Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fashion untuk cowok memang lebih simple daripada cewek. Meskipun simple, cowok harus tetap memerhatikan penampilan agar tetap tampil keren dan fasionable. Sebagian cowok memang lebih memilih cuek dengan penampilan dan tidak ingin terlihat mencolok. Namun, tetap saja pemilihan pakaian harus tepat jadi meskipun simple tetap terlihat keren.

Inilah Model Pakaian Cowok Simple yang Bisa Kamu Coba!

Nah Ryufams, agar sebagai cowok Kamu tetap bisa tampil keren dan modis, ikuti tips memilih model pakaian cowok yang simple tapi keren seperti di bawah ini ya!

1. Kemeja Hitam dengan Celana Skinny Fit

Pertama, kemeja hitam dipadukan dengan celana skinny fit sangat cocok jika kamu ingin nge-date atau keluar bersama teman. Sebenarnya kemeja hitam panjang sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis celana, namun kamu bisa mencoba hal baru dengan celana skinny fit motif kotak-kotak ya! Dijamin penampilan kamu akan terlihat lebih menarik dan keren!

2. Kaos Warna Monokrom dan Celana Pendek

Siapa yang suka memakai celana pendek ketika pergi jalan-jalan? Cowok yang memakai warna monokrom dengan celana pendek memang terkesan sangat santai dan casual. Namun tidak semua cowok percaya diri memakainya. Padahal siapapun cocok memakai model pakaian ini lho! Apalagi untuk acara santai atau sekedar jalan-jalan bersama teman.

3. Kaos Oversize dan Celana Pendek

Outfit simple selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba yaitu kaos oversize dan celana pendek. Ryufams bisa memilih berbagai model kaos oversize sesuka selera dan jangan lupa dipadukan dengan celana pendek. Kami merekomendasikan untuk memakai kaos oversize polos agar terlihat lebih simple dan elegan.

4. Hoodie Berwarna dan Skinny Jeans

Kamu termasuk cowok yang tidak bisa lepas dengan hoodie? Yuk coba pakai hoodie kesayangan kamu dipadukan dengan skinny jeans dengan warna gelap. Outfit ini sangat mendukung terutama untuk kamu yang ingin nongkrong bareng temen atau sekedar jalan-jalan di malam hari.

5. Kaos Striped dan Jeans

Kurang percaya diri memakai kaos model striped ketika keluar rumah? Cobalah memadukan kaos striped Anda dengan celana jeans yang longgar. Kaos striped adalah solusi bagi kamu yang bosan dengan penampilan basic itu-itu saja! Kaos striped yang lebih bermotif akan membuat penampilanmu terkesan tidak monoton. Jika belum punya kaos jenis ini, kamu bisa mengoleksinya di https://ryusei.co.id/ ya!

6. Sweaters Striped dan Jeans Pendek

Nah, model terakhir yang tidak kalah menarik untuk di coba adalah memakai sweater striped yang berbahan halus dengan celana jeans yang pendek agar mendapatkan kesan casual. Outfit ini juga cocok kamu pakai saat jalan-jalan bareng pacar atau sendiri. Agar lebih menarik kamu bisa memakai sepatu sneakers dan topi ya!

Nah, berbagai aksesoris simple untuk pria yang kami sebutkan diatas dapat dengan mudah kamu dapatkan melalui https://ryusei.co.id/ sekarang juga! Kami menawarkan outfit pria kekinian yang simple dan modern untuk menunjang penampilan kamu sehari-hari. Apa saja kami yang paling diminati oleh pembeli? Langsung saja ke website kami untuk mendapatkan jawabannya ya!

Selain menyajikan produk berkualitas, Ryusei juga mengadakan promo hemat setiap bulannya khusus untuk para pelanggan. Jadi jika ingin mendapatkan pakaian cowok simple tapi keren ala Ryusei jangan mikir terlalu lama ya! Langsung saja check out sebelum kehabisan.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Sering merasa bingung saat ingin pergi ke kondangan atau acara pesta-pesta teman karena tidak punya pakaian yang cocok? Biasanya hal ini dialami oleh para pria yang mati gaya karena kekurangan outf...

Baca lebih banyak
Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai
Nyaman

Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai

Setiap pria pasti memiliki pandangan dan gaya berpakaian yang berbeda-beda karena selera yang tidak sama. Ada yang suka memakai baju santai seperti kaos setiap harinya ada juga yang lebih memilih m...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI