Apakah Ada Jaminan Belanja di Tokopedia Official Store? Cek dulu Faktanya!

Hi Guys! Bagi kamu yang ingin belanja online, pasti sadar kalau mengetahui pengalaman berbelanja di marketplace dari orang lain itu penting banget. Soalnya, ketidaktahuan akan aturan main marketplace bisa memberikan banyak kerugian, seperti mendapatkan produk yang tidak sesuai dengan pesanan, penipuan, dan lain sebagainya.

Nah, mengetahui aturan main salah satu marketplace, yaitu tokopedia, juga penting banget buat kamu, guys. Pasalnya, tokopedia merupakan salah satu marketplace yang paling banyak digunak warga Indonesia. Mengutip laman resmi Tokopedia saja, jumlah pengguna aktif di toko belanja daring itu mencapai 100 juta lebih lho! Wah, ramai banget, ya?

Dengan mengetahui jaminan belanja di Tokopedia, kamu bisa belanja sepuas kamu sembari menghemat waktu dan energi. Tak jarang, kamu bakal tahu update-an diskon belanja terkini. Jadinya, semisal lagi ada diskon besar-besaran di Tokopedia, kamu bakal puas banget kalau belanja secara daring!

Bagaimana? Kamu semakin penasaran dan ingin tahu jaminan belanja di Tokopedia? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ulasannya. Disimak baik-baik, ya!

1. Barang pasti ready
Tokopedia diketahui sudah memberikan jaminan ketersediaan barang kepada para penggunanya. Pun semisal barang tidak tersedia, Tokopedia akan memberikan kompensasi kepada para pengguna.

2. Konfirmasi transfer secara otomatis
Untuk mengetahui apakah belanja online kamu terjamin atau tidak, tentu kamu harus mengetahui apakah transfer cuanmu diterima oleh tokonya atau tidak. Soalnya, ketiadaan pemberitahuan terkait alur dana bisa bikin diri panik dan was-was.

Tokopedia sendiri merupakan salah satu toko belanja online yang melakukan konfirmasi transfer secara otomatis. Meskipun kamu belum melakukan konfirmasi order, Tokopedia akan memproses langsung ke tahap belanja selanjutnya.

3. Barang dijamin ori
Melalui laman di situs resminya, Tokopedia menuliskan bahwa pihaknya menjamin keaslian Barang yang dijajakan oleh partner mereka. Pun semisal barang-barang terbukti tidak asli, Tokopedia akan memberikan kompensasi untuk para penggunanya.

Tambah lagi, kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya. Tidak sedikit partner di Tokopedia yang memberikan kemudahan bertransaksi dengan pengguna. Produk-produk pun dipastikan keamanannya, dengan membungkusnya dengan bubble wrap.

Saat sampai di rumahmu, kamu akan menyaksikan sendiri betapa tetap bagusnya kualitas barang-barangku. Tidak ada yang rusak, berserakan, bahkan membahayakan keamanan pengguna. Terlebih packing dengan kualitas keamanan tinggi ini tidak membuat partner menuntut tambahan biaya untuk pengguna.

4. Garansi 7 hari
Lalu, bagaimana jika kasusnya barang-barang yang kamu pesan ternyata rusak atau tidak sesuai di foto atau deskripsi? Tenang saja, akan ada jaminan garansi 7 hari, kok! Di mana barang-barang kamu akan digantikan dengan barang baru yang serupa.

5. Waktu pengiriman barang yang begitu cepat
Tidak jarang orang-orang mengeluh dengan lamanya pengiriman barang tatkala membeli melalui marketplace. Nah, di Tokopedia, kamu akan menikmati sendiri bagaimana barangmu bakal tiba lebih cepat daripada yang diberitahukan. Meskipun tidak menampik fakta kalau ada beberapa kejadian di mana paketmu sampai lebih lambat dari biasanya, ya!

6. Mendapatkan cashback
Pernahkah kamu mengalami suatu kejadian dalam berbelanja, di mana pesanan kamu tiba-tiba ditolak oleh partner? Ketika kamu mengalami hal seperti ini, ada kemungkinan uang kamu tidak dikembalikan, lho. Tapi, tenang aja. Dengan kamu belanja di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan sejumlah cashback, kok.

Itulah fakta seputar jaminan belanja di Tokopedia official store. Bagaimana? Ternyata ada jaminan belanja di marketplace itu, ya?

Termasuk pula ketika kamu berbelanja produk pakaian di Tokopedia. Ryusei Dailywear sudah bekerja sama dengan Tokopedia. Sehingga kamu bisa mendapatkan pakaian kekinian nan nyaman dengan aman!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan