Gaya Jaket Jeans Pria, Auto Makin Ganteng Nih!

Hi Guys! Bagi kalian penampilan adalah hal penting gak cuman buat para wanita nih guys, tetapi pria juga penting juga buat para pria agar penampilan tetap casual dan maskulin.

Para pria sering menggunakan outer untuk menambah rasa percaya dirinya untuk aktivitas ke luar rumah, ketemu gebetan, hangout bareng teman bahkan pasangan.

Penampilan juga adalah kesan pertama untuk kita bertemu dengan seseorang, menjadi karakter kita sendiri dalam setiap penampilan. Termasuk dengan jaket jeans yang bisa jadi fashion pendukung kamu dalam berpenampilan.

Jaket jeans juga bisa digunakan diacara formal maupun santai, lho! Jadi jangan sampai kehabisan ide buat kamu tetap bisa ekspresikan penampilanmu dengan jaket jeans ya, guyss!

Berikut gaya jaket jeans pria, dijamin bikin kamu auto percaya diri, guys!

Jaket jeans layer sweater dan bawahan celana jogger
Bagi kamu yang tinggal di tempat yang sejuk atau sedang musim dingin. Outfit satu ini bisa masuk ke dalam list outfit kamu dalam bepergian, lho! Dengan menggunakan layer sweater dan ditambah jaket jeans kamu bisa menggunakan sweater warna gelap dan menggunakan jaket jeans warna biru muda, atau sebaliknya.

Ditambah dengan celana jogger kamu bisa pilih warna jogger dengan kamu sesuaikan warna yang cocok dengan atasan kamu, guys! Pasti akan lebih keren dan kamu akan tetap nyaman dalam keadaan dingin. Kalo cuaca panas jangan dicoba guys, akan nggak nyaman banget pastinya.

Bagi kamu yang sedang cari jogger pants dan sweater yang keren dan nyaman banget. Ryusei adalah salah satu solusinya, kamu bisa cek di e-commerce kesayangan kamu dengan keyword Ryusei.

Kaos kombinasi dengan jaket jeans dan chino pants
Outfit satu ini sangat simple dan santai, guys! Ga ada salahnya kamu coba menggunakan kaos dengan jaket jeans kamu bisa sesuaikan warna yang kamu banget, nih! misalnya kamu bisa kombinasikan kaos dengan motif polos warna netral dengan memilih jaket jeans yang berwarna biru tua, hitam, abu-abu atau biru muda.

Untuk bawahannya agar terlihat lebih simple kamu bisa gunakan chino pants untuk warnanya kamu bisa pilih warna nude yang tidak terlalu mencolok agar memberi kesan simple namun berkesan, guyss!

Jaket jeans dengan wol memberi kesan vintage
Jaket jeans satu ini eksis banget di tahun 80-90an, lho! Bagi kamu yang suka banget sama gaya tahun 80-90an kamu bisa banget nih gunakan jaket jeans dengan wol selain kamu jadi terlihat maskulin tentunya kamu akan terlihat beda dari yang lain. Dijamin rasa percaya diri kamu bakal nambah banget, guys!

Jaket jeans dengan wol ini juga bisa banget nih! kamu padu padankan dengan kaos motif garis, membuat kamu terkesan vintage banget! ditambah dengan celana bahan ya supaya penampilan kamu makin keren tentunya.

Jaket jeans detail printed
Jaket jeans satu ini juga lagi hype banget nih, guys. Jaket jeans detail printed ini biasanya desain gambar pop art, atau quotes dan bisa custom juga, lho! ini juga bisa kamu sesuaikan sebagai fashion statement kamu terhadap ekspresi apa yang sedang kamu alami, atau memori yang sangat berkesan.

Bisa banget nih guys, kamu luapkan dalam bentuk kreativitas dengan custom gambar printed untuk jaket jeans kamu! Dijamin kamu jadi highlight di sekitar kamu. Jadi, kamu mau custom apa nih untuk jaket jeans kamu?

Kamu pasti setuju kalau penampilan bisa mewakilkan karakter akan dirimu guys! So, jangan berhenti untuk mengekspresikannya, ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan