Ladies, 7 Inspirasi Outfit Casual untuk Bukber Ini Wajib Dicoba

Wah.. nggak kerasa ya puasa tinggal beberapa hari lagi nih guys! Kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan di minggu puasa terakhir tahun ini? Apa agenda buka bersama masih ada dalam jadwalmu?
Kalau iya, intip yuk inspirasi outfit casual untuk bukber di bawah berikut ini:

1. Baju bermotif
Kamu punya banyak baju bermotif? Jangan ragu memakai baju bermotif yang kamu miliki untuk outfit bukber ya. Gaya baju motif ini bisa membuat tampilan kamu jadi lebih stand out dan terlihat kece.
Supaya tetap terlihat casual, kamu bisa memakai bawahan kulot yang polos dengan warna netral.

2. Jumpsuit
Outfit bukber selanjutnya yang bisa jadi inspirasimu ialah jumpsuit atau overall. Kamu bisa memadukan outfit ini dengan baju kaos polos berwarna cerah atau garis-garis.

3. Kemeja
Bila kamu nggak ingin ribet dan tetap terlihat menawan, kamu bisa memadukan kemeja dengan celana panjang hitam. Meski menurut kamu terkesan santai, outfit ini tetap bisa membuat penampilan kamu terlihat chic saat bukber nanti kok.
Kalau kamu masih merasa penampilanmu terlalu casual dengan kemeja, pilihlah kemeja yang bermotif bunga, garis, kotak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Turtleneck
Kamu ada turtleneck di lemari yang nggak pernah dipakai? Jangan biarkan turtleneck yang kamu punya terus berada di lemari ya. Kamu bisa memadukan atasan turtleneck dengan celana panjang coklat nude lho. Outfit seperti ini akan membuat tampilan kamu terlihat lebih elegan namun tetap santai.

5. Jeans
Bukber dengan serba jeans? Boleh banget dicoba!
Agar membuat gaya kamu terlihat casual sekaligus menawan, tipsnya adalah padukan kemeja jeans dengan celana jeans dan pilih dalaman kaos warna netral, seperti hitam, putih atau abu-abu.

6. Outfit monokrom
Ets! Siapa bilang tampilan monokrom hanya berlaku untuk pakaian hitam dan putih? Kamu juga bisa tampil monokrom dengan warna indigo untuk tampilan yang tak biasa saat bukber lho guys.
Padankan maxi dress warna indigo atau yang terbuat dari bahan denim dan padankan dengan luaran berupa shirt dress warna senada untuk tampilan indigo yang kasual, santai namun tetap sopan dan fashionable.

7. Baju tidur
Baju tidur untuk bukber? Jangan salah ya! Kini baju tidur atau piyama nggak cuma dipakai buat tidur saja lho.

Semakin banyaknya baju tidur yang memiliki motif dan model yang stylish, kamu nggak perlu ragu memakai outfit ini untuk kegiatan sehari-hari, hangout, bahkan acara pesta dan saat bukber sekalipun.
Kamu bisa memadu padankan baju tidur motif floral dengan celana garis-garis berwarna senada. Kalau kamu ingin membuat penampilanmu jadi lebih modis lagi, kamu bisa memakai baju tidur bermotif apa saja dan sematkan belt hitam sebagai aksesoris.
Itulah tujuh Inspirasi outfit casual untuk bukber. Inspirasi di atas bisa dipakai oleh kamu yang berhijab maupun yang nggak ya.

Nah, kalau kamu ingin menambah koleksi fashion-mu untuk kebutuhan bukber atau kebutuhan fashion sehari-hari. Kamu bisa banget nih memilih Ryusei sebagai toko fashion andalanmu.
Disini tersedia banyak sekali fashion wanita yang cocok untuk menunjang penampilanmu. Di antaranya yaitu, kaos dress, sweater, jaket, joggerpant, crop top, blus, polo dress, kaos olahraga, serta aksesoris berupa masker kece yang bisa membuat kamu jadi tetap fashionable walau sedang menggunakan masker.
Yuk berbelanja saja di Ryusei. Dijamin kamu akan puas dan senang saat sudah berbelanja di Ryusei. Langsung kunjungi website kami karena banyak promo menarik yang menanti kamu!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan