Kebutuhan Meroket saat PPKM Darurat, Produk Fashion Salah Satunya?

Kebutuhan Meroket saat PPKM Darurat – Tahu nggak guys sejak pemerintah menerapkan PPKM Darurat demi menekan angka kasus harian Covid-19, ada beberapa kategori produk yang permintaanya meroket tajam?
Jangan heran dulu, meski sekarang kita dihimbau untuk tetap di rumah aja, bukan berarti akitivitas berbelanja jadi mandek. Pasalnya, dari rumah pun kamu masih bisa berbelanja!
Yaps, online shopping lah jawabannya! Kamu masih bisa melakukan transaksi jual beli secara online. Jadi jangan kaget kalau transaksi penjualan daring lewat e-commerce pun meningkat selama pandemi, termasuk pada PPKM Darurat yang berlangsung sejak 3 Juli lalu!
Lalu apa aja sih produk-produk yang permintaannya meroket tajam selama masa PPKM darurat?

1. Produk kesehatan
Produk-produk kesehatan seperti, oksigen, oximeter, obat-obatan, hand sanitizer, dan masker ternyata adalah item yang paling dicari lho!

  • Oksigen

Dengan penambahan kasus yang terus tinggi setiap harinya, suplai oksigen yang dibutuhkan pun kian meningkat dianggap krusial.

  • Oximeter

Oximeter adalah alat pengukur kadar oksigen dalam darah. Sama halnya seperti tabung gas oksigen, beberapa waktu ini oximeter banyak diburu masyarakat yang membuat ketersediaan alat kadar oksigen tubuh langka di pasaran.
Menyikapi hal tersebut, sehingga banyaknya masyarakat yang memborong oksigen untuk antisipasi menurunnya saturasi oksigen tiba-tiba ketika menjalani isolasi mandiri Covid-19 loh guys!

  • Hand sanitizer

Selain itu, jangan lupa gunakan hand sanitizer setiap kamu akan menyentuh barang-barang pribadi atau wajah kamu. Pilihlah hand sanitizer yang mengandung alkohol dengan kadar minimal 60 persen.

  • Masker

Selain itu gunakan masker ganda kalau kamu terpaksa harus keluar rumah. Kamu tahu nggak kalau penggunaan masker ganda sangat efektif untuk mengurangi penularan virus Covid-19 daripada hanya penggunaan satu masker aja nih, guys?
Nah, gimana kamu sudah punya stok masker belum nih di rumah? Kalau belum, kamu bisa lho membeli masker kain di Ryusei. Ada banyak pilihannya!

2. Makanan dan minuman
Seperti apa sih makanan dan minuman yang laris selama pandemi ini? Beragam jenis makanan yang paling laris yaitu frozen food. Karena sangat simple dan praktis saat dimasak, dan bisa dimasak kapanpun.
Berikut minuman yang sehat dengan bahan fresh fruit dan 100 persen dari buah asli.

3. Buku
Nah, Kenapa buku bisa meroket tajam?
Karena orang-orang lebih menghabiskan waktunya di rumah saja dan lebih memilih membaca buku untuk mengisi waktu supaya nggak bosan dan jenuh loh!

4. Produk fashion
Tau nggak sih guys? Produk fashion masih menjadi sektor yang paling populer dan banyak diminati oleh para pengguna layanan e-commerce di Indonesia, baik berdasarkan frekuensi maupun jumlah transaksi.
Wah kebetulan nih guys, buat kamu yang lagi cari fashion di rumah aja tapi tetap pengen tampil kece, kamu bisa berbelanja online dengan aman tanpa khawatir, langsung aja cek katalognya di Instagram Ryusei dan websitenya di ryusei.co.id.

5. Gaming
Nah, Kamu tau nggak sih guys? Kenapa saat ini gaming mobile meningkat selama pandemi ini?
Dikarenakan anjuran selama pandemi untuk “di rumah saja”, mereka menjadikan gaming ini sebagai salah satu hiburan nya dirumah, dan untuk menghilangkan rasa bosan loh guys!
Nah, berdasarkan survei pengguna smartphone dari seluruh Indonesia, ditemukan bahwa lebih dari sepertiga responden menambah waktu untuk bermain dan mengunduh lebih banyak game dalam setahun terakhir. Cukup menarik bukan? Untuk mengurangi penularan virus Covid-19 daripada keluyuran kan guys?
Stay safe everyone!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan