Style Baju Oversize Cowok, Tetap Trendy dengan Ryusei!

Style baju oversize pria memang saat ini banyak menarik perhatian masyarakat luas. Karena, jika kamu bisa menggunakan dan memadukannya dengan tepat justru menjadi gaya yang fashionable.

Tidak hanya kaum wanita saja yang memiliki style fashion yang berubah-ubah setiap saat. Namun kaum pria pun juga memiliki style-nya masing-masing. Sebenarnya item fashion kaum pria juga cukup beragam.

Akan tetapi, fashion item pria yang cukup populer dijadikan pilihan hanyalah kaos. Item fashion yang satu ini memiliki model dan ukuran yang beragam. Bahkan Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan fashion kamu.

Ada banyak model kaos yang beredar di pasaran. Mulai dari kaos dengan bentuk leher V atau ada juga yang berkerah. Namun untuk kaos yang cukup digemari hingga saat ini adalah kaos oversize.

Style oversize pria yang satu ini justru sedang populer. Oversize memiliki ukuran yang berukuran lebih besar dari stkamur badan. Sehingga pemilihannya pun harus tepat. Pastikan juga padukan bersama item fashion yang menunjang penampilan semakin fashionable.

Cara Memadukan Style Baju Oversize Cowok

Padahal, ada banyak jenis pakaian oversized yang bisa dikenakan pria. Semuanya memiliki kemungkinan kombinasi yang berbeda. Namun bagi kebanyakan orang, terutama anak muda, kaos menjadi pilihan. T-shirt tentunya menjadi pilihan fashion item yang bisa memberikan tampilan lebih simpel dan santai. Tentunya jika dipadukan dengan item lain akan semakin cantik dan fashionable. Berikut cara keren untuk membuat tampilan pada T-shirt pria:

1. Padukan dengan sepatu boots

Memadukan antara satu item dengan yang lainnya tentu tidak mudah. Namun jika Kamu menginginkan perpaduan style oversize pria dengan kaos, maka bisa dipadukan bersama sepatu boots. Masukan kaos ke dalam celana agar tampilan semakin menarik.

Kamu bisa memilih kaos oversize polos dengan kombinasi celana denim. Sempurnakan penampilan berkelas dengan sepatu boots berbahan kulit. Ciptakan tampilan keren dan kekinian.

Nah, untuk oversize kali ini kamu bisa gunakan produk Ryusei seperti Tsh Men Oversize Momentum Black yang akan membuat tampilan kamu semakin edgy terutama print grafisnya semakin membuat tampilan oversize kamu semakin trendy.

2. Layering dengan kemeja bermotif

Tampil sempurna mungkin adalah dambaan semua orang. Bagi yang ingin memakai baju oversized dan tampil menarik, kamu bisa mengenakan kemeja bermotif sebagai lapisan kemeja polos kebesaran.

Kamu bisa menggunakan gaya ini untuk membuat tampilan kamu tidak terlihat membosankan. Kamu bisa memakai gaya busana ini dan tampil kasual sebagai fashion Nongkrong atau hangout bersama teman-teman.

Salah satu oversize yang bisa kamu gunakan untuk layering outfit ini adalah kaos oversize Ryusei yaitu Tsh Men Oversize Takayama Black yang keren dengan print grafisnya simple.

3. Gunakan dengan celana cargo

Selain inspirasi sebelumnya, kamu juga bisa memadukan kemeja pria oversized dan celana cargo. Mengenakan gaya busana ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih trendi dan kekinian. Kenakan T-shirt oversized dengan topi, kacamata, dan tentunya celana cargo yang dihias dengan sneakers.

Kenakan kombinasi gaya pria oversized yang direkomendasikan untuk menciptakan tampilan yang maskulin dan santai. Silakan pilih kombinasi yang benar. Ada banyak gaya menarik dalam fashion pria saat ini.
Demikianlah beberapa ulasan menarik terkait dengan style baju oversize cowok yang semoga bisa menginspirasi kamu selama memilih outfit oversize kamu. Terkait dengan berbagai jenis kaos oversize cowok kamu bisa menggunakan beberapa produk salah satu brand lokal dengan konsep jejepangan, Ryusei.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan