Tren Kaos Remaja Buat Cowok-Cowok yang Stylish dan Kekinian

Kaos merupakan item OOTD yang sangat penting bagi para pria remaja sebagai penunjang fashion sehari-hari. Kebanyakan pria lebih memilih mengenakan kaos karena lebih bahannya adem, simple, dan membuat penampilan jadi lebih macho dan cool. Buat kamu yang ingin mengenal lebih dekat macam-macam kaos pria yang sedang trend tahun ini, inilah contoh kaos pria remaja terbaik yang bisa kamu punya. Check it out, guys!

Kaos Oblong Polos
Nah, kaos oblong polos panjang atau pendek bisa menjadi rekomendasi awal bagi kamu yang ingin tampil keren dan casual. Apabila kamu ingin tampil sedikit semi formal, maka padukan bersama celana skinny fit berwarna dongker, hitam, dan grey. Lalu, padukan dengan jaket jeans berwarna senada, jika kamu memilih kaos oblong berlengan pendek. Kaos oblong yang bagus adalah memiliki warna yang tidak pudar, serat kain yang kuat, dan tidak mudah robek.
Kaos O-neck Full Colour
Selanjutnya, tren kaos remaja cowok kedua yang bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu untuk tampil trendy, adalah kaos O-neck Full Colour. Kaos berlengan pendek ini sangat pas buat kamu yang memiliki karakter ceria, friendly (bersahabat), dan mudah akrab. Kombinasi warna full colour yang bisa kamu pilih antara merah, kuning, hijau, biru muda, dan warna-warna lainnya. Saat ingin membeli, pilihlah kaos full colour dengan warna yang tidak mudah luntur.
Kaos Monokrom (Hitam dan Putih)
Tren kaos ketiga yang sering tepat dikenakan oleh para remaja di tahun 2021, yaitu model Monokrom garis-garis (Hitam dan Putih). Kaos dengan warna seperti ini, sangat cocok dikenakan buat kamu yang mempunyai bentuk badan gemuk ataupun kurus. Agar lebih cool saat dikenakan, kamu bisa mengkombinasikan outfit ini dengan celana Chino berwarna coklat dan cream. Kaos Monokrom ini cocok sekali untuk kamu kenakan saat hangout outdoor.

Kaos Polo Berkerah Kancing
Kaos Polo berkerah kancing merupakan salah satu tren kaos remaja cowok yang masih eksis dari tahun ke tahun. Kaos ini paling pas dikenakan ketika di acara resmi yang lebih formal. Nah, agar penampilan semakin bertambah cool, padukan outfit kaos polo ini dengan celana reguler atau straight cut yang memiliki ukuran sedikit lebar di bagian paha hingga kaki, sehingga tidak memberikan kesan sempit dan membentuk kaki saat dikenakan.

Ringer Shirt Strip
Selanjutnya, tren kaos remaja cowok yang cukup digemari pada tahun 2021 adalah Ringer Shirt Strip. Ini merupakan kaos berbahan dingin dan sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Model kaos ini memiliki warna berbeda antara list leher dan ujung lengan dengan body. Selain itu, kaos ini juga sangat nyaman dikenakan buat kamu yang gemar bepergian dan berolahraga. Celana yang tepat dipadukan dengan kaos ini adalah model Kargo atau Drawstring.

Kaos Turtleneck Kerah O
Terakhir, kaos remaja yang dapat dicoba ketika di musim dingin adalah Turtleneck berkerah O. Kaos ini memiliki ukuran tidak terlalu ketat dan pas tubuh, dengan demikian ini membantu kamu yang memiliki badan berisi jadi terlihat kurus. Karena kaos ini memiliki model kerah yang menutupi leher, padukan dengan luaran blazer berwarna hitam atau dongker. OOTD seperti ini akan membuat penampilan kamu jauh lebih manis seperti artis Kpop.
Buat kamu yang sedang mencari model kaos kekinian nggak perlu bingung. Brand Ryusei menyediakan berbagai macam fashion item kekinian yang bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau tampil up to date dan stylish, guys. Berbagai macam model kaos kekinian tersedia dengan model yang variatif. Bahan kaosnya juga adem dan berkualitas.
Lengkapi outfit kaos kekinian kamu dan dapatkan di toko online dari Ryusei, guys!
Nah, itu dia 6 tren kaos remaja cowok yang bisa kamu beli untuk keperluan outfit sehari-hari. Bagaimana? Apakah tertarik untuk membelinya? Kalau tertarik, kamu bisa membelinya kaos remaja kekinian dari Brand Ryusei yang merupakan produk lokal berkualitas dan terkini. Kamu bisa langsung mengunjungi website Ryusei dan juga sudah dijual online di official store e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan