Brand Pakaian Pria Terkenal di Indonesia, Cek!

Buat pria, pakaian menjadi salah satu modal buat dirimu terlihat lebih menawan dan gagah untuk urusan percintaan, pekerjaan, maupun kepentingan lainnya. Nah, mengenakan pakaian terkenal minimal bisa angkat derajat sosialmu. Seperti pepatah populer “first impressions are everything”.

Bagi kamu yang baru memulai menata penampilan diri, tentu kurang akrab dengan nama-nama brand pakaian terkenal di Indonesia. Tapi, kamu nggak usah khawatir lagi, karena di artikel ini kamu akan segera mengetahuinya.

The Executive
Meskipun menjual produk pakaian untuk wanita dan pria, nyatanya The Executive lebih dikenal dengan kesan lelakinya. Dengan mengenakan blazer hitam keluaran The Executive, misalnya. Kamu bisa tampil karismatik dan gagah di hadapan audiensmu.

Phenomenal
Seperti namanya, kaos yang dijual pun tak kalah fenomenal. Lantaran berani mengambil langkah berbeda, dengan menampilkan desain yang simpel tapi tetap berkelas. Cocok sekali digunakan oleh kamu yang ingin baju pria dengan kesan unik yang nyaman digunakan.

Eiger
Brand satu ini lebih dikenal untuk kalangan pendaki gunung. Namun, percayalah. Meskipun mulanya hanya menjual tas naik gunung, kini Eiger menjual kaos dan celana hiking. Jadi, buat kamu yang ingin mendaki tapi enggak mati gaya, tunggu apalagi?

Erigo Apparel
Ingin pakaian dengan kesan beda, di mana kamu bisa terlihat kalem namun kekinian dan keren? Erigo Apparel bisa jadi pilihanmu! Desainnya yang simpel namun tak pernah membuat jenuh, bisa bikin kamu bahagia.

Cressida
Sudah ada sejak 1991 silam, menjadikan Cressida sebagai salah satu pilihan utama para pria Indonesia. Lantaran menyediakan produk-produk simpel dan trendi. Tidak hanya untuk kalangan pria saja, Cressida juga telah memperkenalkan produk pakaian khusus wanita.

Ryusei Dailywear
Suka jejepangan sehingga mau pakai baju berbau jepang pula? Nah, Ryusei Dailywear bisa jadi pilihanmu!
Jenama satu ini diketahui menyediakan pakaian-pakaian dengan kesan jejepangan namun tidak melupakan orisinalitas dan khas lokal. Dibanderol dengan harga terjangkau serta kualitas yang nggak perlu diragukan, menjadi teman harian terbaikmu!

Bloods
Mau baju pria yang lelaki banget? Yang mana berwarna netral, bertema gelap, dan bisa membuatmu terlihat lebih keren? Kebetulan ada pakaian-pakaian keluaran Bloods, dengan harga terjangkau yang cocok untuk anak muda!

Nevada
Nevada menjadi pilihan terbaik buat kamu yang suka pakaian-pakaian dengan kesan anak gaul dan fashionable. Mulai dari celana, kemeja, kaos, hingga produk fesyen lainnya.

Levis
Produsen pakaian asal Amerika Serikat yang menjual kemeja casual dengan kesan cool dan gagah. Cocok digunakan ketika kerja, bertemu orang-orang penting, atau acara-acara formal lainnya.

Cardinal
Tak kalah dengan Levis, Cardinal juga menyediakan pakaian formal dengan desain simpel yang elegan. Cocok sekali buat kamu yang ingin membuat first impression bagus di hadapan para klien, rekan kerja, ataupun bos.

Crocodile
Banyak sekali model kemeja pria yang ditawarkan oleh Crocodile. Kebanyakan memiliki tampilan maskulin namun trendy dan simpel ketika digunakan.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan