Inilah 4 Tips Jitu Memilih Pakaian Couple untuk Lebaran

Pakaian couple untuk lebaran selalu digandrungi banyak orang, terutama detik-detik menuju lebaran. Baik itu anak muda maupun orang dewasa, semuanya berlomba-lomba memburu cepat pakaian couple untuk lebaran. Biar bisa memamerkan keserasian pasangan dan anak-anakmu di hadapan keluarga besar.

Namun, terkadang, saking buru-burunya, tak jarang pasangan-pasangan salah membeli baju couple. Alih-alih tampil menawan saat mengenakannya, pakaian yang dibeli malah memberikan kesan kurang menarik bagi pemakainya. Misal, satu set pakaian yang dibeli ternyata hanya cocok untuk istri, namun tidak untuk si suami dan anak.

Nah, tentu kamu nggak ingin ini terjadi ‘kan, guys? Pastinya kamu ingin tampil maksimal sehingga keluargamu mendapatkan apresiasi atas kerja keras dalam menyambut hari raya.

Ini memerlukan ketelatenan kamu dalam membeli pakaian guys. Saat sedang memilih pakaian, perhatikan kecocokannya dengan gaya seluruh anggota keluargamu. Berikut beberapa tips jitu memilih pakaian couple untuk lebaran.

1. Pilihlah Pakaian Couple untuk Lebaran yang Orisinil dan Tidak Banyak di Pasaran
Sudah menjadi pengetahuan umum kalau sekarang banyak satu set baju pasangan yang tersedia di gerai berbagai toko. Bahkan, berbagai online shop sudah memasukkan satu set baju pasangan di daftar penjualan sesi lebaran.

Kebetulan, banyak pilihan pakaian couple untuk lebaran di Ryusei lho, guys! Modelnya unik, orisinil, dan bahannya sejuk. Ditambah lagi pelayanannya ramah dan cepat. Pilihan tepat buat kamu beliin baju buat diri sendiri dan pasangan nih!

Daripada ketahan rasa penasarannya, yuk langsung aja cek akun Instagram @ryusei_Indonesia buat lihat-lihat produknya, atau bisa juga lihat-lihat koleksi katalog di websitenya langsung www.ryusei.co.id. Kamu bisa cek paket-paket baju yang cocok buat couplean seperti paket silaturahmi dan combo lebaran.

2. Perhatikan Keserasian Warna Baju
Warna baju lebaran tahun 2021 sangatlah beragam. Ada yang berwarna netral atau warna-warna lainnya. Jadinya, banyak pilihan dan pastinya kamu bakal kebingungan, guys.

Pastinya kamu dan pasanganmu memiliki preferensi warna yang saling berbeda. Meskipun tak menutup kemungkinan kalian menyukai warna yang sama.

Buat masalah ini, pilihlah warna serasi dan terkesan sejuk. Biar sesuai dengan tema lebaran yang menyimbolkan kesucian. Tapi, jangan lupa untuk menyesuaikan warna baju dengan warna kulit kamu dan pasangan.

Teliti dan jangan terburu-buru dalam memilih pakaian. Supaya kamu nggak menyesal guys, beli mahal-mahal ternyata mendapatkan respon kurang mengenakkan dari keluarga besar.

3. Pakaian Couple untuk Lebaran yang Dipilih Harus Nyaman di Kamu dan Pasanganmu
Ini merupakan tips yang wajib kamu patuhi dan lakukan. Soalnya, kenyamanan kamu dan pasanganmu terhadap baju yang dikenakan bakal berpengaruh terhadap satu hal besar.

Bahan baju bakal berpengaruh terhadap ketahanan kulit terhadap kondisi melelahkan atau saat diterpa sinar matahari. Barangkali di antara kamu ada yang mudik ‘kan, guys.

Nah, kalau kulit nggak nyaman dengan baju, perjalanan akan terasa lebih lelah sehingga mengeluarkan banyak keringat. Alhasil setiba kamu sekeluarga di keluarga besar, banyak keringat menempel di badan. Ditambah lagi, keringat dapat melunturkan keindahan bajumu.

4. Tentukan Corak dan Model Pakaian Couple untuk Lebaran
Jangan lupa untuk membeli pakaian dengan corak yang cocok untuk seluruh anggota keluargamu. Kamu bisa memilih pakaian dengan pola sederhana namun tampil anggun seperti batik dan tenun rang-rang.

Kemudian, pilihlah baju yang sesuai dengan karakter setiap anggota keluarga. Jangan sampai baju yang dibeli sesuai untuk istri, namun tidak untuk suami. Memilih baju dengan model malah membuat penampilan couple lebih indah dan modis.

Nah, itu dia beberapa tips jitu memilih pakaian couple untuk lebaran. Siap untuk memilih baju pasangan terbaik, guys?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan