Kece Nan Fashionable, Intip Yuk OOTD Idol Kpop yang Bisa Jadi Inspirasimu

Guys, sering mendengar istilah Kpop?
Jelas… kamu pasti sudah nggak asing lagi nih sama yang namanya Kpop. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, Kpop memang sedang digandrungi oleh banyak orang di dunia, khususnya para wanita.

Eits… tapi jangan salah guys! Saat ini sudah banyak kok kaum pria yang mulai tertarik dengan segala hal yang berbau Kpop. Bahkan, bukan hanya lagu catchy dan dance energiknya saja yang jadi daya tarik, gaya berpakaian para idol Kpop pria yang selalu tampil fashionable pun semakin diminati lho.

Menariknya lagi ya guys, tak sedikit pula idol Kpop yang jadi trendsetter karena selera fashion-nya yang memang terlihat santai tapi tetap kece di setiap kegiatannya. Apa yang mereka pakai pun sering menjadi inspirasi penampilan bagi para pecinta fashion pada umumnya.

Nah, apa kamu juga termasuk yang mulai tertarik dengan Kpop dan ingin tampil kece nan fashionable? Intip yuk OOTD idol Kpop yang bisa jadi inspirasimu di bawah ini:

1. G-Dragon “Big Bang”
Kalau kamu sedang ingin tampil berbeda dari biasanya, G-Dragon bisa jadi inspirasimu yang pertama nih guys.

Sebagai leader dari boy grup bernama Big Bang yang sudah mendunia, G-Dragon ternyata dianggap sebagai ikon fashion dunia Kpop di Korea dan berbagai negara lainnya karena kreativitasnya dalam berbusana. G-Dragon pun kerap tampil di fashion week lho, bahkan ia nggak segan untuk menampilkan sisi eksentriknya dalam berbagai acara formal atau non.

Gunakan pakaian dengan pola dan warna yang cerah untuk menampilkan sisi eksentrikmu. Kalau kamu nyaman dengan kaos, pilihlah kaos dengan pola yang kontras serta lengkapi dengan luaran dengan warna yang menyala. Untuk membuat OOTD-mu agak berbeda dari G-Dragon, buatlah OOTD milikmu lebih street style.

Kamu bisa menggunakan ripped jeans sebagai bawahan dan gunakan berbagai aksesoris fashion pria untuk melengkapi tampilanmu, seperti sepatu, topi atau tas.

2. Sehun “EXO”
OOTD anggota termuda dari boy group EXO ini memang selalu on point guys. Nggak heran kalau Sehun dinobatkan oleh brand fashion Louis Vuitton sebagai Best Dressed Man di Paris Fashion Week karena ia selalu tampil classy dengan gayanya yang high fashion.

Buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan yang sama seperti Sehun? Bisa banget!

Kamu cukup menggunakan celana bahan dilengkapi dengan jaket berbahan kulit dengan desain yang sleek. Untuk menampilkan kesan muda, kamu nggak perlu ragu menggunakan kaos sebagai atasannya. Kalau ingin membuat tampilanmu terlihat lebih mahal, pemilihan warna satu tone perlu diperhatikan ya.

3. V “Bangtan Boys”
Bangtan Boys menjadi salah satu boygroup yang tengah naik daun. Salah satu anggotanya yang bernama V dikenal sebagai anggota Bangtan Boys yang paling fashionable.

Untuk tampil dengan OOTD ala V ini, kamu cukup menggunakan kaos yang sedikit oversized. Selain memang sedang populer, kaos oversized ternyata membantu membuat tubuh kamu yang ramping jadi terlihat lebih proporsional.
Agar OOTD-mu nggak terlalu kasual, kamu boleh juga menambahkan aksesoris seperti topi snapback, jam tangan atau kacamata. Sangat mudah namun tetap fashionable bukan?

Itu dia guys beberapa referensi OOTD idol Kpop yang bisa jadi inspirasimu. Untuk membuat tampilan kamu jadi makin sempurna, kamu bisa temukan berbagai produk fashion pria lengkap lewat Ryusei, lho!
Mulai dari OOTD untuk work from office atau work from home, OOTD untuk kuliah online, OOTD untuk sehari-hari dan di rumah saja hingga OOTD untuk hangout ada semua di Ryusei.

Kamu nggak perlu belanja di beda-beda toko karena Ryusei bisa jadi andalan untuk kebutuhan fashion-mu. Yuk, kunjungi Ryusei di website, Instagram atau marketplace/e-commerce ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan