Biar Nggak Salah Pilih Baju, Kenali Ciri-Ciri Pakaian Berkualitas Bagus

Guys, perkembangan brand fashion di Indonesia sangat meningkat. Brand fashion lokal kini mampu bersaing dengan brand fashion luar negeri.

Pernah nggak sih kamu mikir, gimana ya caranya pilih baju berkualitas bagus? Nah, pada artikel ini, Ryusei bakal bahas ciri-ciri pakaian berkualitas bagus.

Meskipun dari high-branded, kamu perlu banget nih memerhatikan pakaian berkualitas bagus agar kamu mendapat pengalaman menyenangkan ketika membeli produk tersebut.

1. Perhatikan bahan dasar pada label baju
Sebelum membeli baju dan jika kamu langsung ke toko, kamu bisa cek kualitas baju. Jika baju tersebut berbahan dasar katun, coba remas dan genggam selama beberapa detik. kemudian lihat, apakah terlihat sangat kusut atau tidak.

Jika terlihat sangat kusut, maka baju tersebut diberi tambahan bahan agar lebih nyaman dipakai dan berkualitas. Namun, jika kamu membeli secara online, kamu harus teliti membaca bahan baju di description box olshop tersebut.

2. Cek detail jahitan baju atau pakaian
Jahitan pada baju juga perlu banget kamu perhatikan dalam memilih pakaian berkualitas guys. Salah satu ciri-ciri pakaian berkualitas itu terletak pada jahitan yang kuat dan rapi.

Cara mengecek jahitan yaitu pegang kedua sisi baju dan tarik hingga terlihat pola jahitan. Lihat detail jahitan pada baju, jika jahitan rapi dan rapat, maka baju tersebut berkualitas.

3. Perhatikan cutting baju
Setiap potongan pola baju perlu kamu amati. Masa iya, punya baju tapi cutting-nya jelek? yang ada justru kamu minder dan kurang percaya diri.

Oleh karena itu, amati cutting pola pada baju, apakah simetris atau tidak rata.

Lain halnya dengan suatu model baju tertentu. Kamu harus bisa bedain baju pada umumnya atau baju dengan model khusus. Karena saat ini banyak banget model baju hingga cutting pola baju tidak simetris.

4. Amati bagian detail seperti kancing, resleting, obras, dan sebagainya
Selain itu, kamu juga perlu perhatikan setiap pelengkap baju seperti resleting, obras, kancing, dan lainnya.

Pilih resleting dengan sisi yang pas dan tidak terbuka. Kemudian untuk obras, pastikan hasil obras cukup luas. Lalu untuk kancing, pastikan jahitan pada kancing tersebut kuat dan tidak mudah lepas ya guys.

5. Ketahui lebih banyak mengenai brand produk baju
Setelah melihat detail pada pakaian, kamu perlu tahu lebih banyak mengenai brand baju tersebut. Baju berkualitas selalu didapatkan oleh brand fashion terpercaya.

Cari tahu lebih banyak mengenai brand produk, harga, hingga testimoni. Pastikan untuk membaca testimoni jujur dari pelanggan sehingga kamu bisa mengetahui pengalaman berbelanja dari pelanggan brand tersebut.

Demikian artikel mengenai ciri-ciri pakaian berkualitas bagus. Pastikan kamu mengamati setiap detail sebelum membeli pakaian.

Untuk memiliki pakaian berkualitas, kamu nggak perlu beli mahal dari brand luar negeri, karena Ryusei hadir sebagai jawabannya.

Ryusei sangat memperhatikan kualitas bahan di setiap produk Ryusei. Setiap koleksi item memiliki bahan dasar yang berbeda dan dipilih yang terbukti kualitasnya.

Misalnya pada item sweater. Sweater memakai bahan Babyterry, bahan ini bersifat lembut dan adem dipakai dan bahannya pun tidak terlalu tebal atau tipis sehingga nyaman dipakai di siang hari dan bisa dipakai malam hari pun tetap hangat.

Kemudian pada item kaos. Setiap kaos di Ryusei menggunakan 100% bahan cotton blend tanpa campuran polyester, sehingga kalau dipakai nyaman dan adem banget.

Harganya pun terjangkau banget guys, kamu bisa dapetin pakaian dengan harga mulai 100 ribu-an aja loh guys. Yuk, cek katalog Ryusei di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan