Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Warna Basic Pakaian yang Harus Anda Punya!

Warna Basic Pakaian yang Harus Anda Punya!
Outfit

Warna Basic Pakaian yang Harus Anda Punya!

Seperti yang kita ketahui, warna yang tersedia di dunia fashion semakin lama semakin bervariasi. Namun, meskipun semakin banyak warna terbaru yang muncul, warna-warna basic tetap tidak terkalahkan. Karena dari sekian banyak warna yang muncul, warna basic memiliki keistimewaan tersendiri yang mampu membuat penampilan lebih menarik.

Ketahui 7 Warna Basic Pakaian Terbaik

Warna basic yang cocok dipadu-padankan dengan berbagai warna lainnya memang wajib Anda miliki di dalam lemari. Apa saja sih warna basic yang perlu Ryufams koleksi agar lebih fasionable? Berikut selengkapnya!

1. Hitam

Sudah tidak diragukan lagi, warna hitam adalah warna basic yang paling wajib Anda miliki. Baik untuk atasan maupun bawahan, warna hitam mampu memberikan nilai tersendiri yang membuat penggunanya terlihat lebih elegan. Selain itu, warna hitam juga mampu memberi kesan lebih cerah pada kulit pemakainya lho! Apakah Ryufams termasuk penggemar warna hitam?

2. Putih

Warna hitam dan putih memang dua warna basic yang tidak bisa dipisahkan. Jika beberapa orang menghindari warna putih karena rawan kotor, kami menyarankan Anda untuk memiliki baju dengan warna ini. Dengan model pakaian kekinian yang simple dan keren, warna putih akan membuat pemakainya nampak elegan dan modern.

3. Navy

Warna basic selanjutnya yang tidak kalah cantik adalah navy. Navy yang identik gelap bisa Anda jadikan solusi tone terbaik jika bosan dengan warna hitam lho! Siapapun yang memakai warna ini akan menghadirkan sisi klasik, edgy dan juga tegas. Warna navy juga menjadi solusi jika Anda merasa kurang percaya diri dengan warna pakaian yang lebih terang.

4. Abu-abu

Ternyata warna abu-abu juga menjadi salah satu warna basic yang paling banyak penggemarnya lho! Itulah salah satu alasan mengapa Ryusei menciptakan berbagai fashion dengan warna basic abu-abu dan lainnya. Warna netral yang siap dipadukan dengan berbagai warna lainnya membuat siapa saja terkesan lebih bergaya. Baik pria maupun wanita sangat cocok jika menggunakan pakaian dengan basic abu-abu.

5. Beige
Ingin tampil dengan look lebih elegan dan mewah? Warna beige adalah warna basic yang berani, mewah, klasih namun menghasilkan kesan yang sanat estetik. Uniknya, warna beige bisa cocok di segala jenis kulit sehingga banyak yang menyukai warna ini. Warna beige lebih cocok sebagai celana atau bawahan untuk pria dan atasan bagi wanita.

6. Cream

Hampir mirip dengan warna beige, namun cream cenderung berwarna lebih terang. Warna cream juga menjadi warna basic yang wajib Anda miliki di lemari. Baju berwarna cream akan membuat pemakainya terkesan lebih segar, cerah, muda dan semangat. Namun tidak semua warna kulit cocok menggunakan warna basic satu ini, cream adalah warna basic yang cocok untuk warna kulit cerah.

7. Maroon

Terakhir adalah warna maroon yang menghadirkan kesan gloosy dan mewah. Meskipun tidak semua orang menyukai warna maroon yang terkesan mencolok, namun warna maroon adalah salah satu simbol percaya diri bagi seseorang. Jika ada pakaian model bagus berwarna maroon, mengapa tidak dicoba?

Tidak perlu bingung mencari berbagai jenis dan model pakaian dengan warna basic sebagaimana diatas. Anda bisa dengan mudah mencari di website Ryusei sekarang juga. Karena kami menghadirkan warna basic yang menarik dikemas dengan model baju kekinian yang unik. Tertarik untuk memilikinya? Kunjungi https://ryusei.co.id/ sekarang ya!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memilih Pakaian Simple Buat Remaja
mix and match

Tips Memilih Pakaian Simple Buat Remaja

Ryufams, pakaian adalah salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap orang. Bahkan, setiap umur memiliki type dan model pakaian yang berbeda-beda. Yang akan kami bahas kali ini adalah pak...

Baca lebih banyak
Cara Merawat Kemeja Basic Polos Pria Agar Awet
Ryusei

Cara Merawat Kemeja Basic Polos Pria Agar Awet

Hampir semua pria pasti memiliki kemeja polos yang digunakan untuk bekerja, menghadiri acara keluarga dan untuk acara formal lainnya. Kemeja memang salah satu outfit paling tepat dan andalan para p...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI