Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!

Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!
Celana

Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!

Sudah tahukah Anda bahwa model celana basic yang dikhususkan untuk pria sangatlah banyak sekarang ini? Banyaknya model celana basic untuk pria tentu akan menunjang penampilan Anda agar semakin gaul dan kekinian.

Anda tentu wajib mencoba berbagai model celana yang unik agar tidak ketinggalan zaman ya! Penasaran seperti apa model celana basic yang kami rekomendasikan? Simak terus informasi berikut ini!

Nah, inilah model celana basic yang wajib Ryufams punya di rumah agar lebih inovatif dan bisa di matching kan dengan berbagai pakaian. Diantaranya adalah:

1. Celana Basic Model Formal

Pertama, berapapun umur Anda sepertinya wajib memiliki celana basic model formal. Karena celana ini sangat cocok dikenakan untuk menghadiri acara keluarga, dipakai kerja ke kantor atau sekedar keluar rumah bersama keluarga. Memilih celana basic tipe ini juga tidak boleh sembarangan karena tidak semua celana dibuat dari bahan yang tepat. Nah, pilihlah celana formal dengan bahan drill agar keringat dengan mudah terserap dan nyaman dipakai.

2. Celana Drawstring

Untuk workout yang lebih nyaman silahkan mencoba untuk membeli celana Drawstring untuk pria. Ini adalah salah satu model celana basic yang juga harus Anda miliki. Karena, kegunaanya yang fleksibel, nyaman dipakai setiap hari, dan bisa dipakai pada suasana santai atau workout. Ciri-ciri celana drawstring adalah berbahan katun loose, di bagian pinggang ada karet atau talinya.

3. Chino Pants

Silahkan tampil dengan look casual tapi keren dengan jenis celana Chino Pants. Ini adalah celana rekomended untuk Anda yang ingin tampil kasual, rapi dan kekinian. warna paling best seller untuk celana model ini adalah warna camel, khaki, abu-abu atau navy. Warna-warna basic tersebut sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis baju.

4. Dress Pants

Selain celana formal dan Chino pants, ada lagi model celana yang look nya coco untuk acar formal atau kerja. Dress pants terbuat dari bahan yang berbeda dari kedua jenis yang kami sebutkan, tetapi tetap nyaman di pakai sehari-hari. Model celana dress pants ini juga sangat banyak peminatnya lho! Sudah punyakah Anda model celana ini di rumah?

5. Celana Skinny Fit

Untuk Anda yang badannya kurang tinggi dan kurang percaya diri menggunakan beberapa model celana diatas, bisa diakali dengan celana skinny fit. Ini adalah celana yang mampu memberikan efek kurus dan jenjang di kaki lho! Celana model ini paling tepat dipadukan dengan kemeja lengan panjang yang digunung sebatas saku.

Itulah 5 model celana basic yang harus Anda miliki di rumah. Bagi sebagian orang beberapa model celana diatas memang ada yang kurang cocok, jadi sebelum membeli celana pastikan modelnya cocok dengan postur tubuh Anda ya! Cara mengukurnya adalah:

1. Dengan memerhatikan model potongan celana
2. Memilih warna yang sesuai dan cocok dengan warna kulit
3. Memilih celana dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat
4. Membeli celana pria sesuai kebutuhan

Untuk mendapatkan celana basic pria yang bagus dan berkualitas Anda bisa memilih di Ryusei secara mudah ya! karena kami menyediakan berbagai pilihan celana dan outfit pria kekinian untuk menunjang penampilan menjadi lebih keren. Cek selengkapnya di media sosial Ryusei atau website resmi https://ryusei.co.id/ untuk mendapatkan harga lebih terjangkau ya! Semoga informasi diatas membantu.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pakaian Simple Untuk Jalan Jalan

Pakaian Simple Untuk Jalan Jalan

Salah satu healing yang paling sering dilakukan oleh banyak orang adalah jalan-jalan ke beberapa tempat yang menyenangkan. Banyak orang yang rela untuk jauh-jauh datang ke tempat terpencil demi bis...

Baca lebih banyak
Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Outfit Buka Bersama Terbaik Yang Simple Untuk Wanita

Mendekati bulan Ramadhan, setiap umat muslim pasti menyiapkan diri agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan sempurna. Banyak sekali fenomena yang ditunggu-tunggu saat ramadhan tiba, salah satunya ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI