Mix And Match 3 Item Fashion yang Cocok untuk Piknik Agar Tetap Keren!

Siapa yang suka waktu libur? Hampir semua orang sepertinya suka waktu libur, apalagi kalau waktu liburnya lebih dari 1 hari, pasti kamu sudah rencanain mau kemana gitu kan?


Nah, karena masih dalam masa pandemi dan kasusnya lagi meningkat, alangkah baiknya sih kamu jangan-jangan keluar untuk pergi berlibur guys. Ya, sedih memang. Tapi itu kan demi kesehatan kamu dan orang-orang di sekitar kamu juga.


Daripada sedih yang berlarut-larut, kamu tetap bisa kok merefresh pikiran kamu supaya fresh dan bersemangat lagi dengan pergi piknik ke tempat yang terdekat dari rumah kamu. Bisa piknik di taman kota, taman kompleks, kebun, atau taman depan rumah kamu sendiri!


Meski dibilang piknik kecil-kecilan, penampilan outfit kamu nggak boleh ikutan kecil! Di artikel berikut ini, Ryusei akan memberikan informasi mix and match item fashion yang cocok untuk piknik agar tetap keren! Langsung disimak ya!


1. Masker


Yap! Bener banget! Sudah disinggung dari awal kalau kasus virus lagi meningkat, maka masker adalah item fashion pertama yang harus kamu punya sekaligus dipakai saat berada di keramaian bersama orang lain. Sebab nggak bisa dipungkiri ya walau masker ini berfungsi menjaga kita dari virus, lama-kelamaan masker bisa jadi item fashion yang cocok untuk piknik agar tetap keren!


Mau terlihat makin keren?
Pakai masker produk Ryusei dong! Di Ryusei ada masker polos seperti MASKER TERRY GWS TRENDY NAVY BLUE, ada pula masker motif seperti RYUSEI TADAAKI PRINTED CMB MASK. Mau beli bundling? Oh, tentu saja bisa! Di Ryusei kamu bisa koleksi masker [BUNDLING] MASKER TERRY GWS TWO TONE COLOR (4PCS).


2. Cukup pakai tshirt dipadupadankan dengan jeans


Mix and match item fashion yang cocok untuk piknik agar kamu tetap kelihatan keren selanjutnya yaitu tshirt dan celana jeans. Dua kombinasi ini adalah item fashion ternyaman untuk piknik di akhir pekan.


Kalau kamu nggak mau kelihatan terlalu polos dan simple, opsi tshirt bermotif bisa jadi pilihan lho. TSH MEN AKASHI FP WHITE. T-Shirt Ryusei merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan memiliki desain yang unik. Print grafis di tshirt ini juga nggak mudah luntur karena untuk sablonnya memakai bahan rubber.


Selain tshirt ini, masih banyak tshirt bermotif lainnya yang bisa kamu lihat via website, e-commerce, marketplace dan instagram Ryusei ya guys! Buru-buru kepoin biar nggak kehabisan!


3. Tambahin topi


Topi nggak cuman jadi aksesoris yang berkontribusi untuk melindungi wajah dari sinar matahari aja, kini topi menjadi bagian fashion sehari-hari yang sering kita lihat, terutama pas lagi liburan atau piknik.


Ryusei menyediakan beragam pilihan topi yang cocok untuk kamu pakai saat hangout, ke mall ataupun saat piknik. Misalnya TOPI OHARAI NAVY.


Topi Ryusei terbuat dari bahan yang nyaman digunakan serta ringan sehingga mudah dibawa-bawa dan dilepas saat nggak ingin memakainya. Semua topi Ryusei juga fleksibel kalau dipadupadankan dengan fashion item keren lainnya!

Itu tadi guys mix and match 3 item fashion yang cocok untuk piknik agar kamu tetap kelihatan selalu keren. Jadi, kapan kamu berencana piknik bersama orang terdekat kamu nih guys?
Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan pilih Ryusei sebagai daily wear andalan kamu!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan