Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan

Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan
Basic

Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan

Seperti yang telah diketahui bahwa kaos adalah salah satu jenis pakaian yang paling nyaman dipakai sehari-hari terutama saat bersantai. Sehingga kaos menjadi salah satu style wajib para pria yang wajib ada di lemari dan tidak cukup satu. Mulai dari kaos polos sampai kaos yang bermotif tentu bisa didapatkan dengan mudah di toko.

Namun sebagian orang mungkin akan merasa bosan dengan style kaos yang begitu-begitu saja. Jika Anda adalah salah satu yang merasa bosan dengan style kaos basic biasa bisa mencoba 3 rekomendasi outfit berikut ini ya!

Kaos Basic Putih, Celana Putih dan Aksesoris

Apakah Ryufams termasuk orang yang suka dengan outfit warna putih? Jika bosan dengan look yang itu-itu saja, silahkan coba untuk memadukan kaos basic putih, celana putih sekaligus aksesoris yang kece untuk menunjang penampilan. Dengan look all white Anda akan terkesan lebih percaya diri, elegan dan pria banget!

Kaos Basic dengan Blazer

Siapa bilang blazer pria hanya cocok dikenakan untuk kerja saja? Buktinya banyak pria yang mengenakan blazer untuk ngedate bareng pacar, makan malam bersama keluarga atau menghadiri berbagai pesta. Apapun warna kaos basic nya, apabila dipadukan dengan blazer warna bau pasti langsung cool dan menawan. Dijamin penampilan Anda jauh dari kata membosankan!

Kaos Polos dengan Outerwear

Memakai kaos polos setiap hari pasti akan membuat Anda bosan. Trik menghindari rasa bosan tersebut adalah dengan mencoba memadukan kaos polos dengan outerwear. Tujuannya adalah untuk menghasilkan look yang lebih formal, lebih bergaya dan menarik. Selain itu, gaya ini cocok untuk Anda yang ingin menutupi bentuk tubuh dengan lebih berkelas. Kaos polos dengan outerwear selain cocok untuk pria cocok juga untuk para wanita.

Tips Mudah Memadukan Kaos Basic Pria

Sebenarnya apapun outfitnya, Anda bisa memadukan sesuai selera asalkan penampilan terkesan tidak aneh dan pantas. Tips mudah memadukan kaos basic yang bisa diingat diantaranya adalah:

Sesuaikan Warna Pakaian

Menyesuaikan warna dari sebuah pakaian sebenarnya tidak harus senada. Anda bisa mencoba warna yang kurang sinkron untuk tampil lebih beda. Namun, jika kurang percaya diri Anda bisa mencoba memakai warna-warna yang basic terlebih dahulu.

Pastikan Bahan Pakaian Nyaman

Kedua pastikan bahwa pakaian yang Anda kenakan berbahan nyaman dan menyerap keringat. Sehingga selain stylish Anda tetap merasakan kenyamanan dari pakaian Anda. Jangan memilih pakaian hanya karena modelnya yang bagus, tapi perhatikan juga dari segi bahannya.

Padukan dengan Warna Bunga Klasik

Nah, untuk mencoba hal baru Anda bisa memadukan warna kaos basic dengan warna bunga klasik yang akan menambah variasi penampilan. Beberapa warna bunga klasik yang bisa dicoba adalah warna biru tua, cokelat muda, krem, coklat tua dan lain-lain. Dengan demikian kaos basic Anda akan terlihat lebih elegan karena perpaduannya.

Agar tidak bosan dengan kaos basic, Anda juga bisa menyelingi dengan membeli kaos bermotif yang bisa didapatkan di Ryusei. Disini tersedia kaos basic, kaos polos dan kaos bermotif kekinian yang diadopsi dari gaya Jepang. Dilihat dari segi bahan, kaos Ryusei juga sangat berkualitas dan nyaman.
Bahkan 95% customer yang berbelanja dailywear di Ryusei pasti akan kembali dan mencari model lainnya. Penasaran? Cek sekarang di https://ryusei.co.id/ dan pilih dailywear anti bosan versi Anda disini!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Color Trend Fashion 2023 Yang Wajib Anda Miliki

Color Trend Fashion 2023 Yang Wajib Anda Miliki

Hidup di dunia yang modern seperti sekarang ini memang membawa berbagai warna baru yang belum di temui di zaman sebelumnya. Begitu juga dengan macam-macam warna, Anda bisa melihat bahwa sekarang in...

Baca lebih banyak
Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Sudah menjadi hal yang biasa bahwa setiap tahunnya akan ada berbagai trend fashion baru yang muncul di dunia fashion, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya di tahun 2023 ini, se...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI