain banyak menawarkan diskon dan gratis ongkir, Lazada menawarkan berbagai produk menarik. Mulai dari kecantikan, kesehatan hingga perlengkapan sehari-hari.
Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah strategi mereka untuk memiliki produk dan gudang tersendiri di wilayah tertentu. Dengan demikian, mereka bisa menjangkau konsumen di wilayah secara lebih luas dengan tarif pengiriman yang tentunya lebih terjangkau.

3. Tokopedia
E-commerce buatan William Tanuwijaya ini menjadi aplikasi belanja online paling populer ketiga di Indonesia saat ini. Salah satu kelebihannya yaitu memiliki opsi pembayaran yang lebih banyak. Selain melalui transfer, kartu debit, dan kartu kredit, kamu bisa membayar dengan OVO.
Kategori barang yang ditawarkan pun beragam. Nggak cuma fashion atau elektronik saja, ada juga produk makanan dan minuman. Bahkan, selama pandemi, ada flash sale untuk produk makanan dan minuman dari UMKM serta kejar diskon spesial di jam-jam tertentu.

4. BliBli
Aplikasi belanja online dominan warna biru ini adalah aplikasi yang juga banyak menawarkan promo. BliBli memberikan gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia dengan sistem packing yang sangat aman.
Blibli mengusung konsep belanja online ala mall sehingga kamu bisa menemukan barang yang diperlukan dengan mudah. Adapun barang yang tersedia di BliBli lebih berfokus pada elektronik dan hobi, seperti gadget, kamera, laptop, konsol game, mainan, televisi, dan lain sebagainya.
Di BliBli, kamu juga dapat membayar dengan fasilitas installment dan cicilan 0% untuk semua produk. Kamu pun bisa mengumpulkan poin rewards-mu dan menukarkannya dengan berbagai hadiah unik.

5. Zalora
E-commerce dari Singapura ini bisa menjadi tujuan one stop shopping kamu untuk fashion dan aksesorisnya. Di aplikasi ini kamu akan dengan mudah menemukan aneka produk pakaian dari merek lokal hingga internasional, baik untuk wanita, pria maupun anak-anak.
Zalora termasuk aplikasi belanja online yang rajin memberikan diskon dan voucher bagi para konsumennya lho, baik konsumen baru maupun konsumen lama. Mau dapet diskon lebih di Zalora? Belanja lewat aplikasinya di handphone atau tablet saja.
Kalau kamu mau belanja di Ryusei dengan mendapatkan banyak diskon, kamu bisa coba belanja lewat marketplace atau e-commerce kesayangan kamu ya. Ryusei tersedia di aplikasi belanja online yang sudah disebutkan di atas yang bisa memudahkan kamu berbelanja sekaligus ngasih kamu diskon.
Mau belanja fashion banyak dengan harga diskon tapi tetap mendapatkan jaminan mutu premium? Ya Ryusei solusinya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan