Rekomendasi Model Kaos Kekinian Buat Kamu yang Suka Hangout

Berbicara mengenai soal fashion tentu saja tidak akan ada habisnya. Terutama bagi kaum cewek-cewek, outfit merupakan prioritas utama yang sangat penting untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat cantik dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Salah satu OOTD fashion yang cukup digemari kalangan wanita remaja saat ini adalah busana kaos berlengan panjang dan pendek. Alasannya, karena bahan busana ini sangat dingin, adem, dan nyaman digunakan untuk hangout.
Artis Kpop sering sekali menjadi role model untuk menentukan jenis dan warna kaos yang tepat untuk dikenakan. Ditambah lagi, dengan gaya busana wanita artis Kpop yang selalu tampil stylish, kekinian, fresh, dan energik.
Tak sedikit kaum milenial sering mencontoh OOTD dari para artis Kpop, untuk menikmati waktu di akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman. Saat ini telah banyak ragam model kaos menarik yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau.
Nah, agar penampilan terlihat casual dan berjiwa muda maka pada pemilihan model kaos kekinian, harus menyesuaikan dengan bentuk badan yang dimiliki. Tujuannya, agar penampilan tidak terlihat monoton. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak sekali rekomendasi model kaos kekinian yang bisa kamu coba dan kamu combine dengan celana jeans, hot pants, maupun rok santai.
Dijamin deh, dengan mengenakan model kaos ini inner beauty kamu semakin terpancar!

1. T-Shirt Zebra
Guys, rekomendasi model kaos kekinian pertama yang bisa kamu coba adalah T-Shirt Zebra, dengan motif warna hitam dan putih menyerupai garis line horizontal. Model kaos seperti ini cocok sekali bagi kamu yang ingin tampil simple dengan warna monokrom.
Sehingga, penampilan akan terlihat lebih casual. Kombinasikan kaos ini menggunakan rok tutu berwarna hitam atau putih agar terlihat girly, atau bisa juga dengan celana jeans dengan warna serupa.

2. Oversized Maroon
Nah, buat kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil dan kurus, namun ingin terlihat lebih berisi maka kaos Oversized berwarna maroon adalah rekomendasi yang tepat. Selain memiliki harga yang murah, impact yang didapatkan dari gaya berpakaian seperti ini akan memberikan postur tubuh terlihat lebih tinggi.
Padukan pemakaian kaos ini dengan mengenakan hotpants hitam agar kaki terlihat lebih jenjang. Kaos Oversized akan membuat kamu jadi terlihat sangat feminim.

3. Flower T-Shirt
Jika kamu memiliki kepribadian yang ceria dan selalu tersenyum, maka kaos dengan motif bunga-bunga bisa menjadi pilihan tepat. Outfit ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil casual sembari menikmati liburan akhir pekan di pantai.
Kaos seperti ini sangat cocok dipadukan bersama rok tutu pendek berwarna cerah atau celana pendek berwarna putih. Penampilan mengenakan flower T-Shirt akan memberikan kesan casual dan girly.

4. Kaos Putih Oblong
Terakhir, rekomendasi model kaos kekinian terakhir yang sangat tepat bagi remaja adalah kaos putih oblong, yang paling cocok apabila kamu padukan dengan ripped jeans pants.
Nah, outfit seperti ini paling pas buat kamu yang suka berpenampilan sedikit tomboy, namun ingin tetap terlihat manis di depan orang banyak. Kaos putih dipilih karena memiliki sifat yang lebih netral namun tetap elegan. Agar semakin oke, kenakan sneakers untuk mempercantik penampilan.
Buat kamu yang sedang mencari model kaos kekinian nggak perlu bingung. Brand Ryusei menyediakan berbagai macam fashion item kekinian yang bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau tampil up to date dan stylish, guys. Berbagai macam model kaos kekinian tersedia dengan model yang variatif. Bahan kaosnya juga adem dan berkualitas.
Lengkapi outfit kaos kekinian kamu dan dapatkan di toko online dari Ryusei, guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan