Macam-macam Celana Joggger Buat Olahraga, Tetap Stylish Meski Berkeringat!

Inovasi fashion terus berkembang, termasuk inovasi pada celana pria. Sebagian besar celana pria yang sering dikenal adalah jeans dan chino. Namun ternyata ada juga jenis celana pria lainnya seperti jogger.

Ciri khas dari celana jogger adalah memiliki opening leg yang berbahan karet. Dengan begitu kamu bisa membuat kaki kamu terlihat jelas jika menggunakan sepatu. Pilihan yang tepat adalah menggunakan sneakers atau sepatu olahraga untuk dipadankan dengan jogger.

Salah satu keunggulan dari celana jogger ini adalah adanya ruang yang cukup besar sehingga dapat bergerak bebas. Oleh karena itu, celana panjang ini cocok digunakan untuk olahraga ringan seperti jogging dan senam.

Celana Jogger memberikan kesan casual dan cocok tidak hanya untuk latihan tapi juga untuk hang out. Padukan dengan T-shirt atau cardigan untuk tampilan kasual dan sporty untuk look style yang kamu gemari.

Ada berbagai macam jenis celana jogger yang bisa digunakan oleh pria, antara lain:

1. Celana Jogger Berkaret Halus

Bagian bawah celana terbuat dari karet halus dengan bentuk bulat yang sering digunakan di sekitar pergelangan tangan sweater. Jogger ini sangat nyaman dipakai dan tidak memberikan tekanan pada kaki Kamu.

2. Celana Jogger dengan Karet Mengkerut

Bagian bawah elastis yang menyusut di kaki Kamu. Biasanya terbuat dari bahan yang sama dengan celana dan hanya dijahit elastis agar terlihat kusut. Jika lipatannya terlalu kencang, jogger jenis ini bisa meninggalkan bekas di kulit.

Nah, untuk kamu yang menyukai jenis celana jogger ini, Ryusei juga telah menghadirkan celana serupa dengan kualitas bahan yang unggul yaitu Spt Men Ginjiro Black. Tak hanya membuat kamu lebih sporty tap juga akan membuat kamu semakin stylish dalam berfashion.

3. Celana Jogger berkaret dan bertali pada Bagian Pinggang

Terinspirasi dari celana olahraga, celana joging ini menggunakan tali elastis yang sesuai dengan desain asli celana olahraga. Dibuat dengan elastis tentu saja untuk menyesuaikan dengan bentuk pinggang, dan elastis dan nyaman.

Salah satu produk Ryusei yang bisa digunakan jika berkaitan dengan celana yang satu ini adalah Spt Men Kofu Black yang modis dengan aksen print grafis di sisi kanan dan kirinya.

4. Celana Jogger dengan Resleting pada Bagian Pinggang

Seperti celana biasa, celana jogger ini modelnya sama karena menggunakan resleting. Namun, seperti celana joging lainnya, celana ini tetap memiliki lipit di bagian bawah.

5. Comfort Jogger

Comfort jogger adalah jenis celana olahraga yang sering digunakan untuk bersantai di rumah. Celana jogging yang nyaman juga nyaman untuk dipakai tidur. mengapa? Celana ini didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejukan kaki Kamu.

Oleh karena itu, bahan yang digunakan untuk celana ini biasanya berbahan katun atau katun. Selain digunakan di rumah, juga cocok untuk acara santai seperti bertemu teman atau jalan-jalan di taman.

6. Training Jogger

Training Joggers adalah celana joging yang didesain khusus untuk berbagai aktivitas olahraga ringan seperti jogger, senam dan hopping. Celana ini biasanya terbuat dari kombinasi bahan polyester dan spandex.

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, kain pakaian olahraga yang terbuat dari bahan kombinasi ini pasti mudah kering, antibakteri, anti kerut dan tahan lama saat terkena keringat. Bahan spandex, di sisi lain, membuat pakaian lebih fleksibel dan memberimu kebebasan untuk melakukan banyak aktivitas olahraga seperti kebugaran, senam, dan senam.

Hal ini mengharuskan Kamu dapat melakukan banyak latihan. Namun, polyester tidak dapat menyerap keringat atau bahkan menguap, sehingga bahan ini tidak dapat digunakan di iklim atau suhu yang panas. Jika Kamu menggunakannya pada suhu ini, bersiaplah untuk merasa tidak nyaman saat berolahraga atau menggunakannya.

Jogger adalah jenis celana olahraga jika diklasifikasikan berdasarkan fungsinya. Tren jogger masih tinggi dan didukung oleh banyak anak muda. Hal ini terlihat dari banyaknya anak muda yang jogger, berolahraga bersama teman, dan hang out. Apakah Kamu salah satu yang suka memakai celana olahraga ini? Jika Kamu suka menggunakan jogger untuk latihan Kamu, Kamu harus mempertimbangkan jogger Ryusei.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan