Brand Kaos Termahal Di Dunia yang Harganya Bikin Gigit Jari!

Trend fashion semakin berkembang pesat di Indonesia, hal ini tentu saja dipengaruhi oleh perkembangan brand kaos yang semakin pesat di dunia. Nah,melalui brand terkenal tersebut, kamu bisa menemukan banyak outfit terbaik untuk OOTD dan pakaian sehari-hari yang kamu sukai. Walaupun tidak bisa dipungkiri, jika dari banyaknya outfit yang ditawarkan melalui brand ternama tersebut, memiliki harga yang luar biasa fantastis.
Munculnya berbagai macam brand kaos termahal saat ini, disebabkan oleh faktor perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih. Sehingga, hal ini membuat para produsen kaos meningkatkan grade kualitas kaos yang dihasilkan. Diantaranya adalah menjual produk kaos dengan harga yang sangat mahal, berkualitas, branded, halus dan tahan lama, serta warna yang tidak mudah pudar.
Nah, berikut ini adalah brand kaos termahal di dunia. Kira-kira berapa ya harganya?


Louis Vuitton
Brand kaos termahal di dunia yang pertama adalah Louis Vuitton. Ini merupakan kaos termahal yang memiliki harga fantastis dan selangit. Kelebihan yang pertama, kaos dengan merek Louis Vuitton memiliki bahan berkualitas dan limited edition. Kedua, kaos dengan brand merek ini mempunyai warna yang simpel dan casual. Kelebihan yang ketiga, kaos Louis Vuitton terbuat dari bahan-bahan berkualitas, dingin, dan nyaman saat dikenakan dalam kondisi apapun.

Channel
Brand kaos dengan harga termahal yang kedua adalah Channel. Bagi kalangan artis ternama dan pengusaha milyader, brand kaos asal Paris ini merupakan salah satu kaos mahal yang paling banyak disukai. Keunggulan dari kaos ini memiliki eksistensi model yang sangat khas bertemakan kaula muda dengan label Channel yang unik, sehingga kaos Channel dapat dikenakan oleh semua usia. Harga minimal penjualan kaos ini adalah 14 juta rupiah per item.

Kaos Prada
Brand kaos termahal di dunia lainnya yang sangat terkenal adalah Prada. Kaos ini telah lama di produksi sejak tahun 1913, yang telah memiliki outlet terbanyak di negara Eropa, Amerika, dan di seluruh negara Asia. Beberapa artis ternama banyak mengenakan outfit mahal ini sebagai item fashion sehari-hari. Keunggulan kaos Prada memiliki model yang simpel, namun tetap terlihat casual, mahal, dan elegan. Harga penjualan mobil Prada untuk 1 itemnya mencapai hingga 3 Miliar .

Supreme
Buat kamu yang suka dengan penampilan outfit fashion ala skateboard, punk rock, dan hip hop, kamu bisa memilih dengan menggunakan kaos termahal di dunia merk Supreme. Perusahaan kaos unik asal Amerika ini, mempunyai harga penjualan yang sangat fantastis, yakni kisaran harga minimalnya adalah 20 juta rupiah per item. Keunikan kaos ini adalah menjual model yang berbeda setiap harinya. Untuk per itemnya, kaos ini dijual dengan harga minimal 10 juta rupiah.

Gucci
Brand kaos terakhir yang sangat diminati oleh kalangan masyarakat atas saat ini adalah Gucci. Brand ini telah berdiri sejak tahun 1921 di Italia oleh pendirinya yang bernama Guci Gucci. Dikarenakan bahan dari kaos ini sangat berkualitas, mewah, tahan lama, trendi, dan selalu terlihat stylish, maka inilah yang menyebabkan kaos Gucci merupakan brand termahal diantara lainnya. Buat kamu ingin membelinya, harus mengeluarkan uang minimal 26 juta rupiah.
Wah, harganya benar-benar bikin gigit jari ya! Apakah kamu berniat untuk membelinya? Kalau tertarik, maka dari sekarang mungkin kamu harus mulai menabung dan bekerja lebih giat untuk bisa membelinya.
Eits, tapi tahu nggak sih ternyata ada kaos terbaik dengan bahan berkualitas dan model yang stylish dengan harga yang affordable. Selain itu, ini berasal dari produk lokal juga loh! Brand Ryusei adalah brand fashion lokal yang memiliki banyak koleksi dengan model dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.
Buat kamu yang lagi cari kaos kekinian, bisa langsung kunjungi website Ryusei atau belanja langsung di official store-nya di marketplace. Happy shopping, guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan