Tips Mix and Match Outfit Warna Abu-Abu Untuk Pria

Mix and match warna outfit untuk berbagai acara harus jadi keahlian semua orang guys, terlepas dari gendernya. Jadi, baik pria dan wanita harus bisa padu padan pakaian. Mix and match warna abu-abu untuk pria jadi alternatif kalau bosan dengan warna-warna hitam, navy atau kurang suka dengan konsep colour block.


Abu-abu sering dibilang membosankan, gak bagus atau bahkan terkesan kaku. Padahal penggunaan warna abu-abu yang baik, terutama untuk outfit pria bisa memberi kesan ketegasan, kestabilan, kemandirian dan tanggung jawab.


Jadi, gimana cara mix and match warna abu-abu untuk outfit pria? Yuk baca selengkapnya, karena Ryusei punya solusinya!

 

  • Padukan atasan abu-abu dengan sneakers putih

Paduan abu-abu dengan hitam bisa menyajikan look monochromatic yang kece abis. Tambahkan sneakers putih untuk sentuhan yang sempurna and you’ll be stand out!


Ryusei punya rekomendasi kaos dan sweater abu-abu untuk atasan yang bisa dipadukan dengan sneakers putih. Contohnya, Sweater Nishino Grey yang merupakan salah satu produk best seller Ryusei. Bahannya babyterry yang halus, lembut dan tidak panas serta tidak berbulu. Cocok dikenakan untuk sehari-hari.

 

  • Tampil smart casual dengan kemeja putih dan celana abu-abu

Gak cuma atasannya aja, kamu bisa padukan kemeja putih dengan celana abu-abu. Celana pendek untuk casual look dan celana panjang untuk smart casual atau formal look. Kemeja putihnya bisa digulung atau dipakaikan rompi.


Untuk celana abu-abu, coba cek celana Geo Short Grey dari Ryusei deh guys. Modelnya yang straight leg dengan garis pinggang sesuai bikin ruang gerak bagian paha lebih leluasa. Celana ini memiliki elastisitas untuk kenyamanan dan cocok buat semua jenis bentuk tubuh. Pas banget dipakai bareng kemeja atau kaos putih.

 

  • Pakai topi abu-abu untuk aksesoris

Gak mau pake outfit pakaian abu-abu? Oke, bisa tambahkan aksesoris seperti tas tangan atau topi abu-abu. Dijamin penampilan kamu bakal lebih fresh. Selain menjual berbagai macam busana pria dan wanita, Ryusei juga menyediakan aksesoris seperti topi, masker, sarung tangan dan manset pria.


Mix and match warna abu-abu bisa kamu coba dengan topi Ryusei yang satu ini. Topi Ryusei Grey didesain klasik dengan detail signature logo dan strap yang bisa diatur. Material topi menggunakan polyester yang halus dan modelnya curved peak.

 

  • Warna navy akan terlihat sempurna dengan abu-abu

Warna yang cocok dipadukan dengan abu-abu salah satunya adalah navy blue. Apalagi untuk pria, dijamin gantengnya pasti nambah! Kamu bisa coba kenakan kemeja polos berwarna navy dengan celana panjang abu-abu atau kaos lengan pendek navy dengan celana abu.


Ryusei lagi ada promo bundling untuk beberapa produk berwarna navy seperti Bundling T Shirt Navy Collections. Dengan harga 180 ribuan kamu sudah bisa dapat 3 kaos Ryusei yang kualitasnya oke punya.


Selain itu, ada bundling spesial Valentine di bulan ini! Paket Hepi yang terdiri dari kaos Shiogama Navy, Topi Oharai Navy dan Masker Basic Navy. Pas banget lah ya dipadukan dengan celana abu-abu kamu?

 

  • Jangan takut mix and match pakai warna terang

Selain navy, abu-abu juga cocok dipadukan dengan warna-warna terang seperti kuning, oranye dan merah. Penampilanmu akan terlihat bold dan cool. Coba padukan outer atau kemeja polos abu-abu dengan kaos orange.


Jangan bingung, Ryusei punya koleksi Basic T Shirt dengan lebih dari 10 warna mulai dari warna netral sampai yang terang seperti kuning, oranye, ungu dan merah.


Mau tau lebih lengkap koleksi dan cara order di Ryusei? Yuk, guys kunjungi website resmi kami di https://ryusei.co.id/ ! Kamu juga bisa follow kami di Instagram dan Meta! See you there!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan