Super Fashionable, Intip Yuk Padu Padan Kaos Putih Polos dengan Fashion Item Lain!

Kaos putih polos memang nggak ada matinya. Setuju nggak guys kamu?
Apalagi buat para cowok-cowok jaman sekarang, coba lihat di lemari pakaianmu. Ada berapa banyak kaos putih polos yang kamu punya? Pasti lebih dari satu bukan?

Biar penampilanmu nggak gitu-gitu aja dan jadi super fashionable, intip yuk padu padan kaos putih polos dengan fashion item lain di bawah berikut ini:

1. Dipadu padankan dengan kemeja

Fashion item pertama yang bisa dijadikan padu padan kaos putih polos adalah kemeja. SHT MEN YORIE LIGHT GREY ini cocok banget kamu pakai sebagai luaran lho. Cuttingan lengannya nggak gombrong dan bahannya 100% cotton. Bisa dipakai buat acara formal dan non formal.

Pastinya pas dipakai, jangan sampai kamu mengancing semua kancingnya ya guys! Biarkan semua kancingnya terbuka atau kamu bisa mengancing kancingnya sebagian agar lebih fashionable seperti Hong Bajang di drama Korea Hometown Chacha.

2. Pakai jaket

Mau pakai item fashion simple tapi tetap terlihat fashionable? JKT MEN SHIG LIGH POCKET RED dari Ryusei adalah pilihan terbaiknya!

Jacket dacron hoodie ini bahannya adalah 100% Puma yang tebal & premium looks. Ada 2 kantong di depan dan 1 kantong dalam sebelah kiri. Super fashionable kan?

3. Pilih jogger pants

Fashion item selanjutnya yang bisa dijadikan padu padan kaos putih polos ialah jogger pants dari Ryusei. SHIMIZU SHORT BLACK adalah celana pendek berbahan dasar baby terry yang didesain untuk digunakan sehari-hari.

Jogger pants ini juga memiliki elastisitas untuk kenyamananmu dan cocok untuk segala jenis bentuk tubuh karena memiliki gaya klasik straight leg dengan garis pinggang sesuai serta ruang gerak bagian paha dan fit lurus hingga lutut.

4. Tampil dengan kaos polos putih dan aksesoris topi, kenapa nggak?

Tanpa harus dipadu padankan dengan item fashion lain, sebenarnya kamu tetap bisa tampil fashionable hanya dengan KAOS POLOS RYUSEI T-SHIRT BASIC UNISEX BRILLIANT WHITE aja kok. Dengan memakai kaos putih polos ini, dijamin akan membuat kamu merasakan kenyamanan, tampil minimalis namun terkesan simpel.

Tapi, ingat! Kamu harus memperhatikan ukuran kaos yang tepat, momen yang tepat hingga memakai celana yang tepat pula. Kamu bisa juga menggulung bagian lengan kaos atau memasukkannya ke dalam celana.

Lalu, agar terlihat lebih fashionable, tambahkan aksesoris berupa topi. TOPI CHIYOKO RED merupakan item fashion yang wajib kamu miliki. Di desain klasik dengan detail signature logo, topi ini berbahan polyester yang high durability.

Wah… ternyata kaos putih polos itu nggak cuman dipakai sebagai daleman aja ya guys! Kalo kamu bisa memadupadankannya dengan fashion item lain secara tepat, kaos polos juga bisa kan bikin kamu jadi super fashionable?
Selain kaos putih polos, di Ryusei juga tersedia lho kaos polos berwarna lainnya yang punya bahan berkualitas terbaik dan bisa jadi daily wear kamu. Diantaranya ada warna abu-abu, navy hingga maroon.

Kamu bisa pilih salah satunya atau mau beli [BUNDLING 5 PCS] TSHIRT BASIC COLOR EDITION 2 sekaligus pun nggak masalah. Semua tshirt Ryusei hampir semua 100% berbahan cotton, jahitan rapi di bagian leher untuk memperkokoh ketahanan sehingga sangat pas untuk kebutuhan fashionmu sehari-hari. Langsung aja yuk, kamu cek koleksi lainnya di https://ryusei.co.id/.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan