Sudah tahu rahasia memilih topi sesuai bentuk wajah? Yuk, cari tahu disini biar keren maksimal!

Ryufams, apakah kamu orang yang suka memakai topi? Jaman sekarang, topi menjadi salah satu item fashion yang cukup banyak digemari oleh pria. Selain bisa melindungi kepala dan wajah dari sinar matahari, topi mampu membuat penampilanmu yang keren jadi lebih maksimal lagi.

Tapi, tahukah kamu Ryufams? Kalau kamu salah pilih topi, nantinya wajah kamu akan terlihat nggak simetris dan terkesan kurang keren maksimal lho. Hmm.. pastinya kamu nggak mau kan dibilang nggak keren?

Biar kamu nggak salah pilih topi, yuk simak 5 rahasia memilih topi sesuai bentuk wajah di bawah ini. Baca ulasannya sampai habis ya!

1. Si wajah bulat


Kamu memiliki wajah yang bulat? Rahasia dalam memilih topi sesuai bentuk wajah untuk si wajah bulat adalah jangan pernah memilih topi bowler sebab topi jenis ini memiliki bentuk yang sama seperti bentuk wajahmu. Selain itu, topi bowler juga bisa menambah kesan bulat pada wajahmu.

Gunakanlah topi dengan jenis fedora karena akan membuat wajahmu terlihat lebih tegas dan gagah.

2. Si wajah diamond

Ryufams, apa kamu baru pertama kali mendengar istilah wajah diamond? Kalau iya, Ryusei kasih tahu bahwa ciri khas dari bentuk wajah ini adalah dagu yang lancip dan dahi sempit.

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah yang seperti itu, maka jenis bucket hat atau topi pancing akan sangat cocok dengan bentuk wajahmu. Bucket hat akan membuat dahimu terlihat simetris dan menonjolkan dagumu yang lancip. Selain bucket hat, kamu juga bisa memakai topi seniman atau flat cap untuk membuat penampilan terlihat maskulin.

3. Si wajah persegi

Jangan salah Ryufams! Bukan cuman bidang aja lho yang persegi, tapi wajah pun ternyata ada yang berbentuk persegi.

Meski memiliki wajah persegi itu unik. Namun, banyak yang bilang kalau seseorang dengan wajah persegi terkenal dengan sifatnya yang galak sehingga nggak heran kalau si pemilik wajah persegi ini biasa menggunakan topi untuk menutupinya.

Buat Ryufams yang berwajah persegi, pakailah jenis topi yang memiliki pinggiran berbentuk bulat seperti floppy, bowler dan boater hat. Jenis topi ini akan membuat wajah terlihat lebih lembut karena sudut tegas di wajah akan tertutupi.

Selain jenis topi tersebut, topi berbentuk baseball cap seperti TOPI RYUSEI GREEN juga cocok dipakai oleh si wajah persegi karena bisa membuat kesan sporty dan dinamis. Topi berbahan polyester ini memiliki adjustable strap yang bisa disesuaikan dengan bentuk kepalamu.
Nggak perlu bingung mau pilih yang mana ya, Ryufams. Kamu tinggal pilih salah satu jenis topi yang sesuai dengan outfit yang lagi kamu pakai aja supaya nggak salah kostum.

Tapi, kalau kamu pakai jenis topi baseball dari Ryusei ini sih dijamin nggak akan bikin salah kostum kok! Justru bikin penampilan kamu jadi kece badai deh. Kalau nggak percaya coba buktikan sendiri dengan membelinya dan mix and match sama outfitmu!

4. Si wajah oval


Pemilik wajah oval mari berbahagia! Soalnya kamu bisa dibilang beruntung kalau memiliki wajah berbentuk oval karena semua jenis topi akan terlihat cocok dipakai oleh kamu! Kamu hanya cukup memilih ukuran dan bentuk topi yang sesuai dengan seleramu.

TOPI OHARAI NAVY dari Ryusei bisa jadi rekomendasi yang akan bikin penampilan jadi tambah kece maksimal. Topi dengan harga Rp 85.000 ini berbahan material polyester dan juga memiliki adjustable strap yang bisa disesuaikan dengan bentuk kepalamu.

Selain itu, topi Ryusei sangat nyaman dipakai dan bisa dipakai untuk acara apapun. Dipakai sebagai daily wear atau untuk acara semi formal pun bisa. Yuk di order sebelum kehabisan!
Jadi, sekarang kamu sudah tahu rahasia memilih topi sesuai bentuk wajah kan?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan