Suka Pakai Outfit Oversized? Ini 4 Tips Fashion Agar Terlihat Kurus Selalu dan Percaya Diri

Guys, kamu suka pakai outfit oversized tapi takut terlihat kebesaran? Sekarang ini, outfit oversized memang lagi jadi tren fashion di berbagai kalangan, baik cewek dan cowok. Tren ini banyak diminati karena nyaman dipakai dan mudah dipadu-padankan dengan gaya apapun.

Sayangnya, outfit oversized belum tentu oke kalo dipakai buat cewek-cewek yang memiliki tubuh berisi. Outfit oversized bisa buat tubuh berisi kamu jadi terlihat lebih berisi. Tapi, kamu nggak usah bingung.

Buat kamu yang suka pakai outfit oversized, ini tips fashion agar terlihat kurus selalu dan percaya diri. Simak tips selengkapnya di bawah berikut yuk.

1. Perhatikan item fashion atas dan bawah

Sebelum kamu memakai outfit oversized, kamu harus perhatikan item fashion yang kamu pakai dari atas dan bawah. Misalnya, kalo kamu memakai atasan oversized, pakailah outfit bawahan yang nggak terlalu besar. Begitu juga sebaliknya, kalo kamu memakai bawahan oversized, sebaiknya kamu padu padankan dengan atasan yang nggak terlalu besar.

BLS SAIKA WHITE bisa jadi outfit atasan yang kamu pilih, kalo kamu lagi pakai bawahan oversized ya guys! Berbahan viscose spandex yang nyaman untuk daily wear, blouse Ryusei dengan motif renda di bagian bawah ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 100ribu aja lho!

2. Jangan memilih ukuran yang terlalu berbeda dengan ukuran aslimu

Ini dia salah satu kesalahan yang sering terjadi saat seseorang membeli outfit oversized. Meskipun namanya oversized, bukan berarti kamu membelinya dengan ukuran yang terlalu berbeda jauh dengan ukuran aslimu ya!

Kenapa? Soalnya kalo kamu memilih ukuran outfit yang terlalu besar dari ukuranmu, kamu akan terlihat lebih gemuk. Pilihlah outfit oversized dengan ukuran maksimal tiga ukuran diatas ukuran normalmu.

Misalnya, kalo ukuran tshirt kamu S, kamu bisa memilih TSH FEARCROP WHITE berukuran XL. Tshirt ini memiliki jahitan yang rapi, bahan yang nyaman dan awet dipakai.

3. Kasih aksesoris ikat pinggang

Untuk memberikan tampilan tubuh kamu jadi lebih kurus dan fashionable, sebaiknya kamu memilih oversized dress seperti DRS URANO BLACK dengan diberi aksesoris ikat pinggang.

Aksesoris ikat pinggang ini bisa menjadi pemanis yang cocok untuk menunjang penampilanmu, khususnya saat sedang memakai oversized dress dari Ryusei.
Pilihlah ikat pinggang yang pas dengan ukuran tubuhmu sekaligus memiliki detail unik sebagai fashion statement. Dengan begitu, kamu pun bisa tampil lebih percaya diri.

4. Perhatikan detail bahan dan motif

Tips terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan memperhatikan detail bahan outfit oversized yang kamu pakai. Sebaiknya hindari outfit dengan material yang tebal dan bertekstur seperti rajutan sebab akan membuat kamu jadi terlihat lebih berisi dan semakin gemuk.

Selain itu, sebaiknya kamu hindari juga outfit oversized dengan motif yang terlalu ramai dan penuh. Pilih outfit oversized yang memiliki detail minimalis dan unik, misalnya dress dengan detail kerah yang cute yaitu POLO DRS YUZIN MAROON.

Polo dress ini memiliki desain simpel namun tetap stylish yang nyaman dipakai sehari-hari. Sentuhan sporty juga terlihat pada detail ribbed collar dan ribbed armbands pada dress ini.

Semoga bermanfaat ya tips fashion di atas. Pastikan kamu percayakan segala kebutuhan fashionmu pada Ryusei. Kualitas produknya oke, jahitannya rapi, bahannya super nyaman, harga? Jelas, ramah di kantong kamu dong!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan