Terinspirasi dari Drama “Twenty Five Twenty One”, Intip Yuk Mix And Match Baju Oversize Ala Korea yang Stylish

Selain K-pop yang banyak digemari hampir di seluruh negara di dunia, drama dan fashion berbau Korea pun sudah banyak yang menjadikannya role model dalam kehidupan sehari-hari lho, Ryufams!


Hah! Kok bisa ya drama dan fashion Korea saling berkaitan?
Coba deh Ryufams teliti lagi, di setiap drama Korea yang kamu tonton, pasti menghadirkan sebuah outfit-outfit yang bisa kamu jadikan inspirasi sebagai Outfit of The Day kamu kan? Itulah alasannya kenapa drama dan fashion Korea bisa saling berkaitan satu sama lain.


Ngomongin salah satu judul drama Korea nih Ryufams. Twenty Five Twenty One merupakan drama yang lagi populer. Nggak cuman menarik hatimu dengan alurnya yang memikat, fashion yang ditampilkan dalam serial ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil stylish.


Nah, terinspirasi dari drama Twenty Five Twenty One, intip yuk mix and match baju oversize ala Korea yang stylish di bawah berikut ini:

1. Tampil santai dengan overall


Overall merupakan salah satu gaya berpakaian vintage yang telah ada sejak tahun 60-an dan bertahan hingga kini lho, Ryufams. Seperti Kim Tae Ri dalam drama Twenty Five Twenty One, kamu juga bisa banget memadukan gaya 60-an ini dengan BLS RILIAN CMB WHITE dari Ryusei. Perpaduan dua item ini bikin penampilanmu jadi terlihat santai, bersih, dan tetap stylish.


Eits… Jangan salah! Blouse Ryusei dengan motif 3 combo warna yaitu putih, abu, putih ini bisa kamu jadikan baju oversize andalan kamu kok. Tinggal pilih satu ukuran di atas kamu aja. Misalnya, kamu biasa pakai ukuran L, maka pakailah ukuran XL agar menjadi baju oversize ala Korea. Selain ukuran XL dan L, blouse Ryusei juga memiliki ukuran lainnya seperti S dan M. Sangat lengkap bukan?

2. Tampil manis dengan midi skirt jeans


Di drama Twenty Five Twenty One, ada scene dimana Kim Tae Ri memakai kaos ketat dan knit vest dengan celana jeans high waist agar penampilannya terlihat manis. Nah, untuk menampilkan baju oversize ala Korea yang stylish untukmu, kamu bisa memadukan midi skirt jeans dengan TSH OVERSIZE KITAMI MAROON.


Baju oversize satu ini merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan memiliki desain yang unik dari merek lainnya. Dengan kualitas yang telah diuji pula, produk Ryusei akan tetap awet dan nyaman digunakan jangka panjang.


Eh, buat Ryufams yang nggak punya midi skirt jeans, kamu tetap bisa memakai baju oversize dari Ryusei ini dengan celana jeans favoritmu kok. Tapi pastikan kamu pakai yang fit body ya! Dijamin penampilanmu jadi nggak kalah manis sama Kim Tae Ri.

3. Tampil tomboy namun manis dengan polo shirt


Pada sebuah foto berdua dengan Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri tampil dengan polo shirt berwarna cerah yang dipadukan dengan celana jeans berpotongan longgar, kaos kaki dan sepatu sneakers berwarna putih. Dari look ini, kamu bisa banget loh mengubahnya menjadi fashion yang berbeda namun tetap menghasilkan look yang hampir serupa.


Kamu bisa memakai POLO DRS YUKO RED dengan kaos kaki dan sepatu sneakers berwarna netral. Selain bahannya yang nyaman dipakai sebagai daily wear, penampilanmu terlihat tomboy namun manis. Dan selalu ingat untuk memakai ukuran yang di atas kamu agar menjadi baju oversize yang stylish.
Itu dia 3 mix and match baju oversize ala Korea yang stylish dari drama Twenty Five Twenty One. Yuk, buruan pesen item yang sudah disebutkan di atas. Jangan sampai nyesel karena nggak bisa stylish dengan daily wear casual berkonsep Jepang trendi dari Ryusei!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan