Mengenal Very Peri, Colour of The Year 2022

Very Peri dinobatkan sebagai colour of the year oleh Pantone. Kode warna very peri adalah 17-3938. Very peri adalah perpaduan dari warna biru periwinkle dengan undertone violet yang sangat cantik dan lembut. Very peri dikatakan sebagai tone warna biru yang paling hangat, tidak heran warnanya memang cantik sekali perpaduan antara biru dan ungu.


Mengutip dari Pantone, warna very peri memiliki arti penuh percaya diri, keberanian, keingintahuan dan semangat dalam berkreasi. Mari mengenal very peri, colour of the year.


Very Peri menjadi tren warna tahun 2022 yang paling diantisipasi, apalagi Pantone juga akan bekerja sama dengan Microsoft dan menjadikan very peri tersedia di semua aplikasi keluaran Microsoft. Contohnya dalam bentuk screen saver digital dan opsi interface untuk Power Point, Edge dan Windows.


Jika tahun 2021 lilac jadi warna favorit, bukan tidak mungkin 2022 very peri jadi warna favorit orang-orang. Warna yang dynamic ini sudah banyak dipakai oleh model-model dan selebriti luar negeri, lho. Kamu juga bisa mix and match warna ini dengan baju yang kamu punya di rumah.


Jangan sampai ketinggalan trend, selain kamu harus mengenal very peri color of the year, kamu juga bisa simak mix and match warna very peri di bawah ini!

  • Mix dengan warna putih

Memadukan warna very peri dengan warna-warna netral seperti putih, hitam atau abu-abu gak akan pernah salah. Warna-warna netral yang cerah seperti putih, abu-abu dan cream akan menguatkan karakter very peri. Warna putih dan abu-abu bisa menjadikan look si pemakai lebih stunning dan elegan, tanpa menciptakan kesan yang membosankan.


Bagusnya warna very peri dikenakan sebagai atasan, seperti knitwear, coat, cardigan, blouse, kemeja atau jaket. Bawahannya bisa pakai celana panjang putih, rok mini putih, celana abu-abu atau light denim jeans. Pasti kece parah, deh!

  • Mix dengan warna hijau

Warna apa lagi yang masuk dengan very peri? Yes, hijau! Warna hijau botol atau hijau terang bisa banget dipadukan dengan very peri, kesan yang muncul adalah cool and stylish. Kamu pasti jadi pusat perhatian dan trendsetter, deh! Berasa jadi model fashion show.


Shade hijau yang cocok disandingkan dengan very peri adalah green leave, emerald, shamrock, fern, lime green dan masih banyak lagi. Warna yang terang lebih cocok supaya tone warnanya lebih nyata.


Kamu bisa pakai kemeja atau kaos putih dengan jas atau cardigan warna very peri. Padukan dengan celana panjang berwarna hijau, misal lime green atau emerald green. Kalau kamu mau lebih kalem, bisa pakai kemeja dan celana putih dengan luaran very peri dan sentuhan hijau dari scarf, tas atau sepatu.

  • Mix dengan lilac

Siapa bilang lilac dan very peri gak bisa disatukan? Bisa banget malah. Warna ini memiliki tone yang berbeda, jadi tetap cantik kalau dipadupadankan. Selain lilac, warna seperti lavender atau violet juga masuk.


Ryusei kasih contoh deh, paduan warna yang pas untuk warna-warna senada ini. Kamu bisa pakai bawahan seperti celana, rok panjang atau rok pendek berwarna lilac dengan sweater atau blouse very peri yang cenderung lebih memiliki tone warna biru. Pasangkan dengan sneakers dan voila! Penampilan jadi casual dan chic.


Kombo lilac dan very peri atau lavender dan very peri menghasilkan warna yang berani tanpa meninggalkan kesan manis bagi si pemakai. Kamu bisa pasangkan dengan tas warna putih atau biru juga biar ada warna lain.
Gak ada aturan khusus dalam warna very peri ini. Tapi, kami menyarankan warna yang dipasangkan adalah warna-warna di atas karena sudah banyak contoh yang memakai warna tersebut. Gimana nih, komentar kamu tentang warna very peri yang jadi colour of the year?


Jangan lupa mampir ke e-commerce Ryusei untuk cek produk-produk dan koleksi terbaru ya!
Kunjungi website resmi Ryusei di https://ryusei.co.id/

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan