Boxer Vs Celana Dalam Pria Ryusei, Mana yang Lebih Nyaman?

Bagi kamu kaum pria tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah boxer, merupakan jenis pakaian dalam pria yang sedikit berbeda dengan pakaian dalam pada umumnya. Pemilihan pakaian dalam juga merupakan faktor penting yang mempengaruhi kesuburan terutama pada organ intim pria.

Masalah infertilitas tak hanya disebabkan oleh kebiasaan buruk seperti merokok, kurang olahraga dan stres, tetapi juga dipengaruhi oleh pemilihan pakaian dalam.

Beberapa pria lebih suka memakai celana boxer untuk aktivitas tertentu, tetapi tidak jarang mereka merasa lebih nyaman dengan pakaian dalamnya. Perlu diketahui, ternyata keduanya bisa mempengaruhi kesehatan sistem reproduksi pria. Itu masa depan, kan?

Meskipun demikian, keduanya juga sangat berbeda. Celana dalam memiliki desain segitiga di bagian depan dan belakang. Boxer mirip dengan pakaian dalam, hanya saja mereka menutupi paha.

Michael Kleinmann, pemimpin redaksi blog resmi merek pakaian dalam pria terkenal The Underwear Expert, melaporkan dari situs GoDoc bahwa ada delapan jenis pakaian dalam pria. Ada berbagai jenis pakaian dalam seperti celana dalam dengan tipe yang berbeda-beda seperti brief, low-brief, mid-rise brief, dan juga high-rise brief.

Sedangkan boxer, juga memiliki beberapa jenis seperti boxer briefs, boxers hingga trunks yang saat ini paling banyak digunakan. dan celana boxer, celana boxer dan celana boxer adalah yang paling umum saat ini. Selain celana dalam dan celana boxer, ada pilihan lain: cawat olahraga. Celana model ini lebih sering digunakan oleh para atlet karena dapat melindungi organ reproduksi pria. Jockstrap juga memiliki kantong untuk melindungi bagian penting pria.

Menurut survei majalah Human Reproduction, memakai celana boxer ternyata lebih baik daripada pakaian dalam lho. Orang yang menggunakan celana boxer menghasilkan lebih banyak sperma.

Dari 700 pria yang berpartisipasi dalam penelitian ini, mereka yang mengaku mengenakan celana boxer setiap saat memiliki jumlah sperma 25% lebih banyak daripada pria lainnya. Hal ini karena kualitas sperma tentu saja dipengaruhi oleh suhu udara di sekitarnya. Suhu tinggi mempengaruhi kualitas sperma dan mengurangi tingkat keberhasilan pembuahan sel telur.

Tentunya berbagai jenis pakaian dalam sudah dirancang sedemikian rupa untuk membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih nyaman. Setelah Kamu terbiasa melonggarkan pakaian dalam seperti celana boxer, ada baiknya untuk menghindari area di sekitar alat kelamin Kamu basah atau memengaruhi kualitas sperma. Namun, tentunya kualitas bahan yang digunakan pada kain boxer akan sangat mempengaruhi terjaganya suhu disekitarnya. Oleh karena itu kamu perlu memilih dan memilah celana boxer yang tepat.

Tidak ada salahnya jika kamu mencoba salah satu produk Ryusei yaitu [BUNDLING 3 PCS] Boxer Premium Collection 1 yang tak hanya memberikan kamu 1 buah tapi 3 buah boxer yang berkualitas.

Dengan bahan high quality cotton modal yang elastis akan memudahkan kamu dalam bergerak kesana kemari dan juga memberikan kebebasan ruang lebih banyak untuk organ vitalmu. Tak hanya itu, dengan bahan yang berkualitas tinggi, ia mampu menyerap keringat dan membuat area sekitar area vital menjadi lebih sejuk dan ringan.

Demikianlah beberapa informasi terkait dengan nyaman mana antara boxer vs celana dalam. Tentu kamu sudah tahu jika menggunakan boxer akan jauh lebih nyaman. Untuk informasi mengenai produk lengkap boxer dan juga fashion item lainnya kamu bisa mengunjungi laman website Ryusei ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan