Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Style Cowok Lebaran Kekinian

Rekomendasi Style Cowok Lebaran Kekinian

Rekomendasi Style Cowok Lebaran Kekinian

Selalu tampil stylish dan keren adalah salah satu kunci percaya diri yang harus dilakukan oleh semua orang. Banyak orang yang setelah memakai style tepat, orang tersebut menjadi lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas. Jika di hari biasa saja membutuhkan effort lebih untuk berpenampilan, maka di hari raya pun seseorang juga harus melakukannya.

Kini kami memiliki rekomendasi style cowok untuk lebaran yang sesuai dengan perkembangan zaman dan dijamin akan membuat Anda lebih percaya diri. Dengan demikian, Anda bisa bersilaturahmi dengan seluruh anggota tanpa adanya keraguan. Nah, apa saja outfit atau style yang cocok untuk cowok di hari lebaran? Berikut selengkapnya!

1. Baju Koko dengan Celana Hitam

Salah satu baju yang paling cocok dikenakan saat hari raya tiba adalah baju koko warna pastel dipadukan dengan celana hitam. Baju koko dengan warna pastel kombinasi akan memberikan kesan penampilan yang formal, rapi dan enak dipandang. Tidak hanya cocok dikenakan oleh pria dewasa, style ini juga cocok dikenakan oleh anak remaja ya!

2. Baju Koko dengan Sarung

Selain cocok dipadukan dengan celana, baju koko juga cocok dipadukan dengan sarung lho Ryufams. Anda bisa memilih baju koko dengan warna putih polos yang dipadukan dengan sarung hitam atau sarung dengan warna gelap lainnya. Penampilan ini akan membuat Anda seperti santri yang rapi, sopan dan tetap elegan.

3. Kemeja Linen dengan Celana Hitam

Ketiga, Anda bisa mencoba memakai kemeja bahan linen dengan celana hitam yang cukup banyak ditemukan di toko baju. Kemeja linen memiliki bahan yang nyaman, dingin dan dapat menyerap keringat. Style ini juga cocok untuk Anda pakai menyambut hari lebaran yang ditunggu-tunggu. Jika Anda memilikinya di rumah dan masih bagus tidak perlu membeli lagi ya!

4. Kemeja Levis Warna Denim

Style cowok lebaran yang bisa dicoba selanjutnya adalah style kemeja levis warna denim yang polos. Meskipun kain levis tergolong cukup tebal dan padat, namun kain levis tetap bisa menyerap keringat dengan baik dan tidak akan membuat Anda merasa gerah di hari lebaran. Selain dikenakan saat lebaran, Anda bisa juga memakainya di acara lain lho!

5. Kemeja Batik

Jika dulu batik adalah salah satu pakaian yang terkesan sangat formal dan hanya dipakai oleh orang dewasa, seiring perkembangan zaman batik mulai di aplikasikan di berbagai jenis baju salah satunya kemeja. Nyatanya banyak juga kemeja batik yang sangat indah dipandang dan nyaman dipakai. Jika belum memilikinya dirumah, silahkan membeli kemeja batik untuk persiapan style di hari lebaran!

6. Kurta Pakistan

Nah, yang terakhir adalah baju lebaran model kurta yang sangat keren dengan ciri khas nya memiliki model yang panjang seperti tunik, namun detailnya lebih ke baju koko. Kurta atau baju koko ala Pakistan ini akan membuat penampilan Anda di hari lebaran lebih energik, maskulin dan berwibawa. Sangat menarik bukan?

Dan masih banyak lagi jenis baju yang cocok digunakan untuk outfit di hari lebaran. Selain outfit untuk lebaran, kami Ryusei menyediakan berbagai outfit pria kekinian yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari lho! jika Anda tertarik untuk mencoba koleksi dari Ryusei silahkan cek sekarang di https://ryusei.co.id/ dan pilih outfit terbaik favorit Anda. semoga informasi seputar style cowok lebaran diatas membantu Anda ya!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Sudah menjadi hal yang biasa bahwa setiap tahunnya akan ada berbagai trend fashion baru yang muncul di dunia fashion, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya di tahun 2023 ini, se...

Baca lebih banyak
Style Baju Lebaran Pria Yang Unik Dan Menarik Perhatian

Style Baju Lebaran Pria Yang Unik Dan Menarik Perhatian

Di dunia ini ada banyak jenis orang yang unik dan berbeda dari yang lain. Perbedaan itulah yang biasanya membuat seseorang juga ingin berpenampilan yang unik dan memorible. Hal tersebut ada hubunga...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI