Inspirasi OOTD dengan Daily Wear Ala Ryusei, Bisa untuk Wanita Maupun Pria!

Outfit of The Day atau yang biasa kita kenal dengan OOTD adalah salah satu pr penting dalam kehidupan sehari-hari kita. Percaya atau tidak ootd kamu bisa menaikkan mood kamu dan membuat kamu semangat untuk menjalani hari-hari loh!

Namun, tahu nggak sih kalau ada salah satu e-commerce yang menyediakan berbagai jenis produk daily wear baik pria maupun wanita. Bahkan, untuk anak-anak pun ada beserta dengan berbagai aksesoris.

Ryusei menyediakan produk-produk daily wear yang berkualitas, guys. Nggak cuman itu, produk-produk yang dipasarkan oleh Ryusei sangat cocok dengan gaya kasual karena produknya yang bisa dibilang simple, tapi tetap keren dan trendi. Apa saja produk-produknya? Yuk, intip rekomendasi ootd dari Ryusei di bawah ini!

Sweater dengan jogger pants hitam sneaker putih

Siapa nih yang suka dengan tone warna yang cenderung gelap? Rekomendasi paduan busana kali ini cocok untuk, wanita yang simple dan ingin tampil dengan apa adanya, tapi tetap berkelas.

Perpaduan antara Sweater Well White dan Sport Bravery Black yang akan membuat tampilan kamu santai, tapi tetap keren dan look sporty. Kamu juga bisa padukan kedua fashion item tersebut dengan sneaker putih yang akan menambah tingkat kekerenan kamu pastinya, guys!

T-shirt putih dengan denim dan jaket jeans

Siapa yang ingin terlihat okay dari up to toe meskipun menggunakan daily wear? Ini adalah rekomendasi yang tepat buat kalian nih, guys. Terutama buat kamu kaum hawa yang ingin menggunakan daily wear yang anti ribet dan siap digunakan kemana saja.

T-shirt Rhytm White dengan kombinasi Trs Aisu Denim Light Blue akan membuat tampilan kamu terlihat siap dalam berbagai kegiatan. Ditambah dengan denim rempel akan membuat tampilan kamu semakin kece.

Sweater dengan jogger pants warna senada dengan sneaker putih
Ingin terlihat mainly, tapi tetap bergaya simple? Kamu bisa banget untuk gunakan paduan hitam-hitam yang menawan dengan Sweater Men Tateyama Black dengan Geo Shirt Black.

Perpaduan ini sangat cocok buat kamu yang ingin terlihat mainly dan dingin, namun terlihat keren. Biasanya para cowok sangat suka dengan style yang satu ini. Oh iya, padukan juga dengan sneakers putih untuk menambah kelengkapan daily wear kamu yang dijamin juga menambah ketampanan kamu, guys.

Buat kamu yang lagi pedekate sama cewek, kayaknya coba penampilan yang satu ini akan berhasil. Nggak salah juga untuk dicoba, kan?

Polo shirt dengan denim beraksesoris topi

Buat kamu para pria yang ingin terlihat keren meskipun di tengah cuaca panas, kamu bisa gunakan paduan fashion item dengan aksesoris penunjang kamu. Topi Rocco Black cocok banget untuk kamu gunakan bersamaan dengan polo shirt Polo Men Chisato Black.

Perpaduan warna hitam legam pada topi dan warna hitam pudar dengan strip merah pada polo shirt akan membuat kamu terlihat ramping berotot dan terlihat keren pastinya. Dijamin deh, cewek-cewek akan terpesona melihat penampilan kamu.

Nah itu dia guys inspirasi ootd dari ryusei yang bisa kamu jadikan sumber referensi ootd daily wear kamu. Penampilan sehari-hari akan jadi lebih percaya diri karena outfit kamu kece. Buat kamu yang ingin kepoin lebih lanjut produk lainnya dari Ryusei kamu bisa kunjungi website E-commerce. Happy shopping!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan