Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Pakaian yang Simple Pria Untuk Nongkrong

Rekomendasi Pakaian yang Simple Pria Untuk Nongkrong

Rekomendasi Pakaian yang Simple Pria Untuk Nongkrong

Mati gaya dengan pakaian Anda yang modelnya itu-itu saja? Akhirnya membuat Anda malas keluar rumah untuk nongkrong bersama teman? Tenang Ryufams, Anda bisa mencoba berbagai outfit yang anti mati gaya dan cocok digunakan dalam berbagai acara. Karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi pakaian simple untuk nongkrong atau untuk acara lainnya.

5 Rekomedasi Pakaian Simple untuk Nongkrong

Tanpa disadari, sebuah outfit memang mampu mempengaruhi mood dan percaya diri dari seseorang. Jadi berpakaian yang tepat dan nyaman adalah salah satu trik agar seseorang bisa lebih percaya diri saat berpenampilan. Langsung saja berikut adalah pakaian simple untuk nongkrong yang bisa Anda coba!

1. Kaos Warna Basic

Pertama, Anda bisa mencoba untuk memilih kaos dengan warna basic yang bisa didapatkan di Ryusei. Kelebihan kaos warna basic yang tersedia di Ryusei dibandingkan di toko lain adalah kami memiliki model yang unik, kekinian dan tidak pasaran. Sehingga meskipun sama-sama kaosnya, kaos Ryusei lebih unggul baik dari model ataupun bahan. Dijamin nongkrong Anda akan terasa lebih nyaman dan percaya diri.

2. Hoodie atau Sweater

Sekarang banyak juga anak muda yang nongkrong mengandalkan hoodie atau sweater. Memang, hoodie atau sweater adalah outfit yang cocok dipakai terutama pas malam hari. Selain hangat, hoodie juga membuat penampilan terkesan lebih kece apalagi jika dipadukan dengan celana jeans. Anda juga bisa mendapatkan hoodie atau sweater melalui Ryusei ya!

3. T-shirt Pria

Berbeda dengan kaos warna basic di poin satu, t-shirt pria koleksi Ryusei ini tampil dengan berbagai pilihan gambar dan terbuat dari bahan katun. T-shirt jenis ini terkesan lebih formal sehingga bisa digunakan untuk acara penting lainnya selain nongkrong bersama teman. Warna-warna t-shirt paling laris yang selalu dicari adalah t-shirt pria warna light, hitam dan juga putih.

4. Celana Jogger Panjang

Sudahkah Anda punya koleksi celana model jogger dirumah? jika belum maka wajib untuk membeli di Ryusei karena terdapat celana jogger yang modelnya unik, menarik serta membuat penampilan lebih kece. Sebenarnya model celana jogger panjang ini sudah ada di pasaran sejak dulu, namun masih sedikit yang mau untuk memadu-madankan celana jogger dengan kaos untuk nongkrong. Apakah Anda mau mencoba?

5. Celana Denim

Siapa bilang celana denim adalah salah satu celana yang kurang nyaman untuk bepergian? Jika memilih celana denim dengan model dan bahan yang tepat, pasti Anda akan suka dengan celana model ini. Celana denim ala Ryusei sangat cocok dipadukan dengan kaos polos pendek atau panjang.

Selain itu cocok juga dipadukan dengan baju formal, jadi Anda harus punya ya!
Meskipun sebagai pria ingin tampil cool dan simple, namun tidak ada salahnya jika Anda melengkapi aksesoris pria dengan tepat. Beberapa aksesoris yang wajib Anda miliki diantaranya adalah jam tangan, sepatu keren, kacamata hitam dan juga topi. Dijamin setelah itu akan lebih percaya diri saat nongkrong dan pergi bersama teman.

Nah, beberapa rekomendasi pakaian simple diatas silahkan cek barangnya melalui https://ryusei.co.id/ sekarang juga! ada banyak sekali pakaian pria simple yang kami sediakan untuk Ryufams lho! setiap bulannya kami juga mengadakan berbagai promo menarik yang membuat Anda semakin hemat untuk berbelanja. Miliki sekarang dan dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau ya! Selamat berbelanja!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Olahraga bowling adalah salah satu olahraga yang menarik dan cukup banyak peminatnya. Olahraga yang sudah ada sejak 1337 M ini memang seru, menantang dan membuat pemainnya ketagihan. Olahraga bowli...

Baca lebih banyak
Tips Memilih Kemeja Basic Pria Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Kemeja Basic Pria Sesuai Kebutuhan

Semakin luasnya pengetahuan fashion di era modern seperti sekarang ini, semakin banyak model baju yang menghiasi dunia fashion di penjuru dunia. Dari sekian banyaknya jenis baju, salah satu jenis y...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI