Tetap Modis di Pandemi, ini 5 Aksesoris Wanita Terkini

Selalu ingin tampil modis, wanita seringkali merasa kurang lengkap jika outfit yang dikenakannya tidak diwarnai aksesoris. Beragam aksesoris wanita seperti tas, jam tangan, anting, scarf, atau aksesoris lainnya selalu memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita.

Meski selalu berubah setiap tahunnya, para wanita modis tentu akan selalu up to date dengan tren aksesoris wanita terkini yang sedang ramai di pasaran. Pandemi Covid-19 pun tidak menjadi penghalang untuk menarik perhatian para wanita modis.

Jangan sampai tertinggal, berikut aksesoris wanita terkini yang akan membuat penampilanmu semakin ciamik! Selain modis, salah satu di antaranya dapat membuat aktivitasmu di tengah pandemi jadi lebih praktis.

  1.     Baguette bag

Tas jenis shoulder bag yang terinspirasi dari bentuk roti Prancis ini kembali hype dan menjadi salah satu aksesoris wanita terkini yang cocok untukmu yang suka mix and match pakaian dengan gaya vintage.

Minimalis namun elegan, membuat baguette bag memberikan kesan santai namun tetap fashionable. Untukmu yang kurang begitu akrab dengan tas besar, tas ini akan sangat cocok untuk jadi aksesoris pelengkap outfit-mu.

Umumnya, baguette bag yang sedang tren ini menggunakan material croc. Namun kamu juga dapat memilikinya dengan ragam material lain seperti leather, sequins, atau suede dengan harga yang juga terjangkau.

  1.     Bando scrunchie

Tak hanya ikat rambut scrunchie, bando scrunchie pun jadi salah satu aksesoris wanita terkini yang wajib untuk kamu miliki. Selain menambah kesan manis, band scrunchie juga akan menambah kesan vintage dan fancy pada outfit yang kamu kenakan.

Tersedia dalam berbagai ukuran lebar, bando scrunchie bisa kamu sesuaikan penggunaanya. Tak hanya manis saat keluar rumah, aksesoris wanita terkini bisa jadi teman yang tepat untuk membantumu dalam pengaplikasian skincare agar tidak terganggu rambut.

  1.     Hanging wallet

Hanging wallet yang ramai di pasaran ini semakin mudah kamu dapatkan dengan berbagai ukuran, warna juga motif yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit-mu. Untukmu penyuka gaya casual, hanging wallet akan sangat cocok sebagai aksesoris pelengkap.

Brand lokal begitu gencar untuk ikut mengeluarkan aksesoris ini dengan harga terjangkau. Tidak hanya sebagai aksesoris wanita terkini, hanging wallet juga ramai dikenakan oleh laki-laki karena modelnya yang simple.

  1.     Kalung warna gold

Berhijab atau pun tidak, kalung warna gold menjadi aksesoris wanita terkini yang tidak boleh sampai terlewat. Kalung warna gold tidak hanya cocok digunakan pada acara formal, tapi juga cocok untuk gaya casual-mu.

Umumnya, para selebgram yang kerap kali dijadikan trendsetter menggunakan beberapa kalung gold dengan ukuran panjang yang berbeda-beda hingga dua atau tiga buah kalung. Namun tak jarang beberapa brand menjualnya dalam satu tautan kalung.

  1.     Mask strap

Mask strap hadir menjadi salah satu aksesoris wanita terkini di tengah-tengah pandemi. Dengan berbagai material, mask strap tidak hanya digandrungi wanita, tapi juga laki-laki karena aksesoris ini juga memudahkan aktivitasmu di luar selama pandemi Covid-19.

Selain membuatmu tampil lebih modis, mask strap akan menjadi penyangga maskermu sehingga kamu tidak lagi meletakkan maskermu di sembarang tempat ketika harus melepasnya ketika sedang makan atau minum.

 Jika kamu pecinta aksesoris, dan enggan ketinggalan hype fashion terkini, jangan sampai lewatkan 5 aksesoris wanita terkini yang akan membuatmu tetap modis di tengah pandemi. Segera kunjungi e-commerce kesayanganmu dan checkout aksesoris di atas, ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan