No Ribet! Minimalist Look Cocok Untuk Kalian Yang Sekut!

Trend minimalis mulai dari fashion sampai gaya hidup makin digandrungi saat ini, nggak terbatas gender dan usia. Tapi by the way, seperti apa sih sebenarnya trend gaya minimalis itu, guys? Sesuai dengan namanya, tren gaya minimalis adalah fashion style yang nggak membutuhkan banyak item buat tampil stylish, namun tetap effortlessly kece!

Gaya minimalis ini emang cocok buat kalian dengan kepribadian chill, yang nggak suka tampilan ribet. Sebelum mengaplikasikannya jadi fashion style favorit kalian, simak beberapa tips ini biar makin pede!

1. Basic Item Anti Ribet

Misalnya kalian bisa pilih atasan seperti kemeja dengan warna cerah seperti biru muda, yang bisa dipadu padankan dengan jaket jeans. Pilih kemeja yang nggak cuma keren desainnya tapi juga berkualitas ya, guys seperti kemeja dari Ryusei.

Koleksi kemeja dari Ryusei memiliki beragam pilihan warna dan dibuat dari material berkualitas yaitu katun premium yang adem dan menyerap keringat dengan sempurna. Hanya dengan menambahkan chino pants, tampilan akan berubah stylish tanpa ribet.

Basic item selanjutnya yang bisa kalian jadikan pilihan, adalah hoodie. Nggak perlu tambahan pernak pernik ribet, cukup dengan pilihan hoodie dengan warna bold yang langsung bisa menyulap gaya minimalis kalian jadi maksimal! Hoodie cowok dari Ryusei dengan motif tulisan strikeout di bagian atas kantong, dengan bahan baby terry CVC yang merupakan bahan premium khusus sweater.

Ditambah dengan sablon rubber anti luntur, pastinya udah jelas kan dari segi kualitas nggak mengecewakan!

2. Basic Color No Worries!

Kata siapa warna basic itu membosankan? Faktanya, bermain dengan warna basic justru lebih mempermudah dalam padu padan gaya minimalis loh. Seperti warna hitam yang elegan, yang selalu bisa membuat tampilan berubah stylish and chic secara instan.

Begitu juga dengan gaya minimalis, cukup padukan beragam outfit warna hitam, dan kamu siap tampil lebih stylish dari biasanya! Kalian bisa coba perpaduan T-shirt warna hitam dari Ryusei dengan jeans dan sneakers. Mau coba bermain dengan warna selain hitam? Tentu bisa! Karena koleksi T-shirt Ryusei yang beragam desain dan warnanya, dijamin nggak bikin kalian mati gaya atau kehabisan ide, guys!

Kalau kalian ingin tampil beda, maka nggak ada salahnya untuk memasangkan T-shirt dengan print yang eye-catching! Printed-tee dari Ryusei adalah basic T-shirt dengan graphic print berkualitas di bagian belakangnya yang menambah kesan playful pada gaya minimalis kalian.
Pengen lebih fresh lagi? Maka Printed-tee berwarna putih bersih dari Ryusei bisa menjadi opsi jika kalian nggak terlalu suka warna gelap.

3. Sesuaikan Dengan Occasion

Meskipun gaya minimalis identic dengan santai dan casual outfit, kalian tetap harus menyesuaikan dengan acara atau occasion tertentu loh, guys. Misalnya, jika kalian ingin tampil dengan gaya minimalis untuk ke kampus, maka pilihan outfit semi-formal dengan kemeja bisa jadi pilihan tepat.

Begitupun jika misalnya kalian ingin menghadiri acara yang lebih formal, maka hindari penggunaan ripped-jeans atau celana sobek-sobek yah, guys! Kalian bisa menggantinya dengan celana bahan atau jogger pants.

Koleksi jogger pants dari Ryusei termasuk must have item juga loh, jika kalian ingin into minimalist style. Selain nyaman dipakai, jogger pants juga bisa jadi pengganti celana formal jika kalian bosan dengan basic pants.

Jangan lupa follow Instagram Ryusei (@ryusei_indonesia) biar makin stylish!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan