Yuk, Intip 5 Gaya Casual Pria dengan Jogger Pants, Bisa Jadi Inspirasi Lho!

Banyak orang yang menilai bahwa gaya fashion pria cenderung monoton dibandingkan wanita. Padahal, sekarang sudah banyak lho item fashion yang diperuntukkan khusus untuk pria agar mereka tetap bisa tampil stylish dengan gaya yang lebih variatif.

Salah satu item fashion jaman now yang nggak boleh dilewatkan oleh kamu adalah celana jogger atau yang lebih dikenal dengan jogger pants. Varian jogger pants pria yang kekinian bisa kamu dapatkan di Ryusei.

Dengan kualitas produk, jahitan yang rapi, bahan yang nyaman, awet digunakan untuk jangka panjang, dan harga terjangkau, jogger pants Ryusei bisa kamu jadikan daily wear favorit. Meski jogger pants kesannya terlalu santai, tapi sebenernya memakai jogger pants bisa membuat penampilanmu rapi kok.

Berikut ini ada beberapa gaya casual dengan jogger pants untuk pria yang bisa menjadi inspirasimu. Yuk, langsung baca aja:

1. Untuk gaya casual sporty

Jogger pants pada dasarnya memang memberi kesan sporty yang cocok banget dipakai saat berolahraga. Padu padannya item ini pun terbilang mudah. Kamu tinggal memilih tema warna penampilan apa yang ingin dipakai. Kalau nggak mau terlalu mencolok, warna netral bisa jadi pilihan tepat.

Untuk membuat penampilan casual sporty-mu terlihat santai tapi tetap gaya, kamu bisa memakai GEO Short Black dengan kaos jersey dan sneakers. Jogger pants ini sangat pas kamu gunakan untuk olahraga sehari-hari. Sehatnya dapet, kerennya juga dapet dong!

2. Untuk gaya casual yang effortless

Buat kamu yang ingin tampil gaya casual yang effortless dengan jogger pants, kamu harus pintar memilih warna kaos. Kalau ingin terlihat sederhana, pilih tone warna earth. Kalau ingin terlihat lebih menonjol, padukan dengan kaos polos berwarna bold.

Dan pilihan yang paling gampang untuk gaya ini ialah memakai GEO Short Grey dengan t-shirt polos atau polo shirt untuk memberikan kesan smart casual. Dengan bahan baby terry yang nyaman, celana ini cocok bila kamu pakai beraktivitas setiap harinya.

3. Untuk gaya casual yang stylish

Inspirasi ketiga ini adalah penampilanmu untuk gaya casual yang stylish. Kamu tinggal memakai t-shirt milikmu dengan Toshima Short Green. Lalu, kamu bisa memakai jaket bomber atau jaket lainnya sebagai outerwear.

Meski terkesan gerah, tapi gaya ini dijamin jadi gaya yang paling tepat yang bisa dipilih kalau kamu ingin terlihat lebih stylish dengan jogger pants Ryusei. Jogger pants Ryusei cocok untuk segala jenis bentuk tubuh dan memiliki gaya klasik straight leg yang nyaman dipakai.

4. Untuk gaya casual yang macho

Kalau kamu punya jaket denim di lemari pakaianmu, inspirasi selanjutnya adalah dengan memakai jaket denim. Jaket denim memang selalu jadi penyelamat di setiap penampilanmu agar nggak terlihat membosankan.

Untuk mendapatkan gaya kasual ini, padu padankan jaket denim dengan SPT Men Abiko Green. Jogger pants Ryusei pas banget kamu pakai buat hangout bareng sahabat saat weekend nanti. Dijamin look kamu pasti lebih terlihat macho dan maskulin deh!

5. Untuk gaya casual ke kantor

Eits… jangan salah guys! Sekarang ini kamu juga bisa lho menggunakan jogger pants untuk pergi ke kantor. Tipsnya, pakailah jogger pants SPT Men Mikaru Navy. Jogger pants ini merupakan kategori produk Ryusei berkualitas tinggi dengan detail elastic waistband serta cuff.

Agar terlihat formal sekaligus fashionable, kamu bisa padu padankan jogger pants itu dengan kemeja dari Ryusei atau blazer.

Itu dia 5 gaya casual pria dengan jogger pants untuk pria yang bisa menjadi inspirasimu. Yuk, belanja jogger pants Ryusei sekarang juga. Untuk katalog lainnya, silakan berkunjung ke website Ryusei, ya guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan