Boxer VS Celana Dalam, Kamu Lebih Sering Pakai yang Mana?

Ryufams, nggak bisa dipungkiri memilih jenis celana dalam merupakan hal yang sering banget dilewatkan begitu saja oleh pria. Lain halnya dengan wanita yang memiliki banyak pilihan celana dalam dan memilihnya dengan hati-hati, banyak pria cenderung cuek, bahkan nggak banyak berpikir ketika memilih celana dalam.

Padahal nih penggunaan celana dalam ini sangat membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi sekaligus dari gesekan luar. Selain itu, hal ini juga bisa membantu mencegah goncangan tak perlu pada organ reproduksi.

Nah, ngomongin celana dalam pria. Dalam dunia fashion, dua pilihan jenis celana dalam untuk pria yang paling mudah ditemui di pasaran dan sering dipakai adalah boxer dan celana dalam. Biar kamu nggak bingung menentukan pilihan, yuk simak ulasan mengenai boxer dan celana dalam di bawah berikut ini bersama Ryusei!

Boxer

Kebanyakkan pria, sudah nggak asing lagi nih dengan istilah celana boxer. Salah satu jenis pakaian dalam pria yang sedikit berbeda dengan celana dalam pada umumnya ini biasa dipakai oleh pria untuk bersantai seperti tidur.

Di antara manfaat celana boxer untuk kesehatan disebutkan bahwa celana boxer bisa mempengaruhi tingkat kesuburan. Pemakaian celana boxer juga bisa membantu untuk melindungi organ vital dari masalah gesekan atau luka di organ vital. Secara tampilan, celana boxer pun dinilai lebih baik dibanding celana dalam.

Sama seperti BOXER MEN KINOBU GREY. Boxer Ryusei ini didesain khusus untuk kamu yang menginginkan kenyamanan tinggi karena terbuat dari material berkualitas ditambah dengan fitur elastisitas untuk kenyamanan dan mobilitas kamu.

Selain tampilannya yang modis, koleksi boxer dari Ryusei yang satu ini memiliki karet elastis anti gatal, bahannya yang menyerap keringat dan tetap dingin saat dipakai beraktivitas.

Celana dalam

Dari segi bentuknya, bisa Ryufams lihat sendiri bahwa boxer vs celana dalam juga sangat berbeda. Celana dalam memiliki desain berbentuk segitiga pada bagian depan dan belakang. Sedangkan, celana boxer mirip dengan celana dalam, tapi lebih panjang hingga area paha.

Untuk berolahraga, celana dalam merupakan jenis celana dalam yang tepat digunakan. Sayangnya, saat digunakan, celana dalam lebih panas dan pengap sehingga menjadi sarang bagi jamur, kuman dan bakteri.

Maka dari itu, saat kamu lagi ingin menggunakan celana dalam, pastikan untuk memilih jenis yang tepat dan memiliki sirkulasi udara baik. Selain itu, pastikan untuk ganti celana dalam dan mandi setiap usai berolahraga atau saat kamu berkeringat yang berlebih.

Itu dia sekilas mengenai serba-serbi boxer vs celana dalam. Secara umum, setiap jenis celana dalam memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Hal terpenting yang perlu dilakukan sebelum memilihnya adalah mengetahui mana yang paling nyaman dan cocok untuk kamu gunakan.

Jadi, diantara boxer vs celana dalam, kamu lebih sering pakai yang mana nih Ryufams?

Kalau lebih sering pakai celana boxer, yuk stock celana-celana boxer Ryusei yang kece-kece dengan sedikit konsep fashion Jepang!

Eits.. nggak cuman kece aja kok. BOXER PREMIUM FOREST OWL, si celana boxer Ryusei ini punya kualitas baik, bahannya sudah pasti bisa menyerap keringat, nyaman dipakai sebagai daily wear, dan harganya terjangkau di kantong kamu.

Berbagi pilihan celana boxernya juga beragam, bisa pilih sesuka hati dan budget kamu. Buruan lihat celana boxer Ryusei lainnya di website kami.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan