Tips Memakai Jogger Pants untuk Pria Biar Nggak Mati Gaya

Jogger pants kini tidak hanya digunakan untuk wanita saja, pria juga dapat menggunakannya. Jogger pants bermula didesain seperti pakaian olahraga, kini bisa dipakai buat acara non formal maupun formal.

Kamu perlu memperhatikan fashion item yang akan kamu gunakan dengan jogger pants. Kalau salah, bisa-bisa bakal mati gaya loh guys!

Biar nggak mati gaya, yuk intip tips memakai jogger pants untuk pria. Jangan lupa, sebarin artikel ini ke temanmu biar makin banyak yang tahu tips ini.

1. Pakai jogger pants yang pas di tubuhmu
Perlu banget nih diperhatikan! pakailah jogger pants yang pas di tubuhmu. Jangan terlalu kelonggaran atau kekecilan. Jogger pants didesain loose fit sehingga sangat wajib kalau kamu pakai jogger pants yang pas.

Dengan memakai jogger pants, kaki kamu akan terlihat lebih jenjang dan tubuhmu akan tampak lebih ramping.

Kamu bisa pakai SPT Men Abiko Green dari Ryusei. Jogger pants slim fit ini akan membuat tampilanmu makin stylish dan kasual. Produk ini tersedia semua ukuran kok guys, jadi jangan khawatir sama ukurannya ya.

2. Gunakan jogger pants polos
Buat kamu yang baru memakai jogger pants, kamu harus pilih jogger pants solid atau polos. Jogger pants polos tidak akan terlihat dominan jika kamu ingin tampil minimalis.

Jika kamu mulai terbiasa memakai jogger pants, kamu bisa pakai jogger pants bermotif. Tapi kamu harus selektif dalam memilih motif agar tampilanmu nggak mati gaya.

Nah, kamu bisa pakai SPT Men Masayuki Black dari Ryusei. Dengan tambahan list putih di samping kanan dan kiri produk ini, akan terlihat lebih kasual dan keren.

Jogger pants ini tersedia semua ukuran, jadi kamu jangan khawatir sama ukuran yang tersedia ya guys. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 200 ribu-an aja.

3. Tentukan look yang cocok buat kamu
Kamu harus tentukan look apa yang kamu pilih dalam memakai jogger pants. Kalau kamu ingin look sporty, kamu bisa padu padankan jogger pants dengan kaos oblong dan jaket olahraga.

Biar penampilan kamu makin keren dengan sporty look, kamu bisa pakai JKT Men Ryuzaki Black dari Ryusei. Produk ini memakai 100% bahan premium Puma, sehingga tebal dan nyaman dipakai.

Kalau kamu ingin look simpel, bisa pakai kaos atau sweater sebagai baju atasan. Jangan terlalu too much pada aksesoris yang kamu kenakan, cukup 1-2 aksesoris penunjang seperti jam, sepatu, tas, atau topi.

4. Padu padankan dengan outer untuk lebih stylish
Eitss… jangan salah! outer nggak hanya dipakai buat wanita saja, pria juga bisa pakai outer.

Kamu bisa pakai coat sebagai outer untuk dipadu padankan dengan jogger pants. Gunakan kaos sebagai inner pakaian kamu. Dijamin deh, look ini nggak bikin kamu mati gaya dan semua mata tertuju padamu!

5. Perhatikan panjang jogger pants
Ini nih yang nggak boleh di skip gitu aja. Perhatikan panjang jogger pants kamu. Kalau kamu tinggi, kamu bisa menaikkan sedikit celana kamu hingga atas mata kaki.

Begitupun sebaliknya, kalau kamu bertubuh pendek, kamu jangan menaikkan celana. Biarkan celana kamu menjuntai hingga ke kaki kamu.

Hal ini dikarenakan jika jogger pants terlalu cingkrang jika dipakai akan mengurangi tampilanmu.

Itu dia artikel tips memakai jogger pants untuk pria. Kamu bisa pilih brand Ryusei daily wear untuk jogger pants pilihanmu. Semoga artikel ini bermanfaat ya guys. Cek koleksi fashion item pria Ryusei lainnya di sini!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan