Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!

Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!
Basic

Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!

Bagi Anda pria yang suka dengan pakaian-pakaian basic, pasti sering merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Karena, jika dibandingkan dengan wanita, outfit pria lebih simple dan tidak terlalu bervarian. Namun tenang saja Ryufams, Anda tetap bisa berpenampilan menarik dengan baju basic tanpa rasa bosan lho! Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menerapkan ide-ide kreatif dan menciptakan trik untuk memadu-madankan baju basic dengan stelan lainnya. Dengan demikian penampilan akan terkesan lebih bervariasi, stylish dan menarik. Berikut kami memiliki beberapa trik memadukan baju basic pria agar menarik dan tidak mudah bosan! Simak sampai selesai ya!

1. Coba Trik Complementary

Sudah pernahkah Anda mencoba trik memakai outfit complementary? Complementary atau trik berpakaian dengan warna berseberangan ternyata cukup menarik lho! Perpaduan warna yang berseberangan seperti warna merah dengan hijau ternyata menciptakan style yang keren. Tidak perlu malu untuk mencoba tampil beda dengan cara ini ya!

2. Kaos Basic Oversize dengan Kemeja Motif

Bosan dengan kaos basic warna putih yang begitu-begitu saja? Padahal di lemari cukup banyak kaos putih yang antri untuk dipakai. Tidak perlu galau Ryufams, justru kaos basic putih sangat cocok untuk dipadukan dengan kemeja motif lho! Carilah kaos basic warna putih yang oversize, kemudian padukan dengan kemeja motif tanpa mengaitkan kancingnya. Ingin pergi nongkrong bareng temen jadi makin percaya diri!

3. Kaos Basic dengan jaket denim cerah

Tips selanjutnya adalah dengan memadukan kaos basic warna apapun dengan jaket denim yang berwarna mencolok. Percaya atau tidak trik ini ternyata mampu membuat penampilan Anda terkesan lebih fresh, kece dan swag lho! Apalagi dipadukan lagi denga celana jeans dan sepatu sneakers, hem sangat menarik!

4. Gaya Tuck in Baju Polos dengan Celana Panjang

Jika Anda ingin penampilan terkesan lebih rapi dan casual anti bosan bisa mencoba gaya tuck in yang sering dilakukan oleh para idol ini. Meskipun biasanya gaya ini identik dengan baju kemeja, namun sebenarnya baju polos juga cocok. Gaya tuck in atau memasukkan baju ke dalam celana panjang ini dijamin membuat penampilan Anda terlihat lebih berkelas. Silahkan dicoba ya!

5. Baju Oversize dengan Celana Cargo

Punya baju oversize cukup banyak dirumah? Cobalah padukan dengan celana cargo warna basic jika ingin tampil lebih fresh dan baru. Outfit ini sebenarnya pernah ngetrend di akhir tahun 1990an dan sampai saat ini menjadi item andalan bagi beberapa negara. Untuk model ini biasanya dipadukan kembali dengan berbagai aksesoris tambahan seperti jam tangan, topi, sepatu atau yang lainnya.

Turtle Neck Sebagai Dalaman Kaos Basic

Gaya baru yang akhir-akhir ini banyak ditiru oleh para pria adalah gaya turtle neck sebagai dalaman kaso basic. Dengan outfit model ini seseorang akan terkesan lebih bebas, menarik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Turtle neck lengan panjang yang dipadukan dengan kaos basic oversize merupakan outfit yang cocok untuk anda tampil berbeda dari biasanya. Pastikan memilih turtle neck berbahan dingin dan menyerap keringat agar nyaman dipakai ya!
Nah, berbagai pilihan outfit diatas tentu bisa Anda dapatkan dengan mudah di Ryusei. Kami menyediakan berbagai dailywear baju basic pria dengan bahan berkualitas yang nyaman dipakai dan dengan harga yang terjangkau. Semoga informasi seputar baju basic pria membantu Anda yang sedang bosan dengan dailywear yang begitu-begitu saja, selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai
Nyaman

Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai

Setiap pria pasti memiliki pandangan dan gaya berpakaian yang berbeda-beda karena selera yang tidak sama. Ada yang suka memakai baju santai seperti kaos setiap harinya ada juga yang lebih memilih m...

Baca lebih banyak
Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei
Outfit

Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei

Salah satu outfit pria yang paling disukai oleh para wanita adalah outfit cool, simple dan juga elegan. Karena itulah banyak juga pria yang berusaha untuk tampil modis dan fasionable agar dilirik o...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI