Ryusei Sebagai Daily Wear Japanese Style, Bikin Jatuh Hati Kaum Milenial dan Gen Z

Ryufams, brand fashion lokal kece Ryusei identik dengan konsep Japanese stylenya pada setiap produk. Menurut kamu, konsep Japanese style yang seperti apa sih di Ryusei? Apakah mengusung konsep anime? wibu? atau harajuku?

Hahaha, jadi nih Ryufams, konsep Japanese style pada Ryusei itu berkonsep Japanese style yang identik dengan huruf hiragana atau katakana dengan style desain minimalis.

Konsep minimalis Japanese style ini rupanya membuat kaum milenial dengan rata-rata usia 20-50 tahun ini terpikat dengan konsep yang sudah jadi ciri khas Ryusei ini, lho! Para Ryufams pasti juga salah satunya.

Nah, buat kamu yang baru aja kenal sama Ryusei dan ingin tahu lebih dalam mengenai produk-produk Ryusei berkonsep Japanese style ini, simak produk-produknya untuk pria dan wanita berikut ini!

Sweater hoodie Higashi black

Perpaduan warna hitam solid dan putih pada bagian depan produk menunjang penampilanmu makin stand out. Kamu juga bisa menyimpan uang atau handphone di saku sweater hoodie ini.

Hoodie ini memiliki desain Japanese style yang trendi kekinian. Dijamin penampilanmu semakin fashionable. Dapatkan produk sweater hoodie Higashi black ini hanya 100 ribu-an aja! Yuk, segera check out!

Jogger pants Kofu black

Jogger pants ini berkonsep Japanese style. Dengan sentuhan logo Ryusei versi Jepang dan logo Ryusei pada umumnya dapat memberikan style fashionmu semakin trendi kece maksimal.

Produk ini menjadi salah satu produk best seller di Ryusei, lho. Karena desainnya dapat memikat hati para Ryufams nih. Yuk, dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

T-shirt Sanuki black

Selanjutnya ada produk t-shirt kece Sanuki black. Kaos ini kece banget Ryufams. Dengan desain print grafis full print berhuruf hiragana.

Pada bagian depan produk dilengkapi logo Ryusei minimalis agar menambah kepercayaan diri ber-OOTD jadi lebih meningkat. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 90 ribu-an aja, lho Ryufams. Yuk, segera check out!

Sweater Kasuga black

Buat kamu para ladies,coba intip deh produk sweater Kasuga black. Lihat deh desain style pada produk ini.

Desain stylenya simpel dan mengusung konsep Japanese style minimalis nan elegan. Juga ada tambahan warna putih pada kedua lengan produk dapat menambah kesan trendi. Yuk, segera dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja!

T-shirt oversize Kitami maroon

Ada juga nih produk buat ladies yang berkonsep Japanese style yaitu t-shirt oversize Kitami dari Ryusei. Kaos oversize berwarna merah maroon ini sangat minimalis dan simpel, namun tetap trendi dengan sentuhan Japanese style berhuruf hiragana logo Ryusei.

Warna merah maroon ini terihat modis dan kekinian, sangat dicari oleh pelanggan alias best seller banget, lho Ryusei! Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja. So, grab it fast!

Semua produk di Ryusei menggunakan bahan material berkualitas premium nih. Setiap produk dipilih bahan material yang berbeda agar fungsi produk lebih nyaman digunakan sesuai dengan tempatnya.

Ryusei memiliki berbagai koleksi item fashion mulai dari pria, wanita, hingga anak-anak. Untuk mengetahui katalog Ryusei, cek disini, ya Ryufams!

Itu dia penjelasan mengenai konsep Japanese style pada Ryusei beserta produk-produknya. Gimana, keren-keren bukan? Sudah keren dan harganya murce banget tuh! Yuk, segera padu padankan outfit kamu bersama Ryusei.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan