Tampil Simpel dan Keren, Ini 4 Tips Memilih Daily Wear yang Nyaman

Tampil simpel dan keren dengan daily wear nggak cuma berlaku buat cewek-cewek aja lho guys. Cowok pun kini bisa selalu tampil simpel dan keren dengan daily wear yang nyaman.

Tampil simpel bukan berarti nggak gaya! Karena pada dasarnya untuk menciptakan daily wear nyaman tapi tetap bisa terlihat simpel dan keren adalah bisa mix and match daily wear dengan cara yang tepat.
Nggak melulu harus menggunakan brand dan harga yang super mahal kok.

Kamu bisa memilih produk-produk Ryusei yang harganya terjangkau yaitu berkisar antara 100 ribu hingga 200 ribu saja tapi soal kualitas nggak perlu diragukan, guys! Kamu akan mendapatkan tampilan yang simpel, keren, dan lebih fashionable pastinya.
Biar kamu nggak semakin penasaran gimana untuk tampil simpel dan keren, ini nih tips memilih daily wear yang nyaman dari Ryusei. Simak ya!

1. Bahan adalah kunci dari daily wear yang nyaman
Untuk kamu yang ingin tampil simpel dan keren, tentu kenyamanan saat berpakaian menjadi prioritas utama. Sebab ciri pakaian yang berkualitas memang terletak pada bahan yang nyaman. Bahan yang nyaman disini berarti bahan yang nggak panas dan mudah menyerap keringat.

Coba deh kamu bayangin, jika bahan yang dipakai untuk daily wear nggak nyaman, pasti akan membuat kamu kesal dan bad mood sepanjang hari kan.
TSH Men Shiojiri White cocok kamu gunakan saat kamu berkegiatan sehari-hari. Kategori produk Ryusei yang satu ini merupakan salah satu produk daily wear terbaik dan berkualitas dari Ryusei. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman, daily wear ini juga memiliki desain yang unik dari merek lainnya.

2. Cowok lebih cocok memakai daily wear yang pas badan
Yaps… nggak dipungkiri ya kalau tren oversized ternyata diminati sama cowok-cowok jaman sekarang. Padahal cowok yang memakai daily wear yang pas di badan akan membuat tampilan kamu jadi lebih rapi dan keren.
Jadi sebaiknya pilih daily wear yang pas dengan tubuh kamu dan pastikan jangan terlalu besar atau terlalu kecil ya guys!

Selain atasan, kamu juga harus perhatikan bawahan yang dipakai. Alangkah baiknya, kamu pun mengenakan celana dengan ukuran pas yang nggak terlihat kecil atau besar.
Cobalah memakai jogger pants Ryusei, SPT Men Abiko Green. Memiliki kantong, tali, dan berbahan baby terry, celana jogger koleksi Ryusei akan menampilkan gayamu yang simpel sekaligus keren.

3. Memakai daily wear yang menarik
Saat kamu ingin tampil simpel dan keren, cobalah mengenakan daily wear dengan yang menarik. Kamu bisa menggunakan Polo Men Karuizawa White. Dengan warna putih dan kombinasi hitam, polo shirt ini memiliki kualitas yang telah diuji sehingga dijamin akan tetap awet dan nyaman digunakan dalam jangka panjang.

4. Coba gaya baru juga nggak ada salahnya
Seperti yang kita semua tahu, kancing memang berfungsi untuk mengencangkan pakaian. Tapi saat kamu memakai polo shirt yang ada di Ryusei, nggak ada salahnya untuk mencoba gaya baru. Cobalah untuk membiarkan salah satu kancing paling atas polo shirt-mu terbuka.
Selain membuat kamu tampak lebih keren, tips terakhir ini akan membuat kamu bergerak bebas tanpa merasa kepanasan sehingga kamu akan nyaman beraktivitas.

Yuk, terapkan keempat tips memilih daily wear yang nyaman di atas. Selain nyaman, kamu pasti akan tampil simpel dan keren setiap saat. Jangan lupa belanja daily wear dari Ryusei di e-commerce kesayangan kamu ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan