Tips Fashion Pria untuk Pergi ke Kantor Jadi Makin Stylish dan Kece!

Siapa yang bilang, kalau ke kantor kamu para pria harus selalu mengenakan kemeja? Banyak banget loh item fashion lain yang bisa kamu gunakan untuk pergi ngantor. Hal utama yang harus diperhatikan saat berpakaian ke kantor adalah tetap terlihat profesional. Jangan sampai demi tampil fashionable kamu malahan terlihat kurang profesional dengan outfit yang digunakan.

Yuk, intip tips fashion pria untuk pergi ke Kantor yang bisa kamu coba!

Kenakan Kemeja Putih dan Sweater Rajut

Pilihan tips fashion pria pertama yang bisa dicoba adalah kenakan kemeja putih dengan sweater rajut. Pria yang mengenakan sweater akan memberikan kesan elegan tapi stylish. Tidak hanya itu, sweater ini juga memberikan kesan office look yang sedikit semiformal.

Chino Pants Dan Blazer Abu-Abu

Tips fashion kedua yang bisa kamu coba yaitu kenakan chino pants dan blazer abu-abu. Dimana, fashion item chino pants akan membuat penampilan jadi lebih rapi, kasual dan menampilkan kesan office look yang bagus. Tidak hanya itu, dengan kamu padukan bersama blazer abu-abu dan kaos dalaman putih. Setelah itu, padukan dengan sepatu boots berwarna hitam dan coklat tua agar lebih karismatik.

Batik Panjang Elegan Dan Jeans

Selanjutnya tips fashion lainnya yang bisa kamu pakai untuk acara pertemuan formal kantor dan presentasi, kamu bisa mengenakan batik panjang elegan dengan celana jeans gelap. Pemakaian batik dengan lengan panjang akan memberikan kesan karismatik dan profesionalitas. Sehingga, penampilan kamu jadi tambah lebih berwibawa. Lalu, agar lebih rileks cobalah untuk memadukannya dengan celana jeans agar lebih rileks dan leluasa.

Vest Mocca

Pilihan tips fashion keempat berikutnya yang bisa dicoba adalah vest berwarna mocca. Vest memberikan kesan elegan dan nyaman saat digunakan. Agar kombinasi fashion item semakin eye catching, maka bisa dikombinasikan dengan kemeja polos putih.
Kombinasi Celana Kotak-Kotak Dan Kemeja Putih
Selanjutnya, tips fashion kelima yang bisa dicoba adalah cobalah untuk mengkombinasikan antara kemeja putih polos, dengan celana panjang dominasi kotak-kotak. Pemakaian dengan mengenakan celana kotak-kotak panjang menampilkan kaki terlihat lebih jenjang serta membuat postur tubuh jadi lebih gagah. Lalu, agar netral, kenakan kemeja putih dengan warna netral.

Sweater Monokrom

Terakhir, tips fashion terbaik yang bisa dipilih yaitu sweater berwarna monokrom yang dipadukan dengan celana jeans berwarna putih. Penampilan seperti ini akan menciptakan kesan casual dan keren bagi kamu yang ingin berpenampilan semi formal. Tidak hanya itu, untuk jenis outfit seperti ini bisa dikenakan untuk semua segala situasi.

Demikianlah 6 tips fashion pria untuk pergi ke Kantor yang bisa kamu coba. Semoga, kamu tidak lagi bingung dalam memilih item fashion saat akan pergi ke kantor. Jadi, bekerja pun jadi lebih semangat!
Buat para pria yang lagi cari-cari item fashion buat ke kantor maupun hangout dan bingung mau beli di mana. Kamu bisa coba cek brand lokal Ryusei karena produknya kekinian, pilihannya banyak, dan tentunya affordable.

Yuk, buat kamu yang ingin kepo, langsung kunjungi Ryusei via website atau juga official store Ryusei di e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan