Bosan dengan Baju Oversize Itu-itu Aja? Yuk, Intip Baju Oversize Wanita Disini!


Tren baju oversize semakin meningkat. Berbagai desain dan model baju oversize khususnya untuk wanita juga semakin berinovatif.

Meskipun terkesan longgar, justru model tersebut jadi pilihan outfit kaum anak muda saat ini. Baju oversize sangat nyaman digunakan, sehingga kamu nggak khawatir soal ukuran kekecilan di badanmu.

Baju oversize sangat mudah dipadu padankan dengan outfit kasual lainnya seperti short pants, celana linen, celana jeans, mini skirt, dan lainnya.

Kalau kamu sedang butuh produk baju oversize wanita yang pas dan kece maksimal, coba deh intip koleksi terbaru baju oversize wanita dari Ryusei. Mau tahu gimana produk-produknya?

Pastikan untuk membaca artikel ini sampai tuntas untuk menjawab pertanyaanmu!

T-shirt oversize Yuki orange

Produk baju oversize pertama ada t-shirt oversize Yuki orange dari Ryusei. Produk ini menggunakan bahan katun berkualitas premium yang dapat memberikan rasa nyaman ketika kamu beraktivitas sehari-hari atau sebagai outfit hangout bareng teman. Bahan katunnya bersifatnya jatuh, sehingga tubuhmu terlihat tampak lebih ideal.

Karena menggunakan bahan material berkualitas tinggi, produk ini high durability yang awet digunakan dalam jangka panjang. Artinya, produk ini akan tetap awet dan selalu tampak baru meskipun produknya sudah berumur bertahun-tahun.

Baju oversize ini berwarna oranye yang memberikan tampilanmu semakin fresh dan stand out. Selain itu, produk ini dilengkapi logo Ryusei minimalis pada bagian atas sebelah kanan untuk memberikan identitas brand fashion terkece di Indonesia.

Kamu bisa padu padankan outfit ini dengan short pants atau celana jeans favoritmu. Saat ini, Ryusei ada program “priority offer” yang dapat memberikan harga jauh lebih murah alias diskon gila-gilaan. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 50 ribu aja, lho! Yuk, beli sekarang juga sebelum kehabisan!

T-shirt oversize Kitami maroon

Kalau produk sebelumnya berwarna oranye, kali ini ada t-shirt oversize Kitami berwarna merah marun dari Ryusei. Produk ini menggunakan bahan katun berkualitas premium yang dapat memberikan rasa nyaman ketika kamu beraktivitas sehari-hari atau sebagai outfit hangout bareng teman.

Bahan katunnya bersifatnya jatuh, sehingga tubuhmu terlihat tampak lebih ideal. Karena menggunakan bahan material berkualitas tinggi, produk ini high durability yang awet digunakan dalam jangka panjang. Artinya, produk ini akan tetap awet dan selalu tampak baru meskipun produknya sudah berumur bertahun-tahun.

Baju oversize Kitami ini memberikan tampilanmu semakin fresh dan stand out. Selain itu, produk ini dilengkapi logo Ryusei minimalis pada bagian atas sebelah kanan untuk memberikan identitas brand fashion terkece di Indonesia.

Kamu bisa padu padankan outfit ini dengan short pants, celana jeans, atau mini skirt favoritmu. Saat ini, Ryusei ada program “priority offer” yang dapat memberikan harga jauh lebih murah alias diskon gila-gilaan. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 50 ribu-an aja, lho! Yuk, beli sekarang juga sebelum kehabisan, karena produk ini tinggal 2 pcs lagi nih Ryufams!

Nah, itu dia produk-produk baju oversize wanita dari Ryusei. Kalau kamu ingin cari koleksi kaos wanita dengan desain kece lainnya bisa cek disini.

Ryusei juga mempunyai koleksi terlengkap di Indonesia. Buat pria? wanita? anak-anak? Semuanya ada di Ryusei. Yuk. segera cek koleksi itemnya disini.

Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi fashion buat kamu, ya Ryufams!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan