Gunakan 5 Fitur Ini untuk Tips Belanja di Tokopedia Official Store

Siapa sih yang nggak pernah dengar nama Tokopedia?
Yaps! Hampir semua orang pasti pernah dan sering mendengar nama Tokopedia.
Didirikan pada tahun 2009, Tokopedia adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik atau yang lebih sering disebut toko daring. Sejak saat itu, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh nggak cuma di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.
Bahkan pada bulan Mei lalu, Tokopedia dan Gojek (salah satu unicorn asal Indonesia juga yang melayani angkutan melalui jasa ojek) mengumumkan resmi merger dan membentuk sebuah grup baru bernama GoTo. Nama GoTo sendiri berasal dari singkatan Gojek dan Tokopedia dan diambil pula dari kata gotong-royong.
Dalam perjalanannya, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Tokopedia pun turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online.
Salah satunya ialah Ryusei. Ryusei merupakan produk fashion branded yang menyuguhkan desain berkelas nan nyaman yang bisa kita gunakan untuk kegiatan sehari-hari.
Seluruh koleksi pakaian di Ryusei pun selalu mengutamakan gaya yang simple namun tetap keren ketika dipakai oleh si pemakai. Maka dari, dapatkan segera pakaian Ryusei yang sesuai dengan seleramu hanya di Tokopedia Official Store.
Kamu tak perlu takut akan boros, cukup gunakan 5 fitur ini untuk tips belanja di Tokopedia Official Store. Psstt… tips ini juga bisa kamu gunakan saat berbelanja kebutuhan sehari-hari lainnya agar lebih efisien dan hemat.
Apa saja fitur tersebut? Simak langsung yuk guys!

1. Fitur sort atau urutkan
Fitur sort adalah fitur yang bisa digunakan untuk mengurutkan produk berdasarkan harga terendah hingga tertinggi. Hal ini tentunya akan mempermudah kamu dalam berbelanja sesuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki bukan?
Selain bisa menyortir pilihan harga, fitur ini juga bisa digunakan untuk mencari produk dengan ulasan terbanyak sehingga akan membantu kamu untuk mendapatkan informasi lebih dalam sebelum membeli produk yang dibutuhkan.

2. Fitur filter
Dengan menggunakan fitur filter, kamu bisa memilih area lokasi penjual terdekat agar biaya pengiriman lebih murah. Selain itu, kamu dapat mengatur batas harga minimum hingga maksimum sesuai anggaran yang sudah ditentukan.
Fitur ini pun bisa membantu kamu memilih toko yang menawarkan berbagai nilai tambah, seperti cashback, diskon, harga grosir hingga bebas ongkos kirim yang bisa didapatkan dengan syarat tertentu.

3. Banner di homepage
Saat kamu buka aplikasi Tokopedia, kamu pernah nggak sih lihat banner yang ada di homepage alias beranda? Kalau pernah, kamu tahu fungsinya buat apa?
Fungsinya yaitu supaya belanja kamu bisa jadi lebih efisien, bahkan membuat kamu jadi lebih hemat karena kamu juga dapat mengecek secara berkala banner di bagian paling atas aplikasi Tokopedia untuk memperoleh penawaran terbaru dan menarik setiap harinya.

4. Tokopedia play
Dengan fitur Tokopedia play kamu bisa menikmati pengalaman berbelanja langsung atau live shopping. Selain menyediakan beragam konten kreatif, interaktif dan informatif, kamu juga bisa mengikuti berbagai kuis untuk mendapatkan sederet diskon dan nilai tambah lainnya melalui fitur yang satu ini.

5. TokoMember
TokoMember merupakan program loyalitas Tokopedia yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh mitra Tokopedia Official Store, seperti kupon cashback, bebas ongkir dan lain sebagainya.
Keuntungan ini bisa kamu manfaatkan dengan mendaftarkan diri menjadi member tanpa biaya tambahan. Kamu bisa berbelanja dan mengumpulkan stempel dari sejumlah toko yang berpartisipasi dalam program TokoMember di Tokopedia.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan