Rahasia Mix and Match Warna Pakaian untuk Konser Musik

Saat menonton konser atau acara musik, penampilan merupakan salah satu hal yang paling penting. Outfit yang tepat bisa menaikkan mood dan kepercayaan diri saat menonton konser. Kalau kamu mau pergi ke konser musik, ini rahasia mix and match warna pakaian ala Ryusei.

Pilihan outfit yang stylish dan nyaman bisa jadi andalan buat nonton konser. Baju warna apa aja sebenarnya bisa masuk, tinggal padukan dengan denim pants, corduroy pants atau aksesoris yang sesuai seperti sepatu boots, sneakers, dan headband.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak rahasia mix and match warna pakaian untuk konser musik!

  • Denim Pants dan Atasan Pattern
  • Celana denim adalah fashion item wajib yang pasti dimiliki semua orang, selain karena bisa dipadupadankan dengan berbagai macam jenis baju, denim pants cocok dikenakan oleh warna kulit apapun dan bentuk tubuh yang beragam.

    Gunakan denim pants dengan atasan bermotif untuk outfit pergi ke konser, misalnya mix and match dengan kemeja atau kaos pattern berwarna cerah. Pattern yang bagus dikenakan contohnya seperti abstrak, animal print, geometris dan tartan.

    Lengkapi dengan aksesoris seperti topi, tote bag atau waist bag. Untuk atasan, kamu bisa coba pakai koleksi T Shirt Print Ryusei dipadukan dengan denim jeans dan denim jacket, lho!

    Banyak produk kaos bundling Ryusei yang harganya benar-benar terjangkau dan hemat, seperti Bundling Tshirt Grey. Atau ada pilihan kaos print Ryusei dengan aksen yang autentik seperti Tshirt Sanuki Black.

  • Short Pants dan Shirt
  • Celana pendek untuk laki-laki dipadukan dengan kaos polos atau kaos pattern juga bagus, guys. Ryusei punya beberapa koleksi short pants yang berkualitas dan cocok digunakan untuk mix and match seperti Takasaki Short Black yang bagus di mix dengan tshirt polos Ryusei.

    Celana pendek milik kami didesain untuk daily wear dan cocok untuk acara-acara non formal seperti konser musik atau pameran. Gaya yang klasik dan simple dengan garis pinggang sehingga sesuai dengan ruang gerak bagian paha. Celana Ryusei memiliki elastisitas untuk kenyamanan, jadi cocok banget dipakai nonton konser.

    Padukan celana hitam atau abu-abu dengan atasan hitam juga atau mungkin cream untuk mengesankan tampilan yang casual. Lengkapi dengan bucket hat atau beanie hat.

  • Monochrome Outfit
  • Warna monochrome adalah warna netral yang mudah untuk diaplikasikan ke daily outfit. Untuk menentukan outfit yang edgy sekaligus smart casual dengan warna monochrome, pilih kemeja pattern dengan celana berpotongan lebar atau black jet denim. Selain cool, tampilan ini juga nyaman dipakai saat acara-acara.

    Kamu bisa kenakan celana corduroy atau celana linen hitam, kaos abu-abu atau putih polos dengan kemeja pattern sebagai outer. Bisa juga memakai celana putih dan atasan hitam seperti kemeja atau rompi di luar kaos.

  • Kaos Tanpa Lengan
  • Rahasia mix and match warna pakaian untuk konser lainnya adalah hitam dan hijau army atau hitam dengan merah. Kamu bisa pakai tanktop atau kaos tanpa lengan bermotif atau polos. Dipasangkan dengan jaket dan celana pendek dan sepatu.

    Ryusei memiliki beberapa koleksi tank top pria berkualitas dengan bahan 100% katun dan full print yang bisa dijadikan referensi outfit untuk ke konser musik. Cek aja Tanktop Shou Black Ryusei atau Tank Top Anzu Black.

    Kamu bisa padankan dengan celana cargo atau celana corduroy warna hijau army dan jaket. Tambahkan bucket hat dan aksesoris seperti gelang dan ikat pinggang aksen rantai, look yang dihasilkan akan terlihat edgy dan trendy.

    Itu dia rahasia mix and match warna pakaian untuk konser musik. Sebagian besar memang didominasi warna-warna netral. Kalau kamu suka yang nomor berapa?

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan