Tips Tampil Stylish tapi Low Budget, Belanja di Ryusei Daily Wear!

Mau tampil stylish tapi low budget? Bisa kok! Tampil kece dan keren gak harus mahal, dengan budget minim dan pintar pilih-pilih busana, kamu bisa tampil stylish tapi low budget. Salah satunya adalah belanja di Ryusei karena banyak diskon dan gratis ongkir. Harga produk Ryusei semuanya terjangkau dengan jaminan kualitas yang bagus.


Tenang aja guys, kami akan kasih beberapa tips tampil stylish tapi low budget di artikel ini. Simak ya!

 

  • Belanja di Ryusei Daily Wear

Pertama dan yang paling penting, bisa belanja di Ryusei! Ryusei menyediakan berbagai macam koleksi baju, celana, setelan olahraga dan produk fashion lainnya untuk pria, wanita dan anak-anak dengan harga terjangkau.
Selain itu ada banyak diskon dan sale, apalagi hari-hari besar seperti Imlek, Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. Diskonnya gede-gedean! Tapi, gak usah khawatir sama kualitasnya. Semua produk Ryusei sudah terkurasi dan dibuat dengan teliti. Bahan-bahannya pun pilihan, jadi hasilnya pasti kualitas baik.
Karena brand lokal, makanya harga lebih bersahabat. Dengan belanja di website Ryusei, kamu bisa dapat free ongkir juga. Yuk, langsung cek website resmi Ryusei di https://ryusei.co.id/.

  • Beli Barang Preloved

Barang preloved atau second hand juga bisa jadi pilihan untuk tampil stylish tapi low budget. Banyak banget toko atau pasar yang jual khusus barang-barang preloved lho. Lagian, gak semua barang preloved itu jelek atau reject. Banyak yang kualitasnya masih bagus dan hanya minor defect seperti benang lepas atau warna yang agak pudar.
Kamu bisa beli dari artis, selebgram atau akun online shop yang mengadakan minor defect sale atau cuci gudan (garage sale). Kalau jeli, pasti bisa dapat barang-barang atau merk yang bagus dan kualitasnya masih baik.

  • Borong Saat Diskon

Membeli barang seperti baju saat diskon bisa jadi pilihan yang bagus. Kamu bisa dapat banyak barang dengan harga yang murah. Kamu bisa memilih momen belanja di situs marketplace saat Harbolnas atau tanggal kembar seperti 2.2 atau 12.12. Jangan lupa gunakan juga voucher yang ditawarkan dari berbagai merchant dan toko.
Kalau di Ryusei, kamu gak usah nunggu Harbolnas untuk dapat diskon karena Ryusei menawarkan banyak sale up to 50% di e-commerce. Yuk, langsung cek!

  • Tonjolkan Aksesoris

Tampilan yang stylish dan trendy didukung juga dengan aksesoris yang tepat. Skill mix and matching kamu harus diuji disini, keseimbangan antara pakaian dan aksesoris akan memberikan perubahan yang drastis lho.
Misalnya, kamu cuma ada bajus putih dan hitam. Tanpa membeli baru, kamu bisa memanfaatkan aksesoris seperti tas berwarna lain (misal: hijau atau kuning) atau selendang bermotif untuk dijadikan scarf. Sentuhan aksesoris yang cocok akan membuat tampilan yang polos dan membosankan berubah jadi lebih kece.


Tas tangan, clutch, selendang atau luaran seperti jaket bisa menunjang penampilanmu. Kamu juga harus punya perhiasan seperti gelang atau jam tangan. Gelang tali untuk pria dan gelang hiasan untuk wanita. Hal ini akan memberi kesan elegan tapi tetap low budget, tanpa harus beli baju baru. Pergunakan saja barang-barang yang sudah ada.

  • Gak Harus Baru, Mix and Match Baju Lama Kamu

Sama seperti poin 2, gak harus beli barang baru, kamu bisa pergunakan pakaian lamamu dengan sedikit modifikasi. Kamu bisa tambahkan aksesori atau di retouch. Misalnya tambahkan patch di jaket jeans, kasih enamel pin di kemeja polos atau mix and match warna.


Gimana, guys? Gampang kan kalau mau tampil stylish tapi low budget? Semoga artikel ini membantu ya. Jangan lupa kunjungi kami di https://ryusei.co.id/.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan