Sebelum Membeli, Kamu Wajib Tahu Kriteria Daily Wear yang Berkualitas!


Jenis pakaian sehari-sehari atau istilah kerennya daily wear adalah salah satu item fashion yang dinikmati oleh semua orang. Entah itu laki-laki, perempuan maupun anak-anak. Selain karena nyaman dipakai, simpel dan nggak ribet, daily wear memang memiliki harga yang cukup terjangkau.

Kalau dulu daily wear merupakan pakaian yang digunakan untuk beraktivitas sehari-hari di rumah atau sekitar rumah. Kini, asal kamu bisa memadu padankan dengan tepat, daily wear bisa kamu gunakan untuk acara formal juga lho guys. Misalnya ke kantor, acara lamaran, dan acara formal lainnya.
Itulah alasan daily wear never goes wrong dan wajib jadi gaya andalanmu.

Nah, kalau kamu mulai tertarik membeli daily wear berkualitas untuk dipadu padankan dengan item fashion lain yang sudah kamu punya. Sebelum membeli, kamu wajib tahu kriteria daily wear yang berkualitas! Kira-kira apa saja ya?

1. Mudah menyerap keringat
Saat kamu akan membeli daily wear atau jenis pakaian lainnya, tentu kamu ingin mendapatkan barang yang berkualitas kan. Seperti peribahasa 'ada rupa ada harga', biasanya semakin mahal harga pakaian akan semakin bagus kualitasnya.

Namun, kamu tetap harus hati-hati karena ternyata banyak harga yang ditawarkan tak sebanding dengan kualitas bahan yang diberikan.
Untuk itu, pilihlah daily wear yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat karena lebih nyaman digunakan. Hal ini juga sangat berpengaruh saat cuaca sedang panas. Cuaca yang panas akan membuat tubuh jadi mudah berkeringat.

Coba bayangkan bila anak-anak yang mengalaminya? Pasti menimbulkan rasa nggak nyaman dan bikin rewel seharian. Gimana kalau kamu gunakan TSH Kids Bright Green?
T-shirt anak dengan bahan katun yang lembut dan adem ini bisa banget jadi daily wear. Bahannya menyerap keringat, anak-anak bisa tetap beraktivitas dengan nyaman tanpa merasa kegerahan deh.

2. Berbahan cotton
Kriteria daily wear yang berkualitas sebenarnya bisa dilihat dari ketebalan kainnya. Kain daily wear yang bagus nggak selalu tebal atau tipis sebab tebal atau tipisnya kain nggak menjamin kualitasnya. Karena itu, pilihlah bahan daily wear yang nyaman yaitu cotton seperti TSH Inspire Navy dari Ryusei.

T-shirt Ryusei ini cocok banget kalau dipakai untuk daily wear. Bahan kainnya memiliki ketebalan yang pas sehingga nggak terlalu tebal maupun tipis.

3. Jahitannya rapi
Kriteria daily wear yang berkualitas selanjutnya bisa dilihat dari jahitannya. Daily wear berkualitas terbaik jahitannya rapi. Jahitan yang rapi biasanya memiliki ciri jarak yang nggak terlalu lebar dan lebih rapat sehingga membuatnya nggak akan mudah lepas saat digunakan.

Selain memakai bahan cotton blend tanpa campuran polyester, semua t-shirt Ryusei memiliki teknik jahitan khusus yang rapi dan kuat sehingga nyaman dipakai untuk jangka waktu panjang.

4. Nggak mudah luntur
Kualitas daily wear yang berkualitas juga melalui proses pewarnaan yang panjang lho, terutama untuk daily wear yang ada sablonnya. Karena itu, pilihlah yang nggak mudah luntur. Kalau ada daily wear kamu yang mudah luntur saat dipegang dan meninggalkan warna di telapak tangan bisa dipastikan itu nggak berkualitas.

Selain itu, daily wear yang mudah luntur ini bisa dibilang boros karena warnanya jadi lebih cepat kusam, akhirnya nggak bisa dipakai, dan harus beli yang baru.

Beda lagi kalau kamu memilih TSH Men Kamagaya Black untuk daily wear andalanmu. Selain bahannya cotton, desain kualitasnya juga telah diuji dan pakai bahan rubber yang nggak mudah luntur. Dijamin kamu pasti langsung suka saat memakainya.

Kalau kamu sudah tahu kriteria daily wear yang berkualitas, cus belanja kebutuhan daily wear kamu di Ryusei. Lihat juga koleksi produk Ryusei lengkap untuk pria, wanita, anak yang lain di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan