Inspirasi Outfit Casual Wanita, Auto bikin Cakep nih!

Hai guys! Kamu sebagai wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan maksimal di segala kesempatan kan? Meski acara santai sekalipun.

Nah, tampil cantik dan stylish tentunya harus didukung dengan fashion item yang tepat, bukan? Biasanya sih di acara santai, style casual banyak digemari pastinya cenderung simple dan nggak terlihat kaku.

Pengen tampil keren dengan style outfit casual tapi nggak pinter milih mix and match outfit yang tepat?

Tenang guys! Ryusei tau banget kalau para wanita lebih suka outfit yang simpel dan praktis untuk sehari-hari tapi tetap enak dilihat.

Namun, Memilih outfit supaya semakin pede di segala acara terkadang membingungkan sehingga perlu inspirasi outfit casual yang pas kan?

Yuk, Intip inspirasi outfit casual untuk wanita, yang bikin kamu auto cakep nih!

Let’s check it out guys! 

  • Tampil stunning dengan Shift Mini Dress
  • Nah, menggunakan shift dress ini bakal terlihat simple dan casual. Model dress yang potongannya lurus dan pendek bakalan membuatmu tetap cantik dan effortless.

    Cocok banget buat kamu yang memiliki postur tubuh mungil dan ingin terlihat tinggi.

    Kamu bisa kombinasikan look ini dengan sneakers putih dan aksesoris gelang, jam tangan, kalung panjang, dan ransel. Casual banget deh!

  • Tampil kece dengan T-shirt drees motif stripes dengan Jaket jeans
  • Biar makin cakep, T-shirt dress yang panjangnya medium dikombinasikan dengan jaket jeans tampak sangat matchy. Penampilanmu bakal terlihat lebih chic! 

    Kamu bisa mix and match look ini dengan sneakers warna putih, totebag, dan memakai kacamata hitam sebagai aksesoris. 

    Kamu bakal tampak muda dan kece deh!

  • Tampil girly dengan Sweater dan Rok span mini
  • Nah ini nih! Tau kan sweater never goes wrong?

    Coba aja deh pakai sweater dan rok span mini! Look ini nggak ribet dan tentunya sangat cocok buat kamu yang berkegiatan aktif. Bisa nih digunakan untuk ngampus atau ngantor.

    Meski style ini sangat terlihat klasik, tapi penampilan mu tetap cantik loh guys!

  • Tampil santai dengan Oversized blouse dan Short pants
  • Tampil dengan outfit yang simple belum tentu bikin gaya kurang all out loh! 

    Kamu bisa kombinasikan oversized blouse bermotif pattern dengan short pants warna hitam. Nah, Supaya makin menarik perhatian, Kamu bisa menambahkan sepatu boots hitam dari leather sebagai alas kaki.

    Nah, jangan lupa gunakan juga sling bag berbahan leather. Kali ini, penampilanmu dijamin terlihat edgy abis ala street style deh 

  • Sweater dengan hoodie dan Pleated skirt
  • Lagi-lagi sweater? Yups sweater never goes wrong!

    Nah, ini dia tampil casual dengan sentuhan cool tetapi tetap girly! Coba aja gunakan oversized sweater dengan hoodie dan rok plisket. Dijamin penampilanmu tetap cantik, meski terlihat sangat santai.

    Untuk kamu yang berhijab, bisa menggunakan pashmina loh guys! Look, ini bakalan terlihat gaul abis deh! Cocok juga lho digunakan untuk acara formal maupun sekedar nyantai seperti hangout atau jalan-jalan bareng temanmu!

  • Tampil cute dengan Overall dress Jeans dan T-shirt motif stripes
  • Mau tampil lebih cute tapi nggak ribet untuk nyantai sehari-hari? 

    Yups! Pakai overall jeans yang panjang selutut adalah jawabannya! 

    Nah, overall tersebut kamu mix and match aja dengak t-shirt motif stripes. Meski terlihat simple, Penampilanmu nggak akan terlihat flat kok. 

    Kamu bisa menambahkan sneakers yang cocok abis dengan jiwa muda yang aktif.

    Nah, itu dia inspirasi gaya outfit casual untuk wanita yang bisa kamu mix and match dengan cara yang mudah, effortless, tapi tetap bisa tampil dengan keren. 

    Belum punya fashion item untuk outfit casual untuk wanita yang disebutkan diatas? Langsung aja cek ke website Ryusei untuk melihat koleksi casual outfit kami yang bakal menunjang daily wear kamu! Juga tersedia di Zalora, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan