Bingung Pilih Baju Kerja untuk Pria? Ini Dia Tipsnya!

Pakaian berperan penting dalam penampilan dan menjadi cerminan diri dalam menunjukkan kepribadian.

Ketika bekerja pun, kamu perlu memilih baju kerja yang tepat agar dinilai rapi dan sopan. Terlebih lagi terdapat perusahaan yang mewajibkan memakai seragam tertentu, maka kamu juga harus mematuhinya.

Nah, pada artikel ini akan membahas tips memilih baju kerja untuk pria. Yuk, simak artikel ini guys!

1. Cari tahu budaya kerja perusahaan
Seperti yang kita tahu, setiap perusahaan memiliki budaya kerja atau gaya berpakaian perusahaan. Pada umumnya, perusahaan milik swasta atau PT memiliki gaya berpakaian formal.

Sedangkan perusahaan startup cenderung memiliki gaya berpakaian casual namun tetap sopan.

Kamu perlu mencari tahu melalui mengamati ketika interview, membaca website atau media sosial, dan ulasan perusahaan melalui Google.

Jika kamu berada di perusahaan startup, kamu bisa pakai produk sweater Kano Black dari Ryusei. Kamu bisa bergerak aktif dan berpikir kreatif ketika memakai produk ini, lho guys!

Terbuat dari bahan babyterry sangat nyaman digunakan di segala cuaca dan dapat menyerap keringat.

Selain itu, sablon sweater ini menggunakan rubber sehingga tidak mudah kusut dan pecah. Jadi, kamu bisa tampil percaya diri bekerja menggunakan sweater Kano Black ini.

Untuk harga, nggak perlu cemas guys, kamu bisa mendapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja, lho guys!

2. Pakailah pakaian dengan warna senada
Ini sangat penting guys. Kamu perlu memakai pakaian senada dan rapi, ya! Terlebih kalau kamu baru direkrut menjadi pegawai. Kamu harus memperhatikan pakaian terbaik dan rapi ketika bekerja.

Kamu bisa pakai kemeja Sachiye Light Grey dari Ryusei. Kemeja berbahan dasar 100% cotton ini sangat nyaman digunakan ketika bekerja dan dapat menyerap keringat. Didesain slim fit sehingga dapat mengikuti lekuk tubuh dan terkesan rapi.

Tidak hanya itu, warna grey yang memberikan kesan netral dan kalem pada kemeja ini cocok untuk kamu yang bekerja di kantoran.

Kalau kamu ingin pilih warna lain, ada juga kemeja Yuzuki Dark Green. Desain kemejanya yang kekinian dan elegan sangat cocok buat kamu berjiwa profesional dalam bekerja.

Untuk bahan dasar produk ini sama seperti produk sebelumnya yaitu 100% cotton yang lembut dan nyaman digunakan.

Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja, lho guys! Yuk, check out sekarang juga!

3. Tambahkan aksesoris untuk menunjang baju kerja
Tidak ada salahnya jika kamu menambahkan aksesoris ketika bekerja. Kamu bisa menambahkan jam tangan atau tas sebagai aksesoris office looks.

Kamu bisa pakai tas Keyko Black dari Ryusei. Tas bernuansa mono tone detail double buckle Spack-M ini sangat kekinian banget guys. Tas ini cocok banget kalau kamu kerja dengan membawa laptop pribadi atau keperluan yang banyak.

Tas ini memiliki kompartemen utama dan kompartemen laptop. Selain itu, dilengkapi kantong di kedua sisi dan resleting kecil di depan.

Kamu bisa tampil lebih kasual dan rapi menggunakan tas backpack ini dengan harga hanya 100 ribu-an aja, lho!

Demikian tips memilih baju kerja untuk pria. Meskipun pria identik dengan tampilan simpel, namun kamu perlu menjaga kerapian berpakaian kamu dalam bekerja guys.

Jika kamu memakai pakaian berkualitas, kamu juga tentu nyaman ketika bekerja. Yuk, intip koleksi pakaian kerja dari Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan