Bingung Cari Sweater Hoodie Pria yang Kece? Intip 5 Sweater Hoodie dari Ryusei Disini!

Sweater hoodie menjadi salah satu item fashion yang cocok kamu gunakan untuk konsep kasual pada penampilanmu. Sweater hoodie dapat kamu padu padankan dengan bawahan item fashion dengan mudah.

Kalau kamu lagi cari sweater hoodie yang kece, pas banget nih Ryufams. Pada artikel ini, Ryusei akan merangkum 5 sweater hoodie pria yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilanmu. Langsung saja, ini dia ulasan berikut ini!

1. Sweater hoodie Fumio Green

Sweater hoodie Fumio green ini berkonsep sporty style. Dengan desain nomor 27 pada bagian depan dan garis coklat pada kedua lengan produk akan menambah kesan sporty.

Dengan model regular fit dan rib tangan serta bawah produk, sweater hoodie ini cocok kamu gunakan untuk outfit olahraga atau casual looks. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja.

2. Sweater hoodie Trusted JPN Goods Black

Hoodie ini memiliki desain ala Japanese style yang cocok banget buat pelengkap outfit kasual. Perpaduan warna hitam dan strip putih pada kedua lengan, akan memberikan penampilan kasualmu makin sempurna.

Hoodie ini juga dilengkapi tudung, tali tudung, dan kantong depan yang semakin kece. Yuk, dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an!

3. Sweater hoodie Hirosaki FP White

Selanjutnya ada sweater hoodie Hirosaki FP white. Sweater hoodie ini berdesain print grafis full strip hitam dengan paduan warna putih pada produk.

Dilengkapi dengan tali hoodie hitam dan logo Ryusei pada bagian depan produk dapat menunjang penampilanmu semakin kece maksimal. Kamu bisa dapatkan sweater hoodie putih ini hanya 100 ribu-an.

4. Sweater hoodie Higashi Black

Kalau kamu cari sweater hoodie hitam lainnya, kamu bisa pakai produk sweater hoodie Higashi black dari Ryusei.

Perpaduan warna hitam solid dan putih pada bagian depan produk menunjang penampilanmu makin stand out. Kamu juga bisa menyimpan uang atau handphone di saku sweater hoodie ini.

Dapatkan produk sweater hoodie Higashi black ini hanya 100 ribu-an aja! Yuk, segera check out!

5. Sweater hoodie Nagasaki Black

Ada lagi nih sweater hoodie hitam Nagasaki yang cocok untuk menunjang penampilanmu agar semakin trendi. Sweater hoodie ini berkonsep Japanese style yang minimalis.

Dengan desain print grafis logo Ryusei pada bagian depan produk dan strip minimalis pada kedua lengan produk dapat memberikan kesan kasual yang fashionable dan kekinian. Sama dengan produk-produk sebelumnya, sweater hoodie ini dilengkapi dengan hoodie beserta talinya, rib tangan dan bawah produk, serta kantong depan.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja nih Ryufams! Buruan beli sekarang juga!

Seluruh produk yang telah diulas di atas menggunakan bahan babyterry berkualitas tinggi, lho! Meskipun harganya cukup terjangkau, lantas Ryusei tetap mengutamakan kualitas produk agar memberikan kepuasan dan pengalaman menyenangkan pelanggan ketika memakai produk brand Ryusei.

Desain Ryusei yang khas dengan Japanese style dan minimalis tersebut dapat menunjang penampilan para pria jadi semakin oke!

Yuk, intip produk-produk sweater hoodie lainnya disini. Kamu bisa order produk koleksi-koleksi item fashion brand Ryusei melalui website dan berbagai e-commerce kesayanganmu.

Itu dia ulasan mengenai berbagai sweater hoodie pria brand Ryusei. Cek berbagai koleksi item fashion untuk pria, wanita, dan anak-anak lainnya disini, ya Ryufams! Happy shopping.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan