Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria

Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria
Basic

Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria

Ingin tampil lebih percaya diri di setiap harinya? Salah satu penunjang agar bisa tampil lebih keren dan percaya diri adalah dengan membeli pakaian basic yang simple namun dailywear. Banyak orang yang menyepelekan fungsi pakaian, padahal bagi beberapa orang pakaian dapat menunjang kepercayaan diri untuk beraktivitas. Jika Anda adalah seorang pria yang memprioritaskan penampilan, berikut terdapat rekomendasi pakaian basic yang harus Anda miliki!

5 Rekomendasi Pakaian Basic Agar Tampil Lebih Percaya Diri

Ryufams, tidak perlu bingung mencari pakaian yang cocok untuk dailywear, karena Ryusei menciptakan berbagai pakaian basic untuk pria yang pastinya tidak mengecewakan. Langsung saja berikut terdapat 5 rekomendasi pakaian basic agar tampil lebih percaya diri!

Wajib Punya Kaos Warna Hitam & Putih

Sejak dulu, pakaian berwarna monokrom adalah salah satu pilihan paling tepat di berbagai suasana. Baik pria maupun wanita memang cocok menggunakan 2 warna ini. Dan ternyata warna hitam dan putih adalah warna pakaian basic yang harus Anda miliki di lemari. Kaos pria warna hitam dan putih memang cocok digunakan di acara formal maupun santai. Pastikan kaos basic ini terbuat dari bahan yang nyaman ya!

Kemaja Putih

Selain kaos, kemeja warna putih juga sangat menunjang penampilan pria lho! Ryufams pasti akan terkesan lebih elegan ketika memakai kemeja putih. Tak heran, banyak pria yang menggunakan kemeja putih sebagai outfit andalan setiap harinya. Apakah Anda belum memiliki kemeja putih di lemari? Cek model nya di website https://ryusei.co.id/ ya!

Celana Jeans

Sepertinya hampir semua pria menyukai celana jeans ya! Memang, celana jeans adalah pakaian basic yang sangat mudah di match dengan berbagai jenis baju. Bahkan di padukan dengan kemeja formal sekalipun celana jeans tetap cocok. Karena fungsi nya yang cukup basic, silahkan stok celana jeans di lemari Anda sebanyak mungkin!

Sweater

Siapa bilang sweater hanya cocok dikenakan oleh para wanita, buktinya banyak sweater khusus pria yang sangat menunjang penampilannya. Bahkan, sweater merupakan salah satu pakaian basic yang bisa digunakan di segala suasana lho! Jika Anda takut mendapatkan model sweater yang jadul dan kurang hits, silahkan mencarinya di Ryusei sekarang juga! Kami menyediakan berbagai model sweater kekinian yang keren dan berbahan nyaman.

Celana Berbahan Wool-flanel

Pakaian basic terakhir adalah celana dengan bahan wool-flanel. Celana dengan bahan ini juga sangat wajib untuk Anda miliki lho, Ryufams! Karena celana jenis ini sangat tepat untuk Anda kenakan saat acara formal yang sakral. Celana berbagan wool-flanel juga nyaman digunakan di segala suasana sehingga banyak pria yang memilihnya sebagai celana kerja sehari-hari. Pastikan memilih celana dengan model kekinian dan basic ya!

Ternyata banyak sekali kan pakaian basic yang mampu membuat penampilan pria lebih fasionable? Tidak melulu soal pakaian dengan harga mahal, pakaian dengan harga lebih terjangkau pun juga banyak yang bisa untuk menunjang penampilan. Dan jika Anda membeli pakaian basic pria di tempat kami, keunggulan yang akan didapatkan diantaranya:

1. Kualitas produk Ryusei sangat terjamin dan pasti nyaman untuk dipakai sehari-hari
2. Semua pakaian basic disini tersedia dengan model kekinian yang menunjang penampilan
3. Semua produk bisa Anda miliki dengan harga yang lebih kompetitif
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, langsung saja cek berbagai pakaian basic di https://ryusei.co.id/ sekarang juga dan dapatkan harga terbaik sekarang juga!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Style Basic Pria Yang Unik dan Patut Dicoba!
Outfit

Style Basic Pria Yang Unik dan Patut Dicoba!

Style baju yang itu-itu saja terkadang membuat sebagian orang merasa bosan dan kurang bersemangat menjalani aktifitas. Bagi Anda yang sedang merasakannya, mungkin perlu mencoba berbagai style unik ...

Baca lebih banyak
Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Sering merasa bingung saat ingin pergi ke kondangan atau acara pesta-pesta teman karena tidak punya pakaian yang cocok? Biasanya hal ini dialami oleh para pria yang mati gaya karena kekurangan outf...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI