Intip Yuk 3 Item Paling Diburu di Online Shop Saat Ini!

Hayoo.. siapa yang baru aja men-checkout barang belanjaannya di online shop? Pasti ada deh salah satu dari kalian yang baru saja berbelanja.

Terlebih belanja online kini bisa dianggap sudah menjadi bagian gaya hidup, tak hanya di perkotaan tapi sudah mulai menjalar ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini tentu bukan tanpa alasan ya, guys.

Sebab sejak bisnis e-commerce dan marketplace populer di Indonesia, ada berbagai macam online shop bermunculan di internet. Diskon yang tinggi dan kemudahan-kemudahan lain yang ditawarkan pun menjadi faktor lain yang membuat pengguna internet semakin berminat untuk berbelanja di online shop.

Produk-produk yang ditawarkan juga sangat beragam, bahkan di bawah ini ada beberapa item paling diburu di online shop lho. Kira-kira item tersebut apa aja ya? Apa ada yang sering kamu beli atau nggak? Daripada bertanya-tanya sendiri, yuk langsung cari tahu!

  1. Fashion

Yaps, dugaan kamu benar guys! Produk fashion menjadi item yang paling digemari pertama oleh para penggila online shop.

Tren mode yang terus berkembang dengan semakin sedikitnya waktu yang dimiliki seseorang untuk berbelanja di toko fisik, menjadikan online shop yang menjual aneka macam jenis fashion nggak pernah sepi peminat.

Nggak cuma para kaum hawa aja yang menyukai produk fashion, para pria juga tak mau kalah dalam membeli produk ini karena produk fashion memang menjadi salah satu pelengkap kebutuhan sehari-hari untuk berpergian atau bekerja.

Maka tak heran, bila produk fashion banyak sekali ragamnya. Mulai dari pakaian, celana, sepatu, dan aksesoris lainnya.

Nah, jika kamu ingin memburu item fashion berupa pakaian, kamu bisa menjatuhkan pilihan kepada Ryusei. Di Ryusei, kamu bisa mencari daily wear yang nyaman dipakai sehari-hari.

Meski daily wear, Ryusei tetap menghadirkan konsep pakaian yang simple namun tetap fashionable. Kalau kamu ragu, kamu bisa langsung ke website belanja resmi, toko online Ryusei di Instagram serta e-commerce/marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Zalora dan Blibli. 

Bahkan karena terlalu banyaknya peminat Ryusei Daily Wear, Ryusei telah ada juga di Shopee Mall Singapore, Malaysia, dan Filipina.


  1. Perawatan tubuh

Kamu pasti sudah nggak asing lagi sama yang namanya influencer dan endorse. Kalo kamu melihat media sosial, kamu pasti sering melihat influencer yang di-endorse barang dari berbagai online shop.

Dari situ, kamu akan menemukan banyak sekali produk perawatan tubuh yang mereka review. Sebut saja skin care, sabun wajah, sampo, lotion, obat anti jerawat, pelangsing badan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Produk inilah menjadi item paling digemari selanjutya oleh para penggila online shop, termasuk kamu.

Menariknya, produk perawatan tubuh ini nggak terbatas untuk wanita aja. Sudah ada banyak online shop yang menawarkan berbagai perawatan tubuh yang dikhususkan untuk pria, seperti sabun cuci muka, penumbuh kumis, minyak rambut, hingga peninggi badan.


  1. Peralatan rumah tangga

Peralatan rumah tangga menjadi item berikutnya yang banyak diminati para pecinta online shopping. Pasalnya, item ini biasanya sering menawarkan promo-promo menarik walaupun bukan di momen spesial seperti Idul Fitri, Harbolnas, dan lain-lain.

Untuk peralatan rumah tangga, harga yang ditawarkan di online shop juga lebih murah dibandingkan harga yang ditawarkan para penjual di toko offline maupun iklan home shopping di televisi loh.

Jadi, nggak heran kalau banyak orang yang memburu item peralatan rumah tangga seperti tempat sepatu dan sandal, pengharum ruangan, bantal tidur, satu set alat piring atau yang lainnya di online shop.

Nah, itu tadi item-item yang paling diburu di online shop! Kamu paling sering belanja yang mana hayo?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan